Walaupun Tidak Booming, Harga Ring Titanium Tetap Stabil

Hai para gemslover, mengingat batu akik saat ini tidak terlalu booming seperti di tahun 2015, namun yang anehnya harga ring titanium masih terlihat stabil . Hal ini tentu nya menjadi pertanyaan . Apakah hal ini dikarenakan adanya indikasi bahwa akik akan kembali booming lagi? . Mari kita simak penelusuran kami berikut ini.

Harga Ring Titanium

Gambar Ring Titanium Via Google.co.id

Harga Ring Titanium Masih Stabil

Pada saat ini harga ring titanium terpantau seharga Rp 250.000/ 10 kodi untuk grosir . Namun untuk eceran, cenderung harga mengalami penurunan dibandingkan musim sebelumnya . Mungkin ini adalah cara pedagang untuk tetap menjaga ketertarikan para pembeli, mengingat batu ini kini tidak musim lagi .

Banyaknya tukang gosok batu yang saat ini sudah berhenti, membuat permintaan ring batu akik mengalami penurunan yang cukup signifikan . Apalagi, stok batu cincin yang sudah memiliki ring saat ini tersedia banyak dan memiliki harga yang murah . Jika dibandingkan harus menggosok batu dan membeli ring sendiri .

Ring Titanium Memiliki Banyak Permintaan Tidak Hanya Untuk Batu Akik

Pada saat ini, ring titanium tidak hanya digunakan untuk jenis cangkang. Namun dengan adanya trend cincin terbaru, membuat permintaan tinggi dari segi ring yang sudah menjadi cincin . Pada saat ini konsumen tidak terlalu memikirkan mata cincin yang terbuat dari batu, kebanyakan mereka menginginkan ring yang sudah sempurna menjadi cincin .

Berdasarkan penelusuran kami, beberapa daerah di indonesia mengalami peningkatakn permintaan ring titanium yang cukup siginifikan . Hal ini diakibatkan adanya indikasi “terlambat musim” di beberapa daerah terutama di jambi dan sulawesi .

Namun, untuk beberapa daerah seperti medan, jakarta, yogyakarta, dan kota-kota besar lainnya, cenderung mengalami penurunan .

Berdasarkan analisa lebih lanjut, perkembangan trend batu akik tentunya dipengaruhi oleh daya beli masyarakat itu sendiri . Namun, bisa kita lihat sendiri bagaimana perkembangan ekonomi saat ini . Ditambah lagi iklmi perpolitikan yang mulai membuat ekonomi yang mengalami gangguan .

Oiya, Baca Juga Kelebihan dan Cara Merawat Ikatan/Ring Cincin Titanium

Pada saat ini kebanyakan para pedagang sedang menunggu trend batu kembali meningkatkan . Semoga saja, dengan meningkatnya trend batu, menciptakan banyak peluang ekonomi baru bagi masyarakat luas .

Walaupun Tidak Booming, Harga Ring Titanium Tetap Stabil | Siopung | 4.5