5 Cara Menjadi Selebgram Cilik Yang Populer Dan Menghasilkan

5 Cara Menjadi Selebgram Cilik Yang Populer Dan Menghasilkan

Gambar Ilustrasi Instagram Via Pixabay.com

Di Indonesia, trend majadi artis instagram atau selebgram telah menjamur dimana-mana. Pasalnya, banyak orang yang tadinya biasa-biasa saja, mendadak populer hanya karena instagram. Tidak hanya populer saja, dengan memanfaatkan basis penggemarnya, ternyata mereka mampu menghasilkan puluhan hingga ratusan juta tiap bulan nya. Penasaran ?

Untuk dapat menjadi selebgram, ada beberapa aspek yang perlu kamu perhatikan. Yang pertama adalah kamu harus jauh dari kesan “biasa aja”. Hal ini adalah kunci utama kesuksesan kamu menjadi selebgram. Kamu tidak akan di follow oleh banyak orang jika kamu “biasa aja”. Lantas apakah semua orang bisa menjadi selebgram ? Jawabannya adalah bisa.

Lalu, bagaimana jika kamu menginginkan anak atau adik kamu menjadi terkenal ? atau dalam bahasa gaul nya disebut selebgram cilik ? Hal-hal apa saja yang harus kamu persiapkan ? . Mari kita simak penjelasan berikut ini.

1. Cari Sebuah Konsep Yang Unik

Hal ini adalah yang paling dasar yang banyak dilupakan oleh banyak orang untuk menjadi selebgram cilik. Sebuah konsep dari akun instagram menjadi hal yang pertama kali kamu pertimbangkan. Apakah adik atau anak kamu jago bernyanyi ? atau ia hanya memiliki tingkah konyol saja ? atau adik kamu seorang yang memiliki nafsu makan yang kuat?. Piliha genre yang menurutmu sesuai .

Genre tersebut akan memudahkan dirimu untuk memproduksi video atau foto-foto berikutnya. Tentunya kamu tidak ingin jika akun instagram mu hanya populer dalam satu hari saja ?. Pastikan kamu memperhatikan aspek jangka panjangnya . Jangan terlalu memaksakan diri untuk meniru orang lain. Gali lah potensi terbaik yang bisa menghibur banyak orang .

2. Buat Akun Instagram

Jika kamu sudah menemukan konsep yang cocok dengan adik atau anak kamu, maka praktik berikutnya adalah membuat akun instagram. Jangan pernah biarkan anak kecil mengelola akun tersebut. Pastikan bahwa dirinya memiliki batan dalam penggunaan smartphone. Dalam membuat akun instagram, pilihlah username yang mudah dihapal. Hal ini adalah strategi marketing dimana orang akan mudah akun tersebut.

Berikutnya adalah jangan pernah gabungkan akun tersebut dengan akun pribadi. Pasalnya, orang tidak akan memfollow jenis akun yang bukan dari anak tersebut. Kamu akan dikira sebagai tukang copas video atau sejenisnya dari internet .

3. Perhatikan Trend Saat Ini

Apapun tingkah anak kecil tentunya membuat tertarik banyak orang. Perhatikan trend yang terjadi saat ini. Hal ini akan membuatmu menjadi lebih mudah dalam menggabungkan konsep yang sudah kamu pilih dengan topik trendy yang banyak dibahas oleh pengguna internet secara umum. Perhatikan, video viral cenderung bersifat sederhana. Pastikan kamu memperhatikan kesederhanaan dalam memiliki topik atau trend yang kamu ikuti.

Contohnya saja adalah berkaitan dengan trend “Om Telolet Om” beberapa waktu lalu. Ini adalah konsep sederhana yang sangat viral pada waktu itu. Mungkin kamu dapat menggabungkan atau menciptakan suatu hal yang baru dari hal tersebut.

4. Rutinlah Mengupload Foto Atau Video

Untuk menjadi selebgram kamu harus konsisten dalam mengupload foto atau video. Jangan pernah biarkan akun instagram tersebut tanpa kabar terbaru. Hal ini akan membuat instagram mu sulit mendapatkan kesan di hati para penggemar. Salah satu tips yang bisa kamu terapkan adalah dengan mengupload foto atau video kegiatan sehari-hari. Pasti ada momen dimana foto atau video tersebut layak untuk kamu upload .

5. TerapkanĀ Strategi Internet Marketing Dengan Share Ke Youtube

Setelah kamu menerapkan hal tersebut, maka hal berikutnya yang dapat kamu lakukan adalah mengeshare akun atau video yang kamu upload ke Youtube. Youtube merupakan situs yang sangat berpotensi membuat dirimu menjadi sangat populer. Dengan membuat judul video yang berpotensi viral, adik kamu akan mudah menjadi terkenal hanya dalam hitungan hari saja.

Baca DuluĀ Tips Mendapatkan Kerja Online Tanpa Modal Dan Menghasilkan

Beberapa contoh judul video yang memancing viral adalah “Fantastis ! Anak Usia 5 Tahun Jago Memasak Nasi Goreng”. Dengan menerapkan strategi judul viral tersebut, kamu memancing banyak orang untuk membagikan kepada yang lain. Efeknya, akun instagram mu akan mendapatkan follower yang banyak

5 Cara Menjadi Selebgram Cilik Yang Populer Dan Menghasilkan | Siopung | 4.5