Bersiaplah, Batu Akik Akan Booming Lagi Di Tahun 2017

Batu akik akan booming lagi ? . Ini adalah salah satu prediksi pasar yang menarik untuk kita bahas . Pasalnya, laju perkembangan ekonomi indonesia pada saat ini dinilai mulai membaik . Hal ini tentunya akan membuat banyak model bisnis di indonesia akan melaju dengan pesat . Masih ingatkah anda dengan trend batu akik pada tahun lalu ? apa penyebabnya ? . Mari kita bahas secara lebih luas lagi .

Batu Akik Akan Booming Lagi

Gambar Penelusuran Pencarian Batu Akik Di Salah Sistus Jual Beli

Batu Akik Akan Booming atau Tidak Sama Sekali?

Kami akan memberitahukan kepada anda bahwa potensi batu akik kembali menjadi booming sangat tinggi . Pasalnya, pada saat ini pecintanya sama sekali tidak berkurang . Hanya saja, euforia dari trend tersebut mulai menurun . Jika para pecintanya tidak menurun? lalu kenapa hobi yang satu ini terlihat tidak booming lagi?

Oiya, Simak Juga Penyebab Batu Akik Menurun Dan Sepi Peminat

Ada yang menarik .
Berdasarkan data yang kami temukan, nyatanya masih banyak penggemar dan pecinta batu yang bertransaksi secara masif . Hal ini bisa anda lihat dari banyaknya facebook dan komunitas yang melakukan kegiatan jual beli . Hanya saja, saat ini media mulai tidak mempedulikan hobi yang satu ini .

Dengan begitu, hobi yang satu ini terkesan mulai mengalami penurunan . Kami akan menunjukkan beberapa data terbaru terkait minat masyarakat dengan hobi yang satu ini . Mungkin bisa menjadi rujukan bagi anda yang ragu dengan bisnis yang satu ini.

Data Trend Batu Akik 2016 – 2017

Trend Batu Akik 2017

Data Trend Batu Akik Berdasarkan Provinsi di Indonesia

Dari nilai data 0 sampai 100, wilayah sulawesi mengalami peningkatan yang cukup signifikan . Hal ini diakibatkan bahwa wilayah ini merupakan salah satu tempat penghasil batu mulia terbaik di indonesia . Di Sulawesi ada beberapa batu yang sangat populer . Salah satunya adalah jenis sojol yang dipercaya sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh kita .

Berdasarkan data diatas, trend batu akik sebenarnya masih sangat ramai . Dan hal ini terjadi hampi di seluruh bagian indonesia . Di wilayah barat , Jambi dan Aceh menempati posisi teratas . Di Jawa, Jakarta dan Yogyakarta menempati urutan pertama dan kedua .

Bagaimana dengan daerah lainnya ? . Berdasarkan data tersebut, beberapa daerah lainnya di indonesia mendapatkan poin 40 – 60 dengan tingkat trend yang berbeda . Namun untuk wilayah Sulsel, nilai trend sangat luar biasa . Mencapai poin 100 atau penuh . Hal ini tentunya dapat anda manfaatkan untuk berbisnis batu di wilayah tersebut.

Jenis Batu Akik Paling Populer Dan Banyak Dicari di Tahun 2017

Batu Akik Yang Paling Banyak Dicari Di Tahun 2017

Data Grafik Jenis Batu Akik Yang Paling Banyak Dicari Di Tahun 2017

Berdasarkand data diatas, tentu anda sangat kaget jika batu akik teratai menempati urutan pertama . Jenis ini adalah yang paling banyak dicari . Menurut kami, keunikan dari batu ini menjadi salah satu penyebab kenapa gemslover sangat tertarik untuk memilikinya . Di Jambi, jenis ini merupakan salah satu unggulan . Batu ini juga sering disebut Sarang Tawon .

Oiya, Simak Juga: Batu Akik Sarang Tawon ( Teratai ) Harga dan Khasiatnya

Data ini tentunya sangat menarik bila dipelajari . Data ini bersumber dari Google.co.id/Trends . Dimana di website tersebut kita dapat mengetahui dengan pasti minat apa yang saat ini sedang paling banyak dicari oleh masyarakat indonesia . Berdasarkan data tersebut, kemungkinan besar batu akik akan kembali booming di tahun 2017 .

Walaupun mengalami penurunan di akhir hingga pertengahaan 2016, namun berdasarkan peningkatannya saat ini, kami yakin bahwa trend batu akik akan mengalami peningkatan . Tentunya data ini bisa anda manfaatkan untuk menyiapkan batu mulia anda yang sudah lama disimpan atau mencari batu yang saat ini mengalami penurunan harga. Sehingga, nantinya pada tahun 2017, kamu dapat menjualnya dengan harga yang lebih tinggi .

Bersiaplah, Batu Akik Akan Booming Lagi Di Tahun 2017 | Siopung | 4.5