Bacan Jahanam: Melihat Khasiat Si Hitam Super Dari Loloda

Bacan Jahanam atau sering disebut Black Stone / Jahanam Stone adalah sebuah batu yang berasal dari Loloda , sebuah kecamatan di Kabuten Halmahera Barat , Maluku Utara , Indonesia . Jenis ini dianggap menarik , karena dipercaya memiliki khasiat bagi si pemakainya . Salah satu khasiat dari batu bacan jahanam yang paling dikenal oleh para gemslover adalah mampu untuk meningkatkan stamina pria dalam berhubungan dengan istri . Benarkah ?

Batu Bacan Jahanam Loloda

Gambar Batu Bacan Jahanam via Google.co.id

Khasiat Batu Bacan Jahanam

Bacan jahanam benar-benar menyita perhatian para gemslover tanah air . Khususnya bagi mereka yang mengoleksi berbagai jenis batuan berkhasiat . Jenis ini dianggap memiliki energi yang luar biasa dan bahkan efeknya dapat langsung dirasakan . Selain untuk meningkatkan stamina pria , jenis ini juga digunakan dalam mengobati berbagai penyakit . Salah satu yang sudah dibuktikan adalah mampu untuk mengobati orang yang sedang sakit perut .

Cukup merendam bacan jahanam beberapa menit pada segelas air , kemudian air nya dimimum , maka efeknya akan langsung terasa dalam waktu kurang dari satu jam . Hal ini dikarenakan terdapat kandungan alami yang mengandung obat didalam batu tersebut . Menurut pengakuan para gemslover yang telah memakai batu ini , bahwa tubuh akan merasakan efek bacan jahanam yang luar biasa selepas bangun tidur . Oleh sebab itu , dianjurkan untuk menggunakan bacan jahanam selagi tidur , tubuh akan terasa lebih ringan dan juga sakit-sakit yang ada di badan akan hilang .

Selain itu , bacan jahanam juga dipercaya dapat mengobati rematik dan juga asam urat . Untuk yang memiliki penyakit asam urat , cukup merendam batu bacan dalam segelas air , dan air nya diminum 3 kali dalam satu hari . Setelah proses tersebut , maka orang yang mengalami penyakit asam urat akan merasakan efeknya kurang lebih dalam satu minggu .

Beberapa khasiat dari bacan jahanam yang kami dapatkan adalah pernyataan dari berbagai sumber pemilik dari bacan jahanam . Percaya atau tidak , mereka yang memakai batu ini telah merasakan efeknya secara langsung .

Ciri-Ciri Batu Bacan Jahanam

Batu bacan jahanam memiliki ciri-ciri hitam pekat tidak tembus cahaya dan ada juga varian lainnya yang terlihat berwarna abu-abu . Para pengerajin yang pernah memoles mengungkapkan bahwa jenis ini sangat sulit mengkilap , hal ini diduga karena adanya berbagai kandungan senyawa logam dominan yang tertanam didalam didalam batu . Untuk melihatnya secara langsung , anda dapat berkunjung kangsung ke Kecamatan Loloda .

Harga Batu Bacan Jahanam

Jenis ini memiliki harga yang sangat relatif terjangkau . Namun untuk jahanam super yang memiliki warna hitam yang sangat pekat tanpa ada warna kotoran lain , kemungkinan besar harganya akan sangat mahal . Untuk jenis jahanam biasa , umumnya dijual dengan harga ratusan ribu rupiah . Namun untuk kategori jahanam super , harganya bisa mencapai jutaan rupiah . Jahanam super telah melewati berbagai macam pengetesan yang disepakai antara si penjual dengan si pembeli

Bacan Jahanam: Melihat Khasiat Si Hitam Super Dari Loloda | Siopung | 4.5