Arti Mimpi Potong Rambut ( Pangkas ) Ulasan Lengkap

Arti Mimpi Potong Rambut – Anda wanita atau pria pergiuntuk perawatan diri atau hanya sekedar untuk memotong rambut yang mulai terlihat berantakan , merupakan hal yang sangat normal . Namun apa jadinya bila hal tersebut terjadi di alam bawah sadar anda atau mimpi ? . Mungkin saat ini anda sedang bertanya-tanya , apa makna tafsir dan arti mimpi potong rambut bagi pria dan wanita . Karena hal ini berkaitan dengan rambut yang mendapatkan julukan mahkota manusia . Dalam kesempatan kali ini , kami akan memberikan ulasannya kepada anda terkait arti mimpi potong rambut secara lengkap berdasarkan sudut pandang yang berbeda-beda .

Arti Mimpi Potong Rambut Pangkas

Gambar Sedang Melakukan Aktifitas Potong Rambut Via Google.co.id

Mimpi Menurut Islam

Menurut islam , mimpi terbagi menjadi 3 yaitu datang dari Allah , Setan , dan fikiran sendiri . Mimpi yang datang dari Allah dikatakan adalah sesuatu kabar gembira . Sedangkan mimpi yang datang dari setan adalah sesuatu yang membuat anda merasa sedih , takut , dan melakukan hal-hal yang sebenarnya dilarang dalam kehiduapan nyata . Mimpi dari fikiran sendiri merupakan pengalam atau kejadian sugestifitas yang datang dari kehidupan sehari-hari .

Berdasarkan penjelasan tersebut , jika anda merasa sedih setelah melakukan pemotongan rambut didalam mimpi tersebut , kemungkinan besar mimpi tersebut datangnya dari Setan ( Makhluk Gaib ) , dan jika anda merasa gembira maka kemungkinan besar mimpi tersebut adalah sugestifitas yang datang dari pengalaman anda bertemu dengan orang lain .

Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Mitos di Indonesia

Mimpi potong rambut pendek atau botak umumnya simbol dari penurunan pangkat , jabatan , dan karir . Selain itu mimpi tersebut sering ditafsirkan dengan adanya orang disekitar yang berniat buruk kepada anda . Mungkin anda harus berhati-hati kepada siapa saja orang-orang yang disekitar anda yang tiba-tiba mendekat dan baik kepada anda tanpa sebab . Karena ada niat buruk yang terselubung dari kebaikannya . Mimpi memotong rambut sebelah juga diartikan sama .

Dalam penafsiran lainnya , arti mimpi potong rambut adalah kehilangan orang-orang yang disayang . Seperti pacar , suami atau istri , dan lain-lain . Namun untuk tafisarn yang satu ini , anda harus berfikir positif dan janganlah untuk mempercayainya . Oleh sebab itu , tafsiran mimpi sebaiknya dijadikan sebagai bahan introspeksi diri dan bukanlah sebagai pegangan .

Dalam kasus dan penafisran yang berbeda , mimpi potong rambut juga merupakan perlambang suasana hati yang sedang mengalami tekanan , ketidakadilan , dan kritikan . Mungkin sebelumnya anda pernah mendapatkan tekanan , atau ada seseorang yang mengkritik penampilan anda. Hal ini akan memberikan gambaran sugestifitas terhadap suasana hati anda melalui alam mimpi . Mimpi memotong rambut sendiri juga sering diartikan sebagai bentuk penyesalan atas sesuatu yang terjadi .

Dalam artikel yang kami kutip melalui situs Dreammods.com , tertulis bahwa mimpi potong rambut adalah simbol dari sesuatu yang baru . Baik itu pekerjaan , kekasih , dan lain-lain . Jadi anda tidak perlu khawatir atas mimpi yang anda alami , selama anda berfikir positif , maka mimpi tersebut akan memberikan sugestifitas positif terhadap aktifitas anda sehari-hari .

Arti Mimpi Potong Rambut ( Pangkas ) Ulasan Lengkap | Siopung | 4.5