3 Jenis Batu Akik Terpopuler di Agustus 2015

Trend batu akik di Indonesia mengalami pasang surut . Setelah awal tahun 2015 yang lalu mengalami peningkatan yang sangat drastis , kini trend batu akik perlahan menurun . Hal ini berdasarkan pengamatan yang kami lakukan beberapa waktu lalu melalui sebuah aplikasi Google Trend . Aplikasi tersebut memberikan gambaran kepada kita terhadap trend pencarian terkait batu akik di mesin pencari Google . Hanya beberapa jenis batu akik yang masih menjukkan eksistensinya dikalangan gemslover Indonesia . Bagaimana dengan jenis batu akik lainnya ? .

Batu Akik Terpopuler di Agustus 2015

Gambar Ilustrasi Trend Batu Akik di Indonesia Via Google.co.id

Batu Akik Terpopuler di Agustus 2015

Data tentang trend batu akik tentunya dapat dimanfaatkan bagi mereka pebisnis yang terjun langsung didalamnya . Baik itu pebisnis besar dan juga pebisnis kecil-kecilan . Adapun beberapa jenis batu akik yang sangat potensial yang kami ambil datanya melalui Google Trends pada bulan Agustus adalah sebagai berikut :

1. Batu Giok Sojol ( Sulawesi )

Batu Akik Sojol

Gambar Batu Giok Sojol Via Google.co.id

Giok Sojol adalah jenis batu akik yang mengalami peningkatan yang cukup signifikan pada bulan Agustus 2015 . Jenis batu akik yang satu ini menarik banyak gemslover di Indonesia . Giok Sojol dianggap menarik karena batuan ini memiliki khasiat yang sangat tinggi untuk kesehatan dan juga pengobatan . Bahkan beberapa waktu yang lalu , Fadli Zon sempat membuktikan khasiat batu Green Sojol . Anda dapat mencarinya sendiri di Youtube setelah membaca artikel ini .

2. Batu Bulu Macan

Batu Akik Bulu Macan Serat Emas

Gambar Batu Akik Bulu Macan Serat Emas Via Google.co.id

Batu bulu macan benar-benar super dan luar biasa . Pasalnya , jenis batu akik fosil kayu dengan motif bulu macan yang satu ini menarik perhatikan gemslover dari seluruh indonesia . Jenis batu akik mendapatkan perhatian yang lebih setelah beberapa waktu yang lalu ditampilkan dalam beberapa acara kontes batu akik di Pulau Jawa . Jenis bulu macan yang paling banyak dicari saat ini berasal dari daerah Lumajang . Walaupun begitu , kualitas Bulu Macan dari daerah lain sebenarnya tidak kalah baiknya . Seperti Bengkulu , Sumatera Barat , dan lain-lain .

3. Batu Akik Mani Gajah

Batu Akik Mani Gajah

Warga Bonagung Sedang Mencari Batu Akik Mani Gajah Via Okezone.com

Batu mani gajah benar-benar mendapatkan perhatian gemslover Indonesia pada bulang Agustus ini . Jenis batu akik yang memiliki pasaran harga tinggi karena memiliki banyak mitos tentang khasiatnya ini , akhir-akhir ini banyak dibicarakan . Pasalnya warga di daerah Bonagung, Sragen , Jawa Tengah , baru – baru ini menemukan tempat penggalian batu fosil mani gajah . Sampai artikel ini dituliskan , belum ada pihak yang benar-benar menyebutkan bahwa batuan yang ditemukan di Bonagung benar-benar fosil mani gajah asli .

Inilah 3 jenis batu akik yang paling mendapatkan perhatian dikalangan gemslover pada bulan Agustus ini . Mungkin data ini bisa anda manfaatkan untuk keperluan bisnis dan hal-hal lainnya . Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Siopung.com , untuk mendapatkan artikel-artikel terbaru tentang dunia batu akik .

3 Jenis Batu Akik Terpopuler di Agustus 2015 | Siopung | 4.5