Batu Giok Hitam Aceh Keluarkan Aliran Inframerah Jarak Jauh

Batu giok hitam aceh adalah jenis batuan yang mengandung besi oksida , magnesium silika , sodium aluminium silaka dan beberapa senyawa lainnya . Saat ini , batu tersebut memiliki nama populer Black Jade Aceh dan juga sering disebut Giok Aswad oleh gemlover lokal . Berdasarkan informasi , jenis ini dahulunya sering disebut Badar Lumut oleh gemslover lokal . Disebut demikian , karena memiliki motif dalam yang menyerupai lumut . Seiring perkembangannya , nama tersebut mulai dilupakan karena banyak ditemukan badar lumut dengan tampilan berbeda di daerah lain . Contohnya saja adalah jenis Batu Lumut Suliki , yang berada di Sumatera Barat .

Batu Giok Hitam Aceh

Gambar Batu Giok Hitam Aceh atau Black Jade via Google.co.id

Khasiat dan Manfaat Batu Giok Hitam Aceh Untuk Kesehatan

Batu Giok Hitam Aceh atau Black Jade dipercaya oleh para penggemarnya memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan . Percaya atau tidak , sudah banyak yang merasakan efeknya . Salah satu penyebab kenapa batu ini bermanfaat untuk kesehatan adalah aliran elektromagnetik Inframerah jarak jauh . Aliran elektromagnetik Inframerah dalam dunia medis saat ini sudah dipakai untuk memberikan terapi kepada para pasien yang mengalami masalah dengan kesehatan .

Mungkin anda pernah mendengar bahwa Giok Hitam Aceh atau Black Jade mampu untuk menyerap racun yang ada didalam tubuh . Maksudnya adalah racun yang ada didalam tubuh akan keluar melalui sistem metabolisme . Hal ini dikarenakan sistem metabolisme yang ada didalam tubuh dapat bekerja dengan baik . Berikut penjelasan sederhana mengapa Black Jade atau Giok Hitam Aceh sangat baik untuk kesehatan .

Inframerah sendiri tercipta dikarenakan adanya suhu hangat dari tubuh manusia yang mengalir ke batu black jade . Saat suhu hangat menyentuh dan mengalir ke batu , maka terciptalah aliran elektromagnetik alami . Aliran elektromagenetik tersebut , dapat mengaktifkan molekul air yang ada didalam tubuh . Hal ini dikarenakan aliran elektromagnetik tersebut memiliki getaran yang sama dengan molekul air.

Saat molekul air tersebut pecah , maka terciptalah molekul tunggal dapat meningkatkan cairan yang ada didalam tubuh . Sehingga , anda tidak akan mengalami dehidrasi yang berlebih dalam kondisi tertentu . Selain membentuk molekul air , getaran dari aliran elektromagnetik tersebut dapat meningkatkan sirkulasi mikro . Aliran panas yang mengalir didalam tubuh , dapat menyebabkan pembuluh kapiler menjadi membesar . Sehingga , dapat meningkatkan suhu kulit , memperlancar aliran darah , dan juga dapat mengurangi tekanan kerja Jantung .

Simak juga : Membuat Black Jade Cepat Tembus Dalam 7 Hari

Saat sirkulasi mikro yang ada didalam tubuh bekerja dengan baik , maka dampak dari kinerja tersebut dapat membuang racun atau membersihkan darah yang mengalir didalam tubuh melalui proses metabolisme . Selain itu juga , aliran Infra Merah telah diteliti dapat mengembangkan Ph dalam tubuh .

 

Batu Giok Hitam Aceh Keluarkan Aliran Inframerah Jarak Jauh | Siopung | 4.5