Arti dan Makna Mimpi Ulat Bulu Menurut Psikologi

Mimpi ulat bulu merupakan simbol kegelisahan dan kecemasan terhadap hal-hal kecil dalam kehidupan anda. Jika anda adalah seseorang yang phobia dengan hewan yang satu ini , tentu hal ini merupakan visualisasi dari perasaan batin yang anda miliki . Jika dilihat dari perspektif yang berbeda , banyak yang menyebutkan bahwa pengalaman tidur yang satu ini merupakan pertanda buruk . Namun jangan langsung percaya , karena mimpi sebenarnya  sangat erat kaitannya dengan perasaan dan emosi yang anda miliki .

Arti Mimpi Ulat Bulu

Gambar Ilustrasi Ulat Bulu

Tafsir Mimpi Ulat Bulu

Setiap orang memiliki pandangan yang berbeda ketika melihat hewan yang satu ini . Ada yang takut , ada yang tidak takut sama sekali , dan ada juga yang geli . Namun , disini kita akan membahasnya secara umum berdasarkan analisa mimpi yang pernah dituliskan oleh para ahli . Agar tidak membuat anda berpikir buruk lebih jauh , berikut ini kami jelaskan secara sederhana tafsiran dari mimpi ulat bulu .

Jika anda melihat ulat bulu kecil menempel di badan atau baju , hal ini menandakan bahwa anda tengah tidak nyaman dengan apa yang anda lakukan saat ini . Sangat erat kaitannya dengan pekerjaan dan profesi yang anda jalankan . Jika ditinjau lebih jauh , pengalaman tidur ini menggambarkan suasana batin anda yang membutuhkan seseorang yang bisa anda percaya untuk melakukan apa yang anda inginkan.

Jika anda melihat ulat bulu menempel di kepala , hal ini menandakan bahwa anda ragu dengan apa yang anda jalankan . Selain itu , keraguan anda juga bersumber terhadap orang-orang yang selama ini anda kagumi atau sukai. Bahkan anda ragu dengan pimpinan anda saat ini . Jika ditinjau lebih jauh , kepala merupakan simbol dari sebuah pencapaian dan harapan yang anda miliki . Disatu sisi , anda tidak percaya diri dalam melangkah dalam menggapai keinginan anda dalam kehidupan .

Jika anda melihat ulat bulu putih , hal ini menandakan bahwa anda tengah tersudutkan oleh sebuah kebenaran . Anda merasa bersalah dengan apa yang anda lakukan . Ini adalah bentuk penyesalan dalam sebuah kesucian . Anda memiliki niat yang baik , namun anda tersadar bahwa niat baik yang anda miliki justru mempersulit diri anda sendiri. Selain itu , hal ini merupakan bentuk ketakutan anda terhadap suatu kebenaran . Seperti anda takut bahwa seseorang yang anda kagumi , BENAR-BENAR melakukan kesalahan .

Jika anda melihat ulat bulu hitam , hal ini merupakan pertanda bahwa anda kecewa terhadap suatu hal dalam kehidupan anda . Anda memiliki kesedihan yang tersimpan selama ini . Bahkan , kesedihan tersebut membuat kehidupan anda menjadi tidak nyaman . Selain itu , sangat erat kaitannya dengan pupusnya harapan dan mimpi indah yang anda miliki selama ini .

Jika melihat ulat bulu berwarna kuning , merupakan pertanda kecerian dan kebahagiaan . Hal ini menunjukkan bahwa anda tengah bahagia dengan aktifitas yang anda lakukan saat ini . Kuning merupakan pertanda ide baru dan kecerian . Dalam sudut pandang analisis mimpi , warna merupakan visualisasi emosi di dalam mimpi .

Simak juga: Arti dan Makna Mimpi Digigit Kucing Ulasan Lengkap

Jika anda melihat ulat bulu menempel di tangan , hal ini merupakan pertanda bahwa anda tidak nyaman dengan orang yang ada di dekat anda . Jika ulat bulu berada di tangan kiri , berkaitan sangat erat dengan hubungan anda dengan teman-teman . Jika ulat bulu berada di tangan kanan , berkaitan dengan hubungan anda dengan orang-orang tercinta . Seperti orang tua , saudara , dan kekasih .

Arti dan Makna Mimpi Ulat Bulu Menurut Psikologi | Siopung | 4.5