Tips Sederhana Mengatasi Wifi Internet Limited Access Windows

Pada saat anda tengah mengkoneksi komputer, terlihat anda tanda seru berwarna kuning ? . Jika terlihat ada tanda seru, kemungkinan besar tertulis internet limited acces . Hal ini tentunya mengganggu kenyamanan kita saat hendak mengerjakan sesuatu atau hanya sekedar iseng mencari hiburan melalui internet . Jangan emosi dulu, mari kita simak penjelasan berikut ini .

Mengatasi Wifi Internet Limited Access

Coba Perhatikan Driver atau Setingan Wifi Anda

1) Cobalah untuk menghubungkan beberapa WiFi lainnya, misalnya, rumah teman, atau WiFi perguruan tinggi. cara yang sama, mencoba koneksi WiFi rumah Anda perangkat / laptop perangkat lain. Jika bekerja pada perangkat lain, masalah ada laptop Anda.

2) Perbarui driver WLAN Anda. Menggunakan driver yang tepat yang dibuat oleh produsen, atau jika memungkinkan, coba perhatikan device manager dari driver yang anda miliki, dan kemudian meng-upgrade sesuai dengan sistem yang seharusnya . Untuk ini, kamu bisa meminta tolong kepada teman kamu yang lebih mengetahui atau melihat jenis driver yang mereka gunakan .

Jika tidak, jika Anda cukup mampu, mencoba untuk menemukan driver untuk sistem online dan menginstal versi terbaru. (Misalnya, laptop Asus saya datang dengan Qualcomm Atheros, dan perangkat lunak yang disarankan untuk WLAN adalah driver Intel PRO nirkabel. Saya instal terlebih dahulu, karena saya percaya Intel, namun tidak berhasil, sedangkan driver produk laptop saya meminta Qualcomm ) . Untuk kasus tersebut, tentunya sangat sering ditemui . Namun tidak menutup kemungkinan kamu menemukan driver jenis universal . Carilah di Google driver WLAN dari produk laptop kamu .

3) Meningkatkan firmware router Anda untuk yang terbaru yang tersedia. Juga, jika Anda bisa, memformatnya dengan Firmwares router DD-WRT, Firmwares tersebut lebih handal dan memiliki kelebihan open-source.

4) Periksa apakah koneksi internet bekerja, dengan langsung menghubungkan kabel dari modem ke laptop, dan tidak ke router. Jika berhasil, itu berarti bahwa router anda memiliki beberapa masalah.

5) Jika langkah 4 tidak bekerja, mengubah modem anda (meminjam dari seseorang) dan coba lagi, dengan dan tanpa router. Jika berhasil, dengan router, modem Anda adalah pelakunya, jika bekerja tanpa router, modem dan router Anda, lebih dibuang .

6) Jika tidak ada karya-karya di atas, hubungi ISP Anda. Hal ini jelas masalah mereka. Dan Anda tidak perlu khawatir. Jika Anda tidak yakin tentang semua ini, hubungi mereka sekarang. Mereka akan membantu anda memecahkan masalahnya .

Tips Sederhana Mengatasi Wifi Internet Limited Access Windows | Siopung | 4.5