Arti dan Makna Mimpi Tsunami / Dikejar Ombak Besar

Mimpi tsunami atau melihat ombak yang sangat besar mengacu pada kehidupan pribadi anda saat ini . Hal ini menandakan bahwa anda berada pada situasi tertekan terhadap suatu hal dalam kehidupan anda . Kondisi psikologis tersebut , memicu timbulnya pengalaman tidu melihat tsunami , yang diciptakan oleh alam bawah sadar anda . Jika anda tinggal di dekat pantai , maka tafsiran mimpi tersebut bisa berbeda dengan mereka yang tinggal jauh dari pantai . Kami akan mencoba memberikan ulasan terkait mimpi tsunami , untuk mengetahui pertandanya bagi kehidupan anda .

Arti Mimpi Tsunami

Gambar Ilustrasi Mimpi Tsunami Via Google.co.id

Arti Mimpi Tsunami atau Melihat/Dikejar/Diterjang Ombak Besar

Mimpi tsunami beserta terjadinya banjir merupakan pertanda bahwa anda mendapati situasi yang tidak nyaman dalam kehidupan anda . Anda selalu dihantui rasa takut atau kecemasan setiap harinya . Mimpi merupakan pengalaman tidur yang timbul diakibatkan oleh sugestifitas dari alam bawah sadar anda . Menurut islam , mimpi terbagi menjadi 3 yaitu datang dari Allah , Setan , dan Fikiran Sendiri . Cenderung mimpi yang menakutkan timbul diakibatkan oleh setan dan fikiran sendiri .

Jika anda mendapati wilayah perumahaan anda terkena tsunami , hal ini menandakan bahwa anda saat ini tengah bahagia tinggal dan hidup disana . Namun masih ada beberapa hal yang membuat anda khawatir dengan lingkungan yang ada disekitaran rumah anda . Hal-hal yang membuat anda khawatir tersebut sebenarnya bukanlah timbul dari lingkungan anda , melainkan timbul dari fikiran anda sendiri .

Dalam sebuah artikel yang dituliskan dalam situs Dreammoods , menyebutkan bahwa mimpi melihat tsunami adalah bentuk perasaan tertekan dengan situasi yang ada . Kemungkinan anda merasa depresi dengan pekerjaan , keluarga , atau hubungan asmara . Sebagian penafsir melambangkan air dengan rezeki . Namun , dari apa yang kami dapatkan secara umum . Air merupakan perlambang kehidupan seseorang . Jika anda mendapati air yang berjumlah besar dan menghantam tubuh anda , hal ini menandakan bahwa anda saat ini merasa depresi atau tertekan karena permasalahan kehidupan anda .

Mimpi Tsunami Pertandanya Bagi Kesehatan

Selain memberikan gambaran terkait kondisi psikologis seseorang , mimpi juga memberikan gambaran terkait kondisi kesehatan seseorang . Mimpi melihat/dikejar/terkena tsunami mengacu pada kondisi kesehatan yang sedang menurun . Hal ini disebabkan oleh aktifitas sehari-hari anda . Beberapa masalah kesehatan yang cenderung terlihat setelah mimpi tsunami adalah tenggrokkan , pilek atau flu , demam , sakit bagian pada kaki atau terasa ngilu , tekanan darah tinggi , dan lain-lain .

Simak juga : Arti Mimpi Sakit Menurut Berbagai Sudut Pandang

Analisa terkait mimpi tsunami yang kami sajikan diatas , tidak untuk membuat anda percaya terhadap analisa tersebut . Kami hanya memberikan analisa logis bagi kehidupan . Selalu berfikir positif untuk mendapatkan kehidupan yang lebih positif . Demikian artikel tentang mimpi tsunami , semoga ulasan yang kami sajikan dapat memberikan pemahaman dan pola fikir yang berbeda kepada anda dalam menanggapi setiap mimpi yang terjadi .

Arti dan Makna Mimpi Tsunami / Dikejar Ombak Besar | Siopung | 4.5