Cara Mengetahui Khodam Batu Akik Berisi atau Tidak

Khodam Batu Akik adalah makhluk dari golongan Jin yang dapat memberikan bantuan terhadap si empunya benda tersebut . Berbicara mengenai batu akik , tentu tidak terlepas dari khasiat dan manfaat ajaib yang ditimbulkannya . Walaupun tidak semua gemslover mempercayai hal tersebut , namun tidak sedikit juga yang percaya bahwa sebuah Batu memiliki makhluk yang bersemayam didalamnya . Khodam batu akik berdasarkan pendapat ahli metafisika beranekaragam rupa .

Ada yang memiliki energi negatif dan ada juga yang memiliki energi positif . Khodam putih atau yang memiliki energi positif adalah jenis Jin yang bertujuan baik dan membawa si empunya batu tersebut terhadap kebaikan , sedangkan Khodam Hitam atau yang memiliki energi negatif adalah Jin Khodam yang dapat menjeremuskan si empunya kepada kesesatan . Perihal informasi mengenai Jin khodam , anda dapat bertanya secara langsung kepada orang yang mengerti agama .

Khodam Batu Akik Kecubung Api

Gambar Jenis Batu Akik Kecubung Api Yang Dipercaya Memiliki Khodam Via Google.co.id

Macam-Macam Batu Akik Berkhodam

Informasi ini bukanlah menjadi pendapat dari Siopung.com , hanya  meneruskan beberapa informasi dari kumpulan gemslover di Indonesia . Batu akik berkhodam berdasarkan penjelasan sederhananya adalah jenis batuan yang dapat membantu seseorang demi mencapai tujuan tertentu . Misalnya untuk kebal senjata tajam , pengasihan , penarik rezeki seperti pelarisan , dan lain-lain .

Ada banyak jenis batu yang dinggap oleh gemslover sangat mudah untuk dimasukki oleh Jin Khodam . Diantaranya adalah jenis batuan yang berwarna indah . Seperti merah , hijau , hitam , dan biru safir . Jika dilihat dari beberapa warna tersebut , maka kita teringat pada mitos khodam dari batu akik merah delima . Ini adalah jenis populer yang paling banyak dicari , karena dianggap mampu untuk meningkatkan derajat si pemilik batu tersebut . Bahkan Soekarno dikisahkan memakai batu ini dijemarinya .

Simak juga : Mitos Batu Akik Merah Delima Asli

Dari berbagai jenis batu akik berkhodam selain merah delima , ada beberapa jenis lainnya yang dianggap ampuh untuk pelarisan dan bisnis . Yaitu jenis Batu Kecubung . Kecubung atau Amethyst bisa anda dapatkan di wilayah Kalimantan dengan berbagai varian . Jenis terbaik dan banyak dicari saat ini adalah Kecubung Wulung . Selain Kecubung Wulung , ada satu lagi jenis yang dinggap ajaib yaitu Giok Sojol .

Batu Giok Sojol diklaim memiliki aliran energi yang sangat baik untuk kesehatan . Tidak hanya kesehatan , jenis in sering disebut juga Batu Hercules karena memiliki khasiat yang dapat meningkatkan stamina dan juga menambah kekuatan si pemakainya . Cukup meminum atau membasuh air rendaman Giok Sojol , maka reaksi dari khasiat batu tersebut akan terlihat jelas .

Ciri-Ciri Batu Akik Ada Khodam

Tidak ada ciri-ciri khusus batu akik yang berkhodam . Karena hakikatnya hampir semua benda dapat dimasukki oleh Jin . Namun ciri-ciri dari Batu Khodam dapat dikenal melalui energi yang mengalir . Ada perasaan berbeda saat seseorang memakai benda tersebut . Untuk orang awam , perasaan bisa meliputi emosi dan sesuatu hal yang mengganjal didalam hati dan hal-hal lainnya . Karena setiap orang memiliki perasaan yang berbeda-beda dalam menanggapi energi gaib .

Didalam islam , setiap benda yang dianggap keramat akan mudah dimasuki oleh Jin . Karena , Jin merupakan makhluk yang sangat suka tinggal didalam benda-benda yang dianggap keramat atau bertuah . Jika anda ingin mendapatkan Khodam , maka anda haruslah memperlakukan batu akik tersebut seperti benda keramat . Namun perlu anda ingat , hal ini sesuatu yang dilarang oleh agama manapun . Untuk mengetahui lebih lanjut terkait khodam yang terdapat pada batu akik , anda dapat berkonsultasi dengan para ahli metafisika .

Cara Mengetahui Khodam Batu Akik Berisi atau Tidak | Siopung | 4.5