Arti Mimpi Melihat Bulan Menurut Primbon Dan Psikolog

Mimpi melihat bulan merupakan simbol kreatifitas, kebahagiaan, ketenangan, dan cita-cita . Sering kali, benda-benda langit memberi simbol tentang kesuksesan masa depan . Menurut psikolog, pengalaman tidur yang anda dapatkan merupakan refleksi dari harapan dan kekhawatiran . Lalu, bagimana tafsirannya menurut primbon ? Simak penjelasannya sebagai berikut .

Arti Mimpi Melihat Bulan

Gambar Ilustrasi Mimpi Melihat Bulan Via Google.co.id

Tafsir Mimpi Melihat Bulan Menurut Psikolog

Bulan merupakan lambang kesendirian, harapan, dan tentang cita-cita anda . Menurut psikolog, jika anda mendapati pengalaman tidur seperti itu, menandakan bahwa anda tengah membutuhkan waktu untuk konsentarasi pada diri anda . Setiap orang membutuhkan waktu sendiri untuk menangkan pikirannya .

Ini merupakan sinyal yang dikeluarkan oleh alam bawah sadar anda terkait refleksi dari harapan batin anda . Jenuh dan rasa lelah dengan aktifitas sehari-hari bisa jadi penyebabnya . Jika terkait dari sisi negatif, tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari pengalaman tidur ini .

Beberapa peristiwa mimpi terkait melihat bulan tentunya beranekaragam . Kebanyakan mengalami peristiwa melihat bulan purnama yang sangat terang . Ini adalah sinyal bahwa anda membutuhkan sesuatu yang menentramkan . Indikasi kuat mengarah terhadap cita-cita dan hubungan asmara anda .

Sebaiknya, tenangkan diri anda beberapa hari kedepan . Ini merupakan sinyal besar dari dalam diri anda . Seperti seseorang yang membutuhkan keheningan, tanpa disadari disaat tidur pikirannya memperlihatkan visualisasi dari kondisi yang mengheningkan .

Arti Mimpi Bulan Menurut Primbon

Bulan Purnama – Menandakan bahwa kamu akan bertemu dengan seseorang . Selain itu, purnama memberikan firasat kelahiran, rezeki, hingga berkaitan dengan masa panen para petani . Jika kamu seorang pekerja, ini adalah pertanda bahwa kamu akan mendapatkan sesuatu yang luar biasa didalam karir dan pekerjaanmu .

Bulan Kembar – Menandakan bahwa kamu mendapatkan lawan atau saingan dalam bisnis atau pekerjaan . Dalam asmara, hal ini menandakan bahwa akan datang dua orang yang sangat menyukaimu . Jika kamu seorang laki-laki atau perempuan yang memiliki pasangan , maka mimpi ini menandakan hubunganmu akan semakin baik .

( Sebagian laporan yang dikirmkan kepada kami menceritakan adanya mimpi melihat bulan kembar 3,4,5, bahkan sampai kembar 9) . Jika anda melihat bulan lebih dari dua, ini adalah pertanda ketidakwajaran dalam hidup anda .

Bulan Sabit – Menandakan bahwa kamu akan mendapatkan situasi yang melelahkan dan menguras pikiran bahkan keuanganmu . Namun, bulan sabit bukanlah permasalahan yang besar . Biasanya, mereka yang memimpikan hal ini akan mendapatkan permasalahan kecil dalam waktu dekat .Menurut primbon, bulan sabit menandakan adanya orang-orang terdekat yang tidak suka dengan anda .

Bulan Dan Bintang – Jika kamu melihat benda langit berupa bintang dan bulan yang saling mendekat, maka hal ini menandakan datangnya jodoh atau pasangan bisnis . Ini adalah mimpi yang sangat baik . Menandakan keberuntungan hingga rezeki .

Oiya Baca Juga Inilah Mimpi Yang Menjadi Pertanda Rezeki Kamu Akan Datang

Bulan Masuk Rumah – Ini adalah pertanda datangnya sahabat, keluarga, atau orang-orang yang anda senangi . Namun, menurut tafsiran lama, pengalaman tidur melihat bulan masuk rumah merupakan pertanda kegaduhan dalam rumah tangga .

Arti Mimpi Melihat Bulan Menurut Primbon Dan Psikolog | Siopung | 4.5