3 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik 2016

Apakah ada aplikasi android penghasil uang ? . Tidak hanya dalam bentuk uang , kamu juga akan mendapatkan hadiah dalam bentuk barang maupun pulsa . Android adalah sistem operasi mobile yang banyak dipakai oleh pengguna dari seluruh dunia . Bukan tanpa alasan , sistem operasi yang satu ini menawarkan berbagai fitur dan aplikasi yang selalu update setiap harinya . Sehingga , pengguna memiliki banyak pilihan yang sangat beragam .

Aplikasi Android Penghasil Uang

Gambar Ilustrasi Android

Aplikasi Android Penghasil Uang Mudah dan Nyata

Jika anda berpikir bahwa anda akan mendapatkan uang hanya dengan menginstal aplikasi , tentu anda sangat salah besar . Faktanya , anda harus melakukan sesuatu yang berkaitan dengan tantangan yang diberikan aplikasi tersebut kepada anda . Secara sederhana , sebenarnya aplikasi dibawah ini membayar anda dengan mereview atau menginstall aplikasi yang direkomendasikan .

Tantangan tersebut tentunya harus anda selesaikan untuk mendapatkan reward atau poin . Poin tersebut nantinya dapat anda tukarkan dalam bentuk pulsa atau uang tunai. Daripada menginstall aplikasi yang belum tentu membawa kebaikan dan keuntungan bagi anda . Sebaiknya , anda menginstall aplikasi yang terbukti memberikan hadiah dan keuntungan kepada anda.

1. Aplikasi Cash Tree

Aplikasi Cash Tree

Cash Tree Aplikasi Besutan Lokal Penghasil Uang

Yang paling populer di tahun 2016 ini adalah aplikasi besutan anak bangsa yaitu Cash Tree . Aplikasi ini menawarkan kepada anda tugas mereview dan menginstall aplikasi yang berasal dari pengiklan . Jika anda mempu menyelesaikan tugas-tugas tersebut , maka anda akan mendapatkan poin . Poin itulah yang nantinya anda tukarkan dalam bentuk pulsa atau voucher berbelanja .

Selain melakukan hal-hal yang sudah disebutkan diatas , anda juga akan mendapatkan poin yang besar melalui event lucky draw dan mengikuti survey yang diberikan oleh pihak Cash Tree . Tentu pertanyaan besar saat ini berada di kepala anda . Kenapa mereka mau membayar anda dan memberikan anda hadiah gratis ? . Hal ini merupakan bentuk kerjasama pengiklan kepada pihak Cash Tree , dimana anda adalah target konsumen dari para pengiklan.

2. Aplikasi MCent

Aplikasi Mcent Penghasil Uang

Aplikasi Mcent Menawarkan Hadiah Kepada Pengguna Android

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya , Mcent juga menawarkan poin yang dapat ditukarkan dalam bentuk pulsa , uang , atau barang . Untuk mendapatkan poin tersebut , kamu harus mengintal aplikasi yang direkomendasikan kepada kamu . Mudah kan? . Jika selama ini kamu mengintall aplikasi tanpa memberikan keuntungan , dengan menggunakan aplikasi mcent , justru kamu yang diberikan keuntungan atau hadiah .

Pada saat mendaftar , mcent akan meminta anda untuk memasukkan nomor handphone . Setelah konfirmasi berhasil , kamu dapat menggunakan nomor handphone tersebut di smartphone yang berbeda . Setelah itu , selesaikanlah tantangan dan kamu akan mendapatkan poin. Kumpulkan poin tersebut hingga kamu mendapatkan jumlah minimal untuk penukaran hadiah.

3. Aplikasi Snapcart

Aplikasi Snapcart Penghasil Uang

Aplikasi Snapcart di Android

Aplikasi android terbaik penghasil uang asli berikunya adalah snapcart . Sedikit berbeda dengan aplikasi sebelumnya , disini kamu akan mendapatkan cashback dari struk belanjaan yang kamu beli dari minimarket . Cukup fotokan struk tersebut dan upload melalui aplikasi tersebut . Nilai cashback yang kamu dapatkan tentunya berbeda-beda , tergantung jenis barang apa yang kamu beli disana . Daripada struk belanjaan kamu terbuang , alangkah lebih baik jika kamu upload secara langsung melalui aplikasi ini. Cepat dan nyata bukan?

Simak juga: Aplikasi Android Yang Membuat Hp Tidak Lemot

Demikian beberapa aplikasi android penghasil uang terbaik di tahun 2016 ini yang pantas untuk kamu coba . Daripada menginstall aplikasi yang belum tentu bermanfaat , dengan aplikasi ini kamu bisa menghasilkan banyak uang rupiah . Setidaknya , anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mengisi pulsa.

3 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik 2016 | Siopung | 4.5