5 Ide Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil Omset Ratusan Juta

5 Ide Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil Omset Ratusan Juta

Gambar Aktifitas Bisnis Di Rumah Via Pixabay.com

Pada saat ini, dalam melakukan aktifitas bisnis, kita tidak diwajibkan lagi harus berkeliran keluar rumah untuk mencari client atau konsumen, dengan memanfaatkan teknologi yang sudah ada, kamu dapat menciptakan bisnis sendiri hanya dari rumah. Mungkin pada saat ini kamu sedang bingung ide bisnis rumahan apa yang bisa kamu kerjakan dengan modal kecil tetapi menghasilkan keuntungan yang besar ?.

Tentunya ide merupakan suatu keharusan disaat kita hendak memulai sebuah bisnis. Ide haruslah kreatif dan jeli melihat peluang yang ada di lingkungan tempat kamu tinggal. Tidak semua ide cocok dengan lingkungan kamu berada. Adapun beberapa ide dibawah ini dapat kamu sesuaikan dengan kebiasaan dan kondisi yang ada.

Berikut 10 ide bisnis rumahan yang bisa kamu mulai dari sekarang .

1. Bisnis Jual Paket Internet

Pada saat ini kebutuhan data internet sudah cukup tinggi. Pengguna smartphone di indonesia mengalami peningkatan yang sangat luar biasa. Tidak terkecuali orang-orang yang ada disekitaran lingkunganmu. Tentunya kamu bisa melihat sendiri perkembangannya. Oleh sebab itu, hal ini merupakan bisnis yang kami tawarkan pertama kali kepada anda mengingat peluangnya yang sangat cukup besar .

Dalam memulai bisnis paket data internet, kamu tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal. Cukup dengan modal 2jt saja, kamu sudah bisa memulai usaha tersebut dari rumah. Dengan meletakkan banner dan meja kecil di depan rumah, kamu sudah bisa memancing orang-orang di lingkunganmu untuk membeli ditempatmu.

Dengan lahirnya beragam aplikasi dan situs yang menghibur, menyebabkan kebutuhan penggunaan data internet menjadi sangat tinggi.

2. Bisnis Katering Rumahan

Jika kamu memiliki kemampuan memasak diatas rata-rata, tentu hal ini tidak boleh kamu hiraukan. Pada saat ini ada banyak contoh bisnis katering rumahan yang berhasil. Kamu dapat memberikan paket yang menggiurkan untuk calon konsumen-mu. Seperti paket ulang tahun, arisan, dan pernikahan. Cukup menggaji harian 2-4 orang yang memiliki kemampuan memasak, kamu sudah bisa membuat bisnis katering rumahan yang sangat menguntungkan.

Berdasarkan situs lifehack, 20 tahun kedepan akan banyak orang yang tidak tahu memasak. Memasak adalah aktifitas yang sangat membosankan. Jika kamu memiliki kemampuan ini, maka hal ini merupkan peluang yang sangat menjanjikan bagi dirimu. Mulailah mensosialisasikan bisnismu dari mulut ke mulut .

Bisnis katering rumahan tidak membutuhkan modal besar, kamu bisa meminta pembayaran langsung kepada konsumen untuk bisa menjalankannya sesegera mungkin.

3. Bisnis Kue Kering Dan Cemilan

Bisnis yang satu ini terbilang sudah banyak dilakukan oleh orang lain. Namun, peluang dari keuntungannya masih terbuka lebar bagi siapa saja. Pasalnya, kue kering atau cemilan sejenis sangat dibutuhkan oleh pasar. Mengingat budaya kita yang suka ngemil, menyebabkan bisnis ini menjadi salah satu yang harus kamu perhitungkan. Untuk memulainya, kamu tidak membutuhkan modal besar.

Dalam proses pemasarannya, kamu dapat menitipkannya ke warung-warung yang ada di lingkungan tempat tinggalmu. Jika sudah cukup paham tentang seluk beluk bisnis yang kamu jalankan, kamu dapat mempatenkan merk dari produk kue kering atau cemilanmu agar bisa ekspansi kearah yang lebih baik lagi. Tertarik ?

4. Membuat Website atau Blog

Jika kamu seorang ibu rumah tangga yang suka menulis sesuatu dan membagikan ide dan sudut pandangmu, maka bisnis yang satu ini bisa coba. Membuat blog atau website pada saat ini sudah cukup mudah. Mengingat ada beragam panduan dalam membuat blog yang bertebaran di internet. Pada saat ini, hanya dengan mengerjakan website dan mengisinya dengan tulisan yang bermanfaat, kamu dapat menghasilkan uang dari rumah.

Namun, untuk memulainya kamu harus belajar mulai dari sekarang. Permasalahannya, ada banyak aspek yang harus kamu pelajar. Mulai dari tahap membangun website, merawat dan mempromosikannya, hingga pada memonetisasi untuk bisa menghasilkan uang.

5. Membuat Les Privat Di Rumah

Jika kamu memliki kelebihan dalam menguasai bahasa inggris, matematika, dan ilmu pelajaran lain, maka membuka bisnis les privat tidak ada salahnya untuk kamu jalankan. Kamu dapat membuat sebuah brosur dan membagikannya kepada seluruh orang tua yang ada di lingkungan tempat kamu tinggal. Mulailah dari satu orang hingga kamu memiliki 100 orang client yang ingin belajar secara privat kepadamu.

Baca Dulu Bongkar Rahasia Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook Yang Halal

Tidak hanya berkaitan dengan mata pelajaran di sekolah, jika kamu memiliki kemampuan bermusik seperti bermain gitar, piano, atau lainnya, kamu juga bisa membukanya untuk bisa menghasilkan uang. Pada saat ini untuk les disebuah sekolah musik, kebanyakan orang harus mengeluarkan biaya yang sangat mahal, dengan memberikan biaya yang lebih murah, kamu membuat sudah berhasil membuat banyak orang untuk tertarik

5 Ide Bisnis Rumahan Dengan Modal Kecil Omset Ratusan Juta | Siopung | 4.5