Arti Dan Makna Mimpi Bertemu Mantan Istri/Suami/Pacar

Mimpi bertemu dengan orang-orang yang pernah bersama anda di masa lalu atau mantan , merefleksikan kondisi psikologis yang anda alami saat ini . Mimpi bertemu mantan memiliki penafsiran yang berbeda-beda bagi setiap ahli tafsir mimpi . Kami akan mencoba mengumpulkan beberapa tafsiran mimpi bertemu mantan istri , suami , pacar atau kekasih , melalui berbagai sudut pandang yang ada . Semoga artikle ini bermanfaat untuk anda .

 

Mimpi Bertemu Mantan

Ilustrasi Simbol Kasih Sayang Via Google.co.id

Mimpi Bertemu Mantan Dari Berbagai Sudut Pandang

Menurut islam , mimpi terbagi menjadi 3 yaitu datang dari Allah , Setan , dan fikiran kita sendiri . Diriwayatkan dalam sebuah hadits bahwa mimpi yang datang dr Allah adalah bentuk kabar gebira . Sedangkan mimpi yang datang dari Setan membuat anda menjadi takut , gelisah , menangis , dan berbuat hal-hal yang dilarang oleh Agama . Sedangkan mimpi yang datang dr fikiran kita sendiri adalah sesuatu yang terjadi dalam dunia nyata , tanpa disadari terjadi di dalam mimpi .

Berdasarkan penjelasan diatas , kuat dugaan bahwa mimpi bertemu mantan adalah bentuk pengalaman alam bawah sadar anda . Hal ini juga sangat berpengaruh dengan kondisi psikologi anda saat ini . Coba ingat , apakah beberapa hari terakhir anda mengunjungi sebuah tempat atau melakukan aktifitas yang mengingatkan anda kepada sang mantan ? . Mungkin pada saat itu anda tidak ingat , namun alam bawah sadar anda meningatnya tanpa anda sadari . Sehingga muncul objek dari memori lama yang telah terpendam dan kini keluar kembali .

Berdasarkan tafsiran yang berbeda , mimpi bertemu mantan adalah simbol introspeksi diri , kedewasaan , dan perubahaan . Mimpi bertemu mantan bukanlah simbol kembalinya hubungan yang lama . Karena ada banyak faktor pendorong jika hubungant tersebut kembali lagi , dan setiap manusia memiliki permasalahaan yang berbeda-beda dalam hubungannya . Para penafsir mimpi percaya bahwa mimpi bertemu mantan memiliki arti yang baik . Hal ini mengingatkan kita kepada pengalaman yang lama , sehingga kita dapat mengambil pelajaran untuk kedepannya .

Jika anda saat ini sudah mendapatkan pasangan yang baru dan anda mengalami pengalaman mimpi bertemua mantan , maka hal ini adalah simbol kegelisahaan anda dengan hubungan tengah anda jalin . Bertemu dengan mantan pacar yang sudah menikah adalah simbol penyesalan , namun sangat baik dijadikan sebagai titik motivasi hidup . Berfikir positif dapat memberikan efek yang baik bagi kehidupan anda . Jadi , mimpi bertemu mantan hanya bentuk introspeksi diri dan kedewasaan . Hal ini akan memberikan efek yang positif bagi anda .

Arti Dan Makna Mimpi Bertemu Mantan Istri/Suami/Pacar | Siopung | 4.5