Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan Sampai Saat Ini

Dunia memiliki berbagai macam misteri yang belum terpecahkan . Misteri dunia yang akan kita bahas kali ini berasal dari berbagai negara termasuk di indonesia. Sebagian besar misteri tersebut berasal dari kisah masa lalu yang masih menjadi teka-teki . Tetapi , kami akan membeberkan kepada anda beberapa misteri yang ada di dunia dari jaman modern saat ini . Mari kita simak listicle berikut ini yang bermanfaat menambah wawasan kamu.

Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan

Gambar Penampakan Galaxi Luar Angkasa Yang Penuh Misteri Via Google.co.id

Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan Oleh Ilmuan

Sampai saat ini ada banyak teori yang mencoba untuk memecahkan beberapa misteri dibawah ini . Namun , sampai saat ini teori yang disampaikan hanya berupa hipotesis belaka tanpa adanya sesuatu yang dapat membuktikan kebenaran dari teori tersebut . Para ilmuan dan pemikir di dunia mencoba berbagai metode yang ada untuk memecahkannya , namun sampai saat ini misteri tersebut tidak kunjung mampu untuk dibongkar.

Bahkan , beberapa misteri yang akan kita lihat kali ini akan merusak logika kita . Bahkan ilmuan dipusingkan oleh beberapa misteri di dunia yang tidak bisa diidentifikasi melalui dasar ilmu manapun yang pernah dipelajari . Oleh sebab itu , ini adalah kesempatan emas buat kamu yang memiliki pemahaman yang luas untuk memecahkan berbagai misteri di dunia . Berikut ini beberapa misteri dunia yang mungkin bisa kamu pecahkan.

The Hum

Misteri Dunia Suara Hum Taos Meksiko

The Hum adalah salah satu fenomena alam yang sampai saat ini belum bisa terpecahkan oleh para ilmuan . Memiliki kesamaan dengan suara terompet kiamat yang terjadi pada tahun 2014 di Kanada , namun The Hum memiliki frekuensi suara yang lebih kecil . Taos adalah sebuah kota kecil di meksiko dimana fenomena ini sering terjadi . Para penggiat misteri di dunia sering menyebutnya dengan istilah Taos Hum.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa The Hum berada pada frekuensi 38 Hz – 80 Hz . Oleh sebab itu , tidak semua orang mampu untuk mendengar suara tersebut . Perkiraan sementara menunjukkan bahwa usia seseorang sangat mempengaruhi kepekaan indera pendengar terhadap suatu getaran suara . Hum sangat sulit untuk terdeteksi oleh mikrofon . Seorang aktifis paranormal yang mencari informasi yang berkaitan dengan insiden metafisika mengakui kesulitan untuk menemukan area The Hum .

Fenomena The Hum pertama kali dilaporkan di Amerika Utara . Hal ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan sekelompok ilmuan setelah menerima laporan dari warga di dekat Taos , New Mexico , yang mengeluhkan adanya suara aneh setiap hari . Ternyata fenomena serupa tidak hanya terjadi di wilayah mexico . Ada bukti nyata bahwa warga di negara Britania Raya dan Selandia Baru juga melaporkan fenomena tersebut pada tahun 1970-an dan 1980-an , namun tidak dilakukan penelitian lebih lanjut karena dianggap merupakan suara yang berasal dari mesin pabrik.

The Taos Hum pernah tampil di acara Live Science’s dan masuk ke daftar 10 dari “Top Ten Unexplained Phenomena” . Beberapa teori yang berkaitan dengan asal suara The Hum adalah suara buatan manusia , gelombang mikro , gelombang elektromagnetik , sinyal komunikasi frekuensi kecil , pemanasan pada lapisan ionosfer , dan bersumber dari ikan taruna yang beresonansi. Namun semua teori tersebut masih bersifat spekulasi saja .

Misteri Dunia Yang Belum Terpecahkan Sampai Saat Ini | Siopung | 4.5