Arti Mimpi Banjir Dan Pertandanya Bagi Kehidupan Anda

Mimpi banjir merupakan simbol dari emosi dan tekanan yang anda dapatkan dari lingkungan . Mereka yang mendapati kondisi tertekan dalam pekerjaan , hubungan keluarga , sosial , cenderung mendapati gangguan mimpi tersebut . Sebagai manusia , dalam kita selalu mendapati permasalahaan hidup yang beraneka ragam . Mimpi dapat memberikan gambaran kepada kita terhadap kondisi psikologis anda saat ini dalam menghadapi masalah kehidupan . Dalam kesempatan ini , kami akan memberikan ulasan terkait arti mimpi banjir dengan berbagai pengalaman dan tafsirsannya .

Arti Mimpi Banjir

Gambar Ilustrasi Banjir Via Kompas.com

 

Arti Mimpi Banjir Menurut Para Ahli

Air merupakan simbol kehidupan , rezeki , dan kenyamanan . Ada beberapa unsur tersebut yang terganggu jika anda mendapati kondisi air keruh dan kotor . Hal ini merupakan sugesti yang timbul melalui alam bawah sadar anda . Alam bawah sadar anda secara tidak langsung memberikan gambaran terkait kondisi psikologis anda . Jika anda mendapati air yang keruh atau kotor , ada indikasi bahwa anda sedang menghadapi permasalahaan hidup yang sulit . Para ahli menemukan adanya hubungan budaya dengan penafsiran mimpi . Walaupun demikian , kami akan memberikan tafsiran umum dari mimpi banjir .

Banjir Lumpur – Bermimpi anda mendapati sebuah banjir lumpur , mengindikasikan tentang kehidupan anda yang tidak bebas . Anda mendapati situasi yang membuat anda merasa tertekan . Bahkan potensi yang ada didalam diri anda sulit untuk berkembang . Hal ini bisa disebabkan oleh lingkungan pertemanan , keluarga , dan orang-orang yang saat ini dekat dengan anda . Selain itu , anda juga merasa kurang percaya diri dalam melangkah kedepan dalam menggapai cita-cita . Agar anda bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi , mulailah untuk yakin akan tujuan anda .

Banjir Air Laut – Mengacu pada adaptasi pada lingkungan baru . Anda saat ini merasa minder , kecemburuan atau iri , tertekan , atau kurang percaya diri dengan lingkungan baru . Dalam tafsiran lainnya menyebutkan bahwa air laut merupakan simbol kenyamanan dan kebahagiaan . Mendapati mimpi banjir air laut , mengindikasikan bahwa anda tidak bahagia dengan apa yang anda lakukan saat ini . Hal ini disebabkan oleh orang-orang yang tidak anda kenal atau diluar dari lingkungan anda .

Banjir Bandang – Bermimpi dikejar atau melihat banjir bandang mengacu pada rasa kecemasan . Anda dihantui oleh perasaan bersalah dan penyesalan . Anda memiliki rasa kekhawatiran yang tinggi terhadap suatu hal . Jika anda mendapati rumah dihantam oleh banjir bandang atau banjir masuk rumah , hal ini mengacu pada kecemasan anda memandang keluarga . Ada suatu hal yang anda sembunyikan dan membuat anda merasa cemas bila mengingatnya . Coba hapus rasa kekhawatiran tersebut , berfikirlah positif untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik lagi .

Banjir Di Jalan – Jika anda mendapati banjir sewaktu ditengah jalan , hal ini mengindikasi keraguan anda dengan apa yang sudah anda lakukan sejauh ini . Mereka yang merintis sebuah usaha , cenderung mendapati mimpi demikian . Dalam tafsiran lama , melihat banjir dijalan mengindikasikan hambatan dan rintangan anda dalam mencapai tujuan . Jika banjir yang anda lihat besar , maka rintangan yang anda hadapi dalam kehidupan juga akan sangat besar .

Banjir dan Melihat Banyak Ikan – Jika anda mendapati mimpi demikian , hal ini mengacu pada kebahagiaan tersendiri yang anda dapati dalam menjalani kehidupan . Walaupun anda saat ini berada pada kondisi kurang baik , namun anda merasa bahagia menjalaninya . Sebagai contoh adalah mereka yang bercita-cita menjadi guru , namun mendapatkan gaji yang rendah , namun karena pekerjaan tersebut adalah cita-cita dan impianny , maka ia bahagia menjalaninya . Mimpi tersebut mengacu pada kondisi kehidupan seperti ini .

Simak juga : Arti Mimpi Kiamat dan Pertandanya Bagi Kehidupan Pribadi

Demikian ulasan singkat tentang arti mimpi banjir . Tafsiran tersebut tidak selamanya membenarkan kondisi dari kehidupan anda . Selalu berfikir positif terhadap mimpi yang anda dapati dan selalu berdoa kepada Tuhan dari keburukan pengalaman tidur tersebut . Menurut islam , mimpi terbagi 3 yaitu datang dari Tuhan , Setan , dan Fikiran Sendiri . Jika mimpi tersebut memberikan ketakutan dan kesedihan , cenderung hal tersebut disebabkan oleh gangguan setan .

Arti Mimpi Banjir Dan Pertandanya Bagi Kehidupan Anda | Siopung | 4.5