Arti Mimpi Memotong Kuku Menurut Psikolog dan Primbon

Mimpi memotong kuku merupakan simbol bahwa anda menyadari sesuatu yang tidak baik dalam hidup anda . Jika ditinjau menurut mitos, mimpi ini menandakan bahwa anda akan mendapatkan sesuatu yang baik . Sesuatu yang baik tersebut adalah apa yang anda cita-cita kan selama ini . Mari kita simak penjelasannya berikut ini .

Arti Mimpi Memotong Kuku

Gambar Ilustrasi Memotong Kuku Via Google.co.id

Mimpi Memotong Kuku Menurut Psikolog

Jika ditinjau menurut sudut pandang psikologi . Ini adalah pertanda bahwa anda sangat memperhatikan aspek kecil dalam hidup . Anda adalah orang yang sangat cermat dan teliti terhadap segala hal . Memotong kuku merupakan bentuk dari ketidaknyaman anda terhadap suatu hal . Walaupun sederhana, namun ini adalah hal yang sangat penting bagi diri anda .

Pengalaman tidur yang kita dapatkan merupakan refleksi dari harapan dan kekhawatiran kita selama ini . Pengalaman tidur ini cenderung merupakan bentuk kekhawatiran anda terhadap kondisi kuku pada jemari anda . Hal ini juga menandakan bahwa anda adalah orang yang sangat pemebersih dan sangat memperhatikan penampilan.

Pengalaman tidur yang anda dapatkan juga dapat memberikan gamabaran kepada kita tentang bagaimana sikap dan kepribadian anda dalam kehidupan sehari-hari . Segala keputusan yang anda miliki didalam dunia mimpi, tidak berbeda jauh dengan diri anda berada di alam nyata . Ini adalah konsep sederhana para psikologi mengetahui dengan pasti kehidupan seseorang dari sinyal mimpi .

Untuk kamu yang berpikir negatif dengan pengalaman tidur ini, sebaiknya pikirkan dengan baik . Pikiran negatif yang muncul dari dalam diri anda merupakan sugesti yang sangat buruk bagi kehidupan anda .

Mimpi Memotong Kuku Menurut Mitos

Memotong kuku menandakan bahwa anda kehilangan sesuatu . Sesuatu yang sebenarnya anda sengaja . Jika ditinjau dari mitosnya, memotong kuku menandakan bahwa anda terbebas dari musuh dan tanggungjawab yang suatu waktu dapat menyalahkan dan menyudutkan diri anda . Adapun beberapa mitosnya antara lain sebagai berikut .

Memotong Kuku Kaki РIni adalah pertanda bahwa anda akan kehilangan seseorang yang selama ini sangat membantu anda dalam kehidupan sehari-hari . Orang yang dimaksud bisa saja keluarga, teman, atau kekasih anda . Kehilangan yang dimaksud bukanlah meninggal dunia, karena yang dimaksud disini adalah kepergian karena tugas atau sebuah urusan sementara .

Memotong Jempol Kaki – Ini adalah pertanda bahwa anda akan mendapatkan sesuatu yang sangat bermanfaat untuk melancarkan usaha anda saat ini . Hal ini berkaitan dengan bisnis dan karir anda . Pada mitos lainnya kami dapatkan bahwa pengalaman tidur ini bisa berarti sesuatu yang berbahaya bagi bisnis anda . Maknanya adalah anda akan mendapatkan masalah kecil yang bisa saja menggoyangkan usaha atau karir anda .

Memotong Kuku Tangan – Memotong kuku tangan merupakan pertanda bahwa anda mendapatkan waktu untuk hidup dalam kenyamanan dan ketentraman . Anda akan masuk pada fase dimana rezeki dan kebutuhan anda akan tercukupi dengan baik setiap hari . Jadi manfaatkan fase tersebut .

Memotong Kuku Tapi Berdarah – Jika anda mendapatkan pengalaman tidur memotong kuku dan kemudian anda mendapati masalah kuku anda berdarah, hal ini merupakan pertanda kesedihan . Mitos lainnya menyebutkan bahwa ini adalah pertanda bahwa anda akan mendapatkan suatu pertikaian dengan teman atau sahabat anda sendiri.

Oiya, Baca Juga Arti Mimpi Potong Rambut ( Pangkas ) Ulasan Lengkap

Demikian tafsir mimpi memotong kuku menurut berbagai sudut pandang yang kami kemas khusus untuk anda . Pastikan bahwa anda berpikir positif dan selalu berdoa kepada Tuhan YME .

Arti Mimpi Memotong Kuku Menurut Psikolog dan Primbon | Siopung | 4.5