Arti dan Makna Mimpi Air Dengan Ulasan Lengkap

Mimpi air mengacu pada kondisi emosi pada fikiran alam bawah sadar anda . Air adalah simbol batin dan aliran energi kehidupan . Melihat kondisi air yang buruk , mencerminkan kondisi kehidupan yang kurang bahagia . Seperti jenuh atau mengalami kondisi tekanan psikologis . Pada kesempatan kali ini kita akan mengulas tafsirsan mimpi air yang akan diulas dari berbagai sudut pandang .

Arti Mimpi Air

Gambar Ilustrasi Mimpi Air Via Google.co.id

Tafsir Mimpi Air

Melihat air didalam mimpi juga mengacu pada kondisi spritualitas , pengetahuan , penyembuhan , dan penyegaran . Kondisi penyegaran yang dimaksud bisa mengacu pada dua hal terhadap kehidupan anda . Yang pertama adalah anda merasakan stress tingkat tinggi atau merasa jenuh , sehingga alam bawah sadar memberikan visualisasi dari keinginan batin anda . Yang kedua adalah mengacu pada kondisi bahagia yang anda dapati saat ini .

Jika melihat air dalam kondisi mendidih atau panas , hal ini mengacu pada gejolak emosi yang ada didalam diri anda . Selain itu , mimpi tersebut juga mengacu pada kondisi intimidasi yang anda dapati . Sehingga , elemen api atau objek yang berbentuk panas menjadi hal yang masuk didalam tidur anda . Bahkan , jika anda bermimpi mengalami kegerahaan ( panas cuaca ) , maka situasi yang anda dapati adalah sama .

Menurut mitos , mimpi air mengacu pada rezeki dan ilmu pengetahuan

Jika anda melihat air dalam kondisi berlumpur atau kotor , maka hal ini mengacu pada kecurigaan dan fikiran negatif yang anda terima . Baik fikiran negatif yang bersumber dari diri anda atau fikiran negatif yang bersumber dari informasi yang anda terima dari orang-orang di lingkungan kehidupan anda . Baik itu keluarga , pertemanan , dan asmara .

Jika anda tenggelam didalam air yang berlumpur , ini menandakan bahwa anda mendapati situasi tidak terkontrol dan kewalahaan dengan emosi anda . Jika anda mendati air masuk kedalam rumah , menandakan bahwa kenyamanan anda terusik oleh orang-orang disekitar . Tidak hanya berbentuk permasalahaan , namun kebaikan orang membuat anda mendapatkan situasi yang bermasalah .

Simak juga : Arti Mimpi Banjir dan Pertandanya Bagi Kehidupan Anda

Mendengarkan gemercik air merupakan pertanda meditasi dan refleksi ketenangan dalam diri . Hal ini bisa mengacu pada kondisi anda yang mendapati kebahagiaan dan ketenangan yang disebabkan sesuatu hal . Baik itu kabar atau informasi yang anda dengar . Selain itu , tafsiran lainnya adalah mengacu pada keinginan batin untuk mendapatkan situasi yang tenang dan nyaman . Mungkin akhir-akhir ini kenyamanan anda tengah terusik oleh sesuatu hal .

Jika anda melihat air laut , menandakan kesadaran akan sulitnya rencana yang akan anda jalani . Selain itu hal ini menandakan bahwa anda tengah menggeluti sebuah keahlian yang anda anggap sangatlah penting bagi kehidupan anda . Melihat lautan bisa mengacu pada pandangan anda terhadap masa depan . Jika anda melihat lautan yang indah , maka hal ini mengacu pada keyakinan akan impian-impian anda .

Jika melihat air sumur dalam keadaan penuh , bisa mengacu pada kondisi dan keadaan hidup anda yang tercukupi . Anda merasakan kenyamanan dan tidak memiliki kekhawatiran terhadap suatu hal . Namun secara negatif , hal ini bisa mengacu pada kesadaran jika anda merasa tidak memiliki tempat di hati orang-orang terdekat . Seperti dicurigai , disepelekan atau hal lainnya yang membuat anda tidak bisa berbuat apa-apa .

Menurut mitos , melihat sumur dalam kondisi penuh menandakan bahwa anda akan mendapatkan rezeki yang baik . Simak juga : Arti dan Makna Mimpi Tsunami / Dikejar Ombak Besar

Jika melihat kondisi air jernih , hal ini menandakan pemahaaman baru atau ilmu pengetahuaan baru . Hal ini bisa mengacu pada rasa percaya diri dalam diri anda yang begitu kuat . Pada akhir-akhir ini anda mendapatkan informasi yang menambah keyakinan anda terhadap rancana yang akan anda perbuat kedepannya .

Arti dan Makna Mimpi Air Dengan Ulasan Lengkap | Siopung | 4.5