Batu Akik Condromowo Ulasan Lengkap Harga dan Khasiat

Batu akik condromowo konon merupakan benda tarikan yang memiliki khasiat bagi si pemiliknya . Jenis real banyak ditemukan di daerah Pacitan dan beberapa daerah lainnya di Provinsi Jawa Timur . Ciri-ciri fisik antara lain , memiliki warna hitam , coklat , putih , dan merah kecoklatan . Berdasarkan penelusuran kami , Condro mowo merupakan batuan yag berasal dari jenis Jasper Chalcedony . Varian lainnya yang juga disebut Condromowo berasal dari jenis Quartz atau Mineral Kuarsa .

Batu Akik Condromowo

Gambar Batu Akik Condromowo Yaman Wulung Hitam Via Google.co.id

Mitos dan Sejarah Batu Akik Condromowo

Condromowo adalah nama dari Khodam penunggu batu akik tersebut . Ada yang menyebutkan bahwa Condromowo memiliki wujud kucing besar dan sering datang dalam mimpi berwujud seorang kakek tua . Berdasarkan sejarahnya , kita mengenal Condromowo adalah seorang sinopati majapahit . Condromowo memiliki nama lain Raden Ngabei Selopurwoto . Ia dikenal sebagai paman dari Raja Majapahit yang kala itu adalah Prabu Hayam Wuruk .

Berdasarkan Serat Pararaton dapat diketahui bahwa Raden Condromowo tidak lain adalah seorang tokoh besar yang bernama Wijayarajasa atau Raden Kudamerta. Tokoh ini sangat berpengaruh pada era Majapahit, karena statusnya adalah paman sekaligus mertua dari Prabu Hayam Wuruk. Menurut keterangan Prasasti Biluluk, Wijayarajasa awalnya adalah penguasa Pamotan (Bhre Pamotan) yang diperkirakan terletak di sekitar Gunung Penanggungan.

Menurut catatan Cina Ming Shih, diketahui bahwa pada tahun 1377 Kerajaan Majapahit terbagi dua, yaitu Kedaton Kulon yang berpusat di Trowulan dipimpin oleh Raja Hayam Wuruk dan Kedaton Wetan yang berpusat di Pamotan dipimpin oleh Wijayarajasa. Hal ini menunjukkan bahwa saat itu tengah terjadi konflik besar di Majapahit antara Hayam Wuruk dengan Wijayarajasa, sehingga Kerajaan Majapahit terbagi dua.

Namun berdasarkan sumber lainnya , Batu Akik Condromowo tidak merujuk kepada Sinopati Majapahit tersebut . Namun Condromowo adalah Jin Khodam yang berwujud kucing hitam besar. Yang akan mengikuti kemana saja empunya batu akik tersebut . Karena hal ini berkaitan dengan dunia metafisika , ada baiknya bertanya langsung kepada praktisi spritual pribadi anda .

Ciri-Ciri Batu Akik Condromowo dan Yang Paling Banyak Dicari

Tidak ada ciri-ciri khusus dari Batu Akik Condromowo . Pasalnya , ada banyak sekali varian batu yang disebut Condromowo oleh para penggemarnya . Jika batu tersebut memiliki Jin Khodam yang bernama Condromowo , maka batu akik itu disebut Condromowo . Untuk mendeteksi dan mengetahui Kodam Batu Akik Condromowo , ada baiknya anda datang dan berkonsultasi dengan pakar metafisika .

Ada banyak sekali jenis Batu Akik Condromowo palsu beredar di pasaran . Karena sejatinya , jenis ini adalah benda tarikan dan benda isian . Kalaupun benda tersebut bukan tarikan , maka benda tersebut adalah isian .Mengisi batu akik dengan energi tertentu , dewasa ini banyak dilakukan oleh para gemslover . Apalagi , semakin banyak praktik jasa pengisian batu akik dengan khodam yang diinginkan .

Adapun varian model batu Condromowo yang banyak dicari adalah jenis Yaman Wulung atau Kecubung Api . Model ini memiliki ciri-ciri berwarna hitam , namun saat disenter akan terpancar warna merah darah .

Khasiat dan Manfaat Batu Akik Condromowo

Khodam yang bernama Condromowo dalam batu akik tersebut dapat membantu si empunya untuk mencapai kebahagiaan duniawi . Adapun diantaranya adalah untuk penarikan rezeki , pengasihan , kewibawaan , usaha atau bisnis , dan memikat lawan jenis . Jenis ini juga memiliki energi air yang membuat fikiran dan jiwa menjadi tenang . Sangat cocok untuk dipakai bagi mereka yang selalu bekerja dibawa tekanan . Batu akik condromowo juga bermanfaaat untuk mengobati mereka yang sakit jiwa atau stres karena masalah .

Harga Pasaran Batu Akik Condromowo

Batu akik condromowo asli , dijual dengan harga jutaan rupiah . Namun banyak yang menjual batu tersebut dengan mahar seiklasnya . Berdasarkan penelusuran kami melalui beragam situs jual beli di Indonesia , harga pasaran batu akik Condromowo sekitar Rp 400 ribu – Rp 1,5 juta .

Simak juga : Cara Mengetahui Batu Merah Delima Yang Asli

Demikian artikel tentang harga dan khasiat batu akik condromowo . Berkaitan dengan mitos dan khasiatnya , sekiranya anda sudah dewasa dalam menaggapinya dan kami serahkan kepada anda secara pribadi . Jangan lupa untuk selalu mengunjungi Siopung.com , untuk melihat artikel tentang batu akik terbaru .

Batu Akik Condromowo Ulasan Lengkap Harga dan Khasiat | Siopung | 4.5