3 Tips Jitu Mendapatkan Pacar Seorang Tentara Dengan Cepat

Di Indonesia, menjadi abdi negara atau tentara merupakan salah satu profesi yang paling diidam-idamkan . Sudah menjadi rahasia umum jika seorang lelaki yang berprofesi seperti ini banyak disukai dikarenakan memiliki kehidupan terjamin dari segi ekonomi, gagah atau berwibawa, dan dikenal mampu melindungi seorang wanita . Namun sebelum ini menjadi beban dari harapan anda, perlu anda pikirkan kembali, apakah anda benar-benar menginginkan pacar seorang tentara ? atau hanya sedang mengikuti trend saja ?

Cara Mendapatkan Pacar Seorang Tentara

Gambar Ilustrasi Tentara Via Google.co.id

Tips Mendapatkan Pacar Seorang Tentara

Pada sekitaran tahun 2014 atau 2015, para wanita di indonesia disulap seakan merasakan trend loving dengan orang-orang yang berprofesi sebagai abdi negara . Pasalnya, pada tahun tersebut tengah heboh sebuah serial drama korea yang memperlihatkan betapa romantisnya memiliki soerang pacar tentara . Duh, saya lupa judulnya apa .

Oiya, Baca Juga Mimpi Yang Memiliki Arti Kalau Kamu Sedang Disukai Lawan Jenis

Dengan adanya serial drama tersebut, seakan-akan profesi lain tidak laku alias sepi peminat . Pada saat ini mungkin profesi dokter, tentara, karyawan perusahaan besar apalagi di perbank-kan adalah profesi yang saat ini diincar oleh banyak wanita . Apa yang menjadikan wanita menyukainya ? .

Ada beberapa alasan . Yang pertama adalah terkait kepastian ekonomi . Profesi-profesi tersebut sangat jarang yang terbelit ekonomi . Mungkin wanita saat ini sudah lelah dengan banyak lelaki yang berjanji . Sehingga, saat ini wanita cenderung melihat profesi sebagai bukti bukan janji .

Dari segi psikologi, sosok tentara memiliki keutamaan yang khas di hati wanita . Walaupun banyak yang menganggap tentara adalah profesi yang rentan dengan perselingkuhan, namun banyak wanita yang mengabaikannya dengan alasan “tidak semua tentara seperti itu”. Hei, kamu harus berhati-hati . Jangan mau dibutakan dengan profesi .

Sebelum lanjut membaca, apakah kamu masih menginginkan pacar seorang tentara ? .

Jika kamu bersikeras, mari kita melihat dari sisi yang berbeda yang mungkin belum terpikirkan olehmu . Menjadi pacar atau istri seorang abdi negara, haruslah kuat secara mental . Pasalnya, kamu akan sering ditinggal dalam waktu yang lama demi kepentingan tugas untuk negara . Sudah tahu ?

Saat menjadi seorang abdi negara, seorang tentara harus lebih mengutamakan tugas dibandingkan keluarga . Bisa saja saat kamu melahirkan nanti, suamimu nantinya tidak akan mendampingi . Sudah pernah dengar ?

Namun jika kamu bersikeras untuk memiliki pacar seorang tentara, maka ada beberapa saran atau tips yang dapat anda terapkan . Simak penjelasannya sebagai berikut .

1. Mendekatlah Dengan Lingkungan Tentara

Kamu tidak akan mendapatkan pacar seorang tentara jika kamu berada di lingkungan guru . Pasalnya, perjodohan di lingkungan kerja, rumah, atau pertemanan, sangat berpotensi untuk berhasil . Anda dapat memulai dengan mencari seorang teman yang memiliki teman seorang tentara .

Hal ini bisa menjadi jalan anda untuk berkenalan dengan seorang tentara, berteman, bahkan berpacaran . Boom ! anda telah berhasil .

2. Percantik Dirimu Baik Luar Maupun Dalam

Cinta berasal dari mata dan turun ke hati . Pria cenderung tertarik untuk mendekati wanita yang cantik . Apapun profesi seorang pria, tetaplah sama . Mereka sangat sering dibutakan oleh kacantikan oleh seorang wanita . Mulai dari berpakai rapi, memakai wangi-wangian yang khas adalah salah satu triknya .

Jika kamu sadar tidak memiliki kencatikan dari luar, jangan sedih dulu, kamu bisa memupuknya melalui kencatikan dari dalam . Banyak orang yang hanya fokus pada kencatikan luar namun lupa pada kecantikan yang ada didalam . Pasalnya, jika kamu hanya cantik dari luar, maka semua pria bukan hanya tentara saja akan meninggalkanmu bahkan mempermainkanmu .

3. Jual Mahal, Cuek, Jangan Tunjukkan Dirimu Menginginkannya

Jika kamu terkesan cuek, percayalah, kamu membuat banyak pria menjadi sangat-sangat penasaran . Hal ini yang jarang diterapkan oleh cewek masa kini . Pasalnya, mereka sangat khawatir jika pria yang disukainya lari atau tidak mengejarnya lagi . Ingat, jika pria itu tidak mengejarmu, maka ia tidak mencintaimu . Simpel kan ?

4. Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa

Selalu ingat bahwa rezeki, jodoh, maut sudah ditakdirkan oleh yang maha kuasa . Jika kamu tidak dijodohkan dengan seorang tentara, tidak perlu berkecil hati . Kamu hanya perlu memperluas wawasanmu tentang pria dengan profesi lain . Ingat, profesi tidak menentukan seseorang baik atau tidak untuk dijadikan pacar .

Oiya, Baca Juga 4 Lowongan Pekerjaan Online Yang Dibutuhkan Saat Ini

Tapi ingat pula, takdir bisa diubah dengan usaha dan doa . Mendekati lingkungan pria dengan profesi tentara adalah usaha anda . Memohon kepada Tuhan agar dijodohkan dengan tentara adalah doa anda . Hanya kedua itu  yang dapat mengubah takdir anda . Jadi, jangan berhenti berdoa dan berusaha . Semangat !

3 Tips Jitu Mendapatkan Pacar Seorang Tentara Dengan Cepat | Siopung | 4.5