Tips Membeli dan Mencari Batu Akik Di Bukalapak

Bagi anda para gemslover yang senang berbelanja online , tentu sudah paham tentang kelebihan dan kekurangannya . Namun bagi anda yang sama sekali belum pernah berbelanja batu akik melalui online , berikut ini kami akan bagikan tipsnya kepada anda . Salah satunya adalah membeli batu akik di bukalapak . Bukalapak kita ketahui merupakan salah satu marketplace terbaik saingan dari Tokopedia . Disini , kita dapat membeli segala macam barang dengan aman , karna terdapat fitur rekber ( Escrow ) , yang membuat pembeli tidak perlu merasa khawatir.

Batu Akik di Bukalapak

Gambar Ilustrasi Via Bukalapak.com

Tips Membeli Batu Akik Di Bukalapak

Untuk pertama sekali , anda terlebih dahulu masuk untuk registrasi membuat akun di bukalapak . Hal ini untuk mempermudah anda dalam melihat berbagai macam fitur yang telah disediakan . Mulai dari tracking dan histori transaksi yang anda miliki . Jadi , pastikan pertama kali anda telah memiliki akun di bukalapak ya 🙂 . Berikut beberapa tips yang dapat anda terapkan saat mencari dan membeli batu akik di bukalapak .

Cari Harga Yang Termurah – Tidak semua pelapak merupakan penjual asli , diantara mereka banyak yang menjadi reseller dari pelapak lainnya . Hal ini harus anda ketahui terlebih dahulu agar mendapatkan harga yang lebih murah dan menguntungkan . Untuk itu , anda dapat memfilter pencarian dengan kategori barang termurah.

Pastikan Pelapak Selalu Update dan Online – Anda dapat mengecek kapan pelapak login terakhir di aplikasi bukalapak , hal ini bermanfaat agar saat membeli nanti , pemilik barang benar-benar online dan tidak sedang vakum. Sehingga , transaksi pembelian anda dapat diproses dengan cepat oleh pelapak.

Kirim Uang Ke Rekening Bukalapak – Jika anda telah mendapatkan barang yang anda inginkan , maka selesaikan beberapa formulir untuk proses pembelian . Setelah itu , anda akan diarahkan untuk mengirim ke rekening dari Bukalapak . Hindari untuk melakukan transaksi sepihak melalui pesan . Karena dapat memberikan kerugian kepada anda . Tidak ada jaminan uang kembali dari pihak bukalapak .

Periksa Barang Saat Diterima – Jika pembayaran telah anda selesaikan , maka tinggal waktunya anda menunggu barang sampai kerumah . Jika barang sudah diterima , segera periksa barang secepatnya . Jika barang tersebut asli , maka anda dapat mengkonfirmasi bahwa barang sudah diterima dan anda harus memberikan feedback positif kepada pelapaknya . Namun jika barang yang anda terima tidak sesuai atau salah , maka anda dapat mengembalikan barang dengan konfirmasi barang diterima , kemudian anda terdapat pilihan pengembalian barang .

Tips Membeli dan Mencari Batu Akik Di Bukalapak | Siopung | 4.5