Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Dan Psikolog

Mimpi potong rambut sendiri merupakan simbol bahwa anda sedang malakukan perbaikan diri saat ini. Pengalaman tidur ini memberikan pertanda bahwa anda akan mendapatkan sebuah pembaruan, penyegaran, pembanguna, hingga motivasi tingkat tinggi untuk mencapai apa yang anda impikan dalam kehidupan.

Arti Mimpi Potong Rambut Pangkas

Gambar Sedang Melakukan Aktifitas Potong Rambut Via Google.co.id

Menurut psikolog, memotong rambut merupakan simbol rasa percaya diri dari dalam diri anda. Hal ini menandakan bahwa anda memiliki motivasi tertentu akhir-akhir ini untuk mencapai suatu hal. Potong rambut juga bisa menjadi pertanda bahwa anda sedang merasa tidak percaya diri atau kebalikannya. Tergantung sudut pandang kehidupan anda tentunya.

Karena hal ini berkaitan dengan rambut yang mendapatkan julukan mahkota manusia . Dalam kesempatan kali ini , kami akan memberikan ulasannya kepada anda terkait arti mimpi potong rambut secara lengkap berdasarkan sudut pandang yang berbeda-beda .

Mimpi Potong Rambut atau Pangkas Menurut Islam

Menurut islam , mimpi terbagi menjadi 3 yaitu datang dari Allah , Setan , dan fikiran sendiri . Mimpi yang datang dari Allah dikatakan adalah sesuatu kabar gembira . Sedangkan mimpi yang datang dari setan adalah sesuatu yang membuat anda merasa sedih , takut , dan melakukan hal-hal yang sebenarnya dilarang dalam kehiduapan nyata . Mimpi dari fikiran sendiri merupakan pengalam atau kejadian sugestifitas yang datang dari kehidupan sehari-hari .

Berdasarkan penjelasan tersebut , jika anda merasa sedih setelah melakukan pemotongan rambut didalam mimpi tersebut , kemungkinan besar mimpi tersebut datangnya dari Setan ( Makhluk Gaib ) , dan jika anda merasa gembira maka kemungkinan besar mimpi tersebut adalah sugestifitas yang datang dari pengalaman anda bertemu dengan orang lain atau berkaitan dengan kesenangan anda dengan aktifitas memotong rambut.

Baca Juga Arti Mimpi Memotong Kuku Menurut Psikolog dan Primbon

Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Mitos di Indonesia

Mimpi potong rambut pendek atau botak umumnya simbol dari penurunan pangkat , jabatan , dan karir . Selain itu mimpi tersebut sering ditafsirkan dengan adanya orang disekitar yang berniat buruk kepada anda . Mungkin anda harus berhati-hati kepada siapa saja orang-orang yang disekitar anda yang tiba-tiba mendekat dan baik kepada anda tanpa sebab . Karena ada niat buruk yang terselubung dari kebaikannya . Mimpi memotong rambut sebelah juga diartikan sama .

Dalam penafsiran lainnya , arti mimpi potong rambut adalah kehilangan orang-orang yang disayang . Seperti pacar , suami atau istri , dan lain-lain . Namun untuk tafisarn yang satu ini , anda harus berfikir positif dan janganlah untuk mempercayainya . Oleh sebab itu , tafsiran mimpi sebaiknya dijadikan sebagai bahan introspeksi diri dan bukanlah sebagai pegangan .

Dalam kasus dan penafisran yang berbeda , mimpi potong rambut juga merupakan perlambang suasana hati yang sedang mengalami tekanan , ketidakadilan , dan kritikan . Mungkin sebelumnya anda pernah mendapatkan tekanan , atau ada seseorang yang mengkritik penampilan anda. Hal ini akan memberikan gambaran sugestifitas terhadap suasana hati anda melalui alam mimpi . Mimpi memotong rambut sendiri juga sering diartikan sebagai bentuk penyesalan atas sesuatu yang terjadi .

Dalam artikel yang kami kutip melalui situs Dreammods.com , tertulis bahwa mimpi potong rambut adalah simbol dari sesuatu yang baru . Baik itu pekerjaan , kekasih , dan lain-lain . Jadi anda tidak perlu khawatir atas mimpi yang anda alami , selama anda berfikir positif , maka mimpi tersebut akan memberikan sugestifitas positif terhadap aktifitas anda sehari-hari .

Baca Juga Arti Mimpi Memotong Rambut Orang Lain Bagi Keberuntungan Hidup Anda

Demikian tafsir mimpi potong rambut dari berbagai sudut pandang. Untuk mendapatkan penjelasan lainnya berkaitan dengan pengalaman tidur yang anda dapatkan. Jangan lupa untuk selalu mengunjungi situs siopung.

Arti Mimpi Potong Rambut Menurut Primbon Dan Psikolog | Siopung | 4.5