Arti Mimpi Dikejar Hantu Pocong/Kuntilanak/Laki-Laki/Wanita

Mimpi dikejar hantu menandakan tekanan emosi dan kesedihan yang ditutupi . Melihat hantu didalam mimpi menandakan bahwa anda merasa diabaikan dan terputus dari kehidupan masyarakat . Selain itu , anda tengah membutuhkan penyegaran dan bantuan dari orang-orang disekitar . Awalnya , anda menganggap semuanya bisa dikerjakan sendiri tanpa bantuan orang lain , namun batin anda berkata lain dan sedang membutuhkan bantuan seseorang atau hanya sekedar berbincang untuk menceritakan masalah anda .

Arti Mimpi Dikejar Hantu

Tafsir Mimpi Dikejar Hantu Menurut Islam dan Kondisi Psikologis Anda Saat Ini

Melihat hantu didalam mimpi menggambarkan ketakutan anda terhadap sesuatu . Seperti takut memulai rencana , takut mengatakan cinta , atau takut untuk memberikan perlawanan terhadap orang-orang disekitar yang memberikan tekanan kepada anda . Selain itu , hal ini menggambarkan keinginan anda untuk pergi dan lari dari masalah yang tengah mengahadapi anda saat ini .

Menurut Islam , mimpi terbagi menjadi 3 yaitu datang dari Allah , Setan , dan Fikiran Sendiri . Cenderung mimpi yang menakutkan disebabkan oleh gangguan setan yang mencoba menggoda dan memberikan kesedihan kepada anda . Karena mimpi yang berasal dari Tuhan berisi kabar gembira dan pengalaman tidur yang datang dari fikiran sendiri merupakan refleksi keinginan anda . Ada baiknya anda selalu mendekatkan diri kepada Tuhan dan memohon perlindungannya dari keburukan mimpi tersebut . Berikut beberapa tafsiran mimpi dikejar hantu yang pernah dilaporkan sebelumnya .

Mimpi Dikejar Hantu Laki-Laki– Menandakan permasalahan berat dan tekanan yang kuat dari laki-laki disekitar anda . Sosok hantu laki-laki diidalam mimpi bisa mengacu terhadap Ayah , Bapak Guru , atau Teman Pria yang memberikan tekanan kepada anda dalam kehidupan nyata. Jika anda tidak mampu berlari saat dikejar , hal ini menandakan kelemahaan dan kurangnya perjuangan dalam diri anda .

Mimpi Dikejar Hantu Wanita – Hal ini menandakan tekanan emosional yang diperoleh dari sosok wantita didalam kehidupan anda . Seperti ibu , pacar , dan teman wanita lainnya yang memberikan beban emosional kepada anda . Selain itu , hal ini juga mengacu terhadap kekecewaan anda terhadap kebaikan yang anda berikan kepada orang lain , artinya adalah kebaikan dibalas dengan tindakan yang menyakitkan .

Mimpi Dikejar Hantu Pocong – Memberikan gambaran bahwa anda ingin berlari dari ketidakbebasan dalam kehidupan anda . Anda ingin mencari suasana baru dan meninggalkan seluruh aktifitas yang menjenuhkan saat ini . Selain itu , anda juga memiliki keinginan untuk memperbaiki kesalahaan masa lalu yang anda miliki . Kesalahaan masa lalu tersebut sangat anda rasakan saat ini , dan anda ingin sekali kembali pada masa awal dan memperbaiki semuanya . Namun anda sadari bahwa semuanya tidak mungkin bisa diperbaiki .

Mimpi Dikejar Hantu Kuntilanak – Melihat kuntilanak terbang dan mengejar anda menandakan bahwa anda ingin berlari dari permasalahaan yang ada . Selain itu , hal ini menandakan bahwa anda mencoba untuk terlihat berani , namun sebenarnya anda sangat takut akan hal tersebut . Anda mencoba untuk terlihat bahagia , namuna anda tidak bisa menahannya . Selain itu , mimpi ini menandakan bahwa anda memiliki beban emosional dari orang-orang yang anda hormati .

Simak juga : Arti dan Makna Mimpi Dikejar Orang Gila Menurut Ahli Tafsir

Para ahli menemukan adanya mimpi memberikan gambaran tekait karakteristik seseorang . Jika anda berlari saat dikejar oleh hantu apalagi wujud hantu seperti anak kecil , hal ini menandakan karakteristik penakut dalam diri anda . Jika anda berani melawan dan menyerang hantu tersebut , menandakan bahwa anda memiliki sikap pemberani . Harus diakui , anda memiliki rasa takut yang kuat terhadap sesuatu hal . Jika anda tidak bisa berlari saat dikejar , maka hal ini menandakan keputusasaan dalam diri anda yang begitu kuat . Semoga artikel ini dapat menjawab pertanyaan anda .

Arti Mimpi Dikejar Hantu Pocong/Kuntilanak/Laki-Laki/Wanita | Siopung | 4.5