Cara Mengisi Batu Akik Dengan Jin Khodam Untuk Pengasihan

Selain memiliki penampilan yang indah , keunikan dari batu akik adalah penuh dengan mitos dan misteri . Dengan batu akik , seseorang dapat mengetahui sejarah perkembangan bumi dan juga dapat mengetahui apa saja yang terjadi pada masa jutaan tahun yang lalu disebuah tempat penemuan dari batu akik tersebut . Selain itu juga , batu akik dipercaya memiliki energi metafisik yang kuat terutama dapat menarik Jin Khodam ( Pembantu ) untuk membantu si empunya dalam berbagai hal kehidupan dunia . Ada beberapa jenis batu akik yang seperti itu . Pertama adalah jenis yang sudah lama ditinggali oleh Jin Khodam dan Kedua adalah jenis yang sengaja diisi oleh pemiliknya dengan Jin Khodam tertentu . Lalau bagaimana caranya untuk mengisi batu akik dengan Jin Khodam ?

Cara Mengisi Batu Akik Dengan Jin Khodam

Gambar Berbagai Jenis Batu Akik di Dunia

Cara Mengisi Batu Akik Dengan Energi Tertentu

Dalam dunia metafisik , ada banyak cabang-cabang sebenarnya yang dapat mengarah pada kegiatan pengisian energi . Dalam artikel ini , kami hanya membeberkan beberapa metode mainstream yang banyak dibicarakan oleh gemslover di Indonesia . Jika anda tertarik mengetahuinya lebih dalam , kami anjurkan untuk anda menemui penasehat spritual pribadi anda . Adapun beberapa metode umum yang biasanya dilakukan oleh gemslover untuk mengisi batu akik miliknya dengan energi seperti Jin Khodam adalah sebagai berikut .

1. Meditasi

Bermeditasi di tempat yang dianggap keramat adalah kegiatan yang mungkin sering anda dengar . Kegiatan ini bertujuan untuk menemukan ketenangan dan melepaskan fikiran untuk konsentrasi pada satu titik . Biasanya , orang-orang yang lama bermeditasi di tempat-tempat yang jauh dari keramaian akan merasakan pengalaman spritual yang sangat luar biasa . Tujuan lainnya dalam kegiatan ini adalah mengisi batu akik dengan energi tertentu . Dan ini adalah kegiatan mandiri yang saat ini jarang dilakukan oleh manusia modern .

2. Sugestifitas ( Self Hypnosis )

Yang kedua adalah mengisi batu akik melalui kekuatan fikiran atau sugesti . Berfikir tentang batu akik dapat memberikan anda kesehatan tentunya memberikan dampak yang sangat positif . Hal ini sama dengan pola fikir positif akan memberikan dampak positif bagi kehidupan . Pada saat ini kebanyakan gemslover lebih percaya bahwa seseorang yang merasakan efek positif setelah memakai batu akik diakibatkan ia menerima sugesti tersebut .

Simak juga : Cara Mengetahui Khodam Batu AKik Berisi Atau Tidak

Bahkan di dalam sudut pandang agama islam , Jin akan sangat suka untuk hinggap atau tinggal di sebuah benda yang dianggap bertuah atau keramat . Berdasarkan hal ini , jika anda ingin adanya energi yang datang maka anda harus berfikir dan memperlakukan benda tersebut dengan istimewa .

3. Bertemu Dengan Aktifis Supranatural

Jika anda benar-benar penasaran dengan metode pengisian batu akik , ada baiknya anda untuk bertanya langsung kepada mereka pelaku supranaturalisme . Mereka akan memberikan kepada anda pemahaman luas mengenai sebuah energi yang ada di alam kehidupan dari sudut pandang yang berbeda .

Cara Mengisi Batu Akik Dengan Jin Khodam Untuk Pengasihan | Siopung | 4.5