Membuat Batu Black Jade Cepat Tembus Dalam 7 Hari

Batu Black Jade Aceh memiliki dua varian , yaitu tembus dan tidak tembus cahaya . Jenis yang tembus cahaya dinilai lebih baik daripada yang tidak sama sekali . Oleh sebab itu , beragam treatment atu perawatan dikembangkan untuk membuat black jade cepat tembus . Adapun beberapa treatment tersebut , akan kita bahas secara singkat dibawah ini .

Batu Black Jade Cepat Tembus

Cara Merawat Agar Batu Black Jade Cepat Tembus Cahaya

Salah satu penyebab batu black jade tidak tembus adalah adanya senyawa pengotor besi oksida yang tertanam didalam batu dalam jumlah yang lebih banyak . Walaupun batu sudah memiliki bentuk kristal yang bagus , namun tetap saja cahaya tidak bisa menembus batu karena tertutupi oleh besi oksida yang berbentuk seperti lumut hitam .

Untuk dapat membuat bentuk kristal terlihat baik dan batu menjadi tembus cahaya , maka diperlukan perawatan khusus untuk menghilangkan atau mengurangi kandungan besi oksida yang ada didalam batu . Teknik yang disebutkan paling aman adalah dengan melakukan treatment perendaman .

Salah satu treatment perendaman yang benar-benar ampuh untuk membuat black jade tembus adalah air hujan . Namun , proses menggunakan air hujan bisa dikatakan sangat lama . Cara kerjanya adalah merangsang keluarnya kandungan-kandungan non-kristal yang ada didalam batu .

Untuk membantu mempercepat proses tersebut , diperlukan kandungan tambahan yang benar-benar ampuh untuk mengangkat senyawa besi oksida . Bahan tambahan yang anda perlukan adalah Jeruk Nipis dan garam . Adapun cara meraciknya adalah sebagai berikut :

– Sediakan air hujan yang ditampung langsung dari langit ( mangkuk kecil )

– Sediakan Jeruk Nipis 2 buah dan juga Garam 4 Sendok .

– Potong jeruk nipis dan masukkan kedalam air . Dan setelah itu , masukkan garam 4 sendok makan .

– Rendam batu black jade selama 3 – 5 hari .

– Di hari ke 5 anda mungkin akan melihat sedikit hasilnya yang membua batu menjadi lebih baik . Lanjutkan perendaman sampai hari 7 . Jika kandungan besi oksida yang ada didalam batu keluar , maka batu black jade cepat tembus cahaya-nya .

Baca juga: Khasiat Batu Black Jade Aceh

Setelah perendaman telah dilakukan , pastikan anda selalu memakainya 24 jam , untuk mendapatkan suhu hangat . Jika batu tersebut mendapatkan suhu hangat tubuh , maka proses kristalisasi akan berjalan semakin cepat . Dengan begitu , tampilan dari batu black jade anda akan sepenuhnya tembus cahaya atau mengkristal .

Membuat Batu Black Jade Cepat Tembus Dalam 7 Hari | Siopung | 4.5