3 Jenis Batu Akik Yang Bagus Untuk Usaha dan Karir

Batu akik selain digunakan untuk perhiasan , ternyata dipercaya dapat memberikan khasiat dan efek yang baik untuk bisnis dan usaha . Hal ini tidak hanya terjadi di Indonesia saja , banyak juga para gemslover dari seluruh dunia percaya dengan hal tersebut . Adapun ragam jenis batu akik dan permata lainnya yang memberikan efek positif terhadap bisnis dan segala usaha akan kami rangkum secara singkat dibawah ini .

3 Jenis Batu Akik Yang Bagus Untuk Usaha dan Karir

Jenis Batu Akik Yang Bagus Untuk Usaha dan Bisnis

Efek positif yang ditimbulkan oleh berbagai jenis batu akik terhadap karir , bisnis dan usaha disebabkan adanya energi positif yang mengalir di tubuh si pemakainya . Selain efek positif terhadap fisik si pemakainya , efek positif tersebut juga mempengaruhi area non-fisik . Seperti jiwa dan hal-hal lainnya yang berwujud non-materi . Hal ini lah yang menyebabkan adanya daya tarik yang baik dari lingkungan ( pengasihan ) terhadap si pemakainya .

1. Batu Giok ( Jadeite)

Batu Giok ( Jadeite )

Batu Giok sudah dikenal sangat lama memberikan efek yang baik untuk kesehatan dan juga untuk karir , baik itu untuk bisnis mapun juga dengan segala jenis usaha . Giok Hijau adalah batu kelimpahan , dimana mengalir sebuah energi positif dan energi tersebut mempunyai efek yang baik untuk kehidupan seseorang . Energi dari Batu giok dipercaya membawa keharmonisan dan kebahagian dalam hubungan bisnis dan juga keluarga . Serta menjadi salah satu jenis batuan mineral yang dipercaya dapat mendatangkan rezeki ( materi ) .

Batu giok sering dibuat dalam bentuk patung naga , ikan , katak , dan juga patung buddha . Biasanya patung-patung tersebut diletakkan disebelah timur dari rumah untuk membawa keberuntungan di dalam keluarga dan juga usaha . Karena dapat memberikan aura positif terhadap hubungan keluarga , batu ini sangat baik apabila digantung di dalam sebuah ruangan untuk kumpul keluarga . Selain dibuat menjadi batu cincin , ternyata jenis Batu Giok sangat baik dibuat dalam bentuk mata kalung .

Giok adalah jenis batu cincin yang cocok dipakai oleh mereka yang memiliki zodiak Taurus ( 20 April – 20 Mei ) . Zodiak Taurus digambarkan sebagai banteng dikarenakan memiliki karakteristik yang sangat kuat namun tenang . Selain Taurus , Giok juga sangat cocok dipakai oleh mereka yang memiliki zodiak Libra ( 23 September – 22 Oktober ) . Libra memiliki karakteristik berkemaun keras , artistik , sensitif , dan memiliki rasa hormat yang tinggi terhadap sesama .

2. Batu Kecubung ( Amethyst )

Batu Kecubung Amethyst

Batu kecubung termasuk dalam jajaran jenis batu akik yang pali terpopuler di Indonesia . Kecubung dikenal sebagai batuan mineral yang mengeluarkan energi positif terhadap lingkungan ( Pengasihan ) . Dan juga sebagai batu cinta , karena dapat mempererat hubungan dalam percintaan . Kecubung juga sangat terkenal dapat mengontrol fikiran negatif , dan dapat meningkatkan kecerdasan dan kreatifitas seseorang dalam dunia bisnis .

Kecubung sangat sering dipakai sebagai properti bagi mereka para ahli metafisika yang menggunakan batuan mineral dalam aktifitasnya . Karena kandungan dari batu kecubung dapat memudahkan pengaliran energi positif , baik itu energi positif alami maupun energi positif buatan . Walaupun bukan menjadi jenis batu yang diunggulkan perihal dapat memberikan keberuntungan , tetapi aliran energi positif yang terpancar dari batu tersebut cukup memberikan anda keberuntungan dalam segala aktifitas .

Kecubung ( Amethyst ) adalah batu zodiak Pisces atau bagi mereka yang lahir pada tanggal 19 Februari – 20 Maret . Dan juga sangat cocok dipakai bagi mereka yang selalu bekerja dibawah tekanan . Secara fsikologi , warna ungu yang lembut dapat memberikan ketenangan pada fikiran manusia .

3. Batu Citrine ( Yellow Quartz )

Batu Citrine ( Yellow Quartz )

Citrine adalah jenis batu mineral kuarsa ( Quartz ) yang memiliki warna kuning . Citrine dikenal memiliki khasiat yang baik bagi si pemakainya . Salah satu khasiat dari batu Citrine yang paling terkenal adalah dapat memberikan keberuntungan dan keberhasilan dalam dunia bisnis atau usaha . Oleh sebab itu , banyak para pengusaha di dunia menggunakan batu ini sebagai mata cincin di jemarinya .

Energi yang dihasilkan oleh Citrine dapat memberikan ketenangan , kemurahaan hati , dan juga kemakmuran . Secara fisik , ketenangan yang diberikan oleh Batu Citrine merupakan efek dari warna kuning yang sangat lembut . Dan secara tidak langsung , dapat memberikan terapi positif terhadap perkembangan otak secara bertahap .

Dalam sebuah buku yang berjudul “The Crystal Bible” yang ditulis oleh Judy Hall pada halaman 119 , menyebutkan “tempatkan Ctrine disudut kekayaan rumah anda dan juga ruangan usaha atau bisnis , atau didalam kotak tempat penyimapanan uang” hal ini akan memberikan anda keberuntungan .

Ctrine merupakan batu cincin yang sangat cocok dipakai oleh mereka yang memiliki zodiak Cancer ( 22 Juni – 22 Juli ) . Orang yang memiliki tanggal lahir tersebut biasanya mempunyai karakter yang mudah beradaptasi , loyal , dan sangat sayang terhadap keluarga . Mereka juga memiliki kekampuan yang tinggi seperti imajinatif , dan juga berbakat dalam berbagai bidang seni .

Jenis Batu Akik Motif Angka 8 ( Delapan )

Batu Akik Angka 8 Delapan

Gambar Batu Akik Angka 8 via Google.co.id

Di Indonesia , jenis batu akik yang paling dianggap memiliki khasiat untuk kemakmuran dan juga memperlancar bisnis/usaha adalah batu motif angka 8 . Simbol angka 8 memiliki arti yang tidak memiliki ujung . Sehingga , segala aktifitas seperti bisnis dan usaha dari pemakainya akan berjalan lancar tanpa adanya hambatan .

Batu akik angka delapan , merupakan jenis batu akik yang langka dan sulit untuk didapatkan . Oleh sebab itu , harga yang ditawarkan juga sangat fantastis . Jenis ini bisa berasal dari spesies yang berbeda-beda . Namun pada umumnya , jenis batu akik ini banyak ditemukan pada batuan mineral yang mengandung zat Chalcedony . Sehingga memungkinkan terciptanya banyak ragam dari motif angka 8 yang umum terjadi pada batuan mineral Cryptocrystalline Silica .

3 Jenis Batu Akik Yang Bagus Untuk Usaha dan Karir | Siopung | 4.5