Benarkah Batu Akik Junjung Drajat Memberikan Keberuntungan ?

Batu akik junjung drajat atau sering disebut Sulaiman Madu merupakan salah satu jenis batuan Chalcedony dengan motif unik membentuk segitiga berlapis-lapis . Seiring berjalannya waktu , para gemslover cenderung menganggap batuan ini adalah hasil seni keindahaan bentukan alam . Walaupun begitu , masih banyak yang percaya bahwa batuan yang satu ini termasuk kedalam jenis bertuah atau mampu memberikan keberuntungan .Batu Akik Junjung Drajat Bertuah

Batu Akik Junjung Drajat Bermanfaat Meningkatkan Kewibawaan

Salah satu mitos dari khasiat batu junjung drajat adalah mempu meningkatkan kewibawaan . Dalam sudut pandang orang awam , mereka yang memakai batu akik tentunya dipandang seseorang yang terlihat dewasa . Hal ini dikarenakan batuan akik sangat kental hubungannya dengan fashion orang-orang tua dahulu . Jika usia mempengaruhi kewibawaan , tentunya hal ini menjadi alasan logis mengapa seseorang yang memakai batu akik terlihat lebih berwibawa .

Namun , menurut sudut pandang metafsika , batu akik memancarkan energi aura positif yang mampu menarik perhatian setiap orang yang melihatnya . Aura positif tersebut cenderung membuat orang-orang disekitar terasa nyaman saat berkomunikasi . Selain memberikan energi positif pada lingkungannya , batu akik juga dapat memberikan energi positif bagi si pemakainya . Salah satunya adalah menambah rasa percaya diri saat menghadapi semua orang .

Lalu , apakah junjung drajat dapat memberikan keberuntungan kepada si pemakainya . Jika kita tarik penjelasan-penjelasan diatas , tentu manfaat yang didapatkan dapat mendorong anda menemukan sesuatu hal yang berguna bagi kehidupan anda secara pribadi . Salah satunya , dengan rasa percaya diri yang kuat , maka anda dapat melakukan apapun dengan maksimal . Misalkan dalam urusan bisnis dan pekerjaan lainnya . Tentunya sikap percaya diri sangat diperlukan .

Menurut mitos , junjung drajat juga mampu untuk meningkatkan drajat si pemakainya . Hal ini sesuai namanya drajat yang berarti tingkatan . Apakah hal ini benar ? . Secara logis , rasa percaya diri yang ditimbulkan dari batu akik bisa digunakan untuk dapat mencapai target yang anda impikan .

Simak juga : 3 Jenis Batu Akik Yang Bagus Untuk Usaha dan Karir

Kita ambil contoh bahwa anda adalah seorang karyawan . Sugesti yang ditimbulkan oleh batu akik , membuat rasa percaya diri pada pribadi anda semakin kuat . Sehingga , rasa percaya diri yang kuat tersebut , sangat bermanfaat bagi anda di dunia kerja . Bukankah kita tidak akan melangkah tanpa memiliki rasa percaya diri . Lalu , apakah hal tersebut memiliki kebenaran yang nyata ? . Hal itu bisa menjadi nyata apabial sugesti positif dari batu akik anda terima . Namun hal itu sangat tidak nyata , apabila anda tidak menerima sugesti yang ditimbulkan oleh batu akik .

Benarkah Batu Akik Junjung Drajat Memberikan Keberuntungan ? | Siopung | 4.5