Model Liontin Batu Akik Wanita/Pria Paling Populer

Model batu akik unuk pria dan wanita dari jaman ke jaman mengalami perubahaan yang cukup signifikan . Hal ini tentunya dipengaruhi oleh selera pasar dan inovasi terbaru yang diberikan oleh desainer perhiasan dunia . Di Indonesia , batu akik mulai booming pada awal tahun 2015 yang lalu dan memiliki banyak sekali penggemar dari seluruh Indonesia . Tidak hanya dalam bentuk ring atau ikatan saja , tetapi kini banyak varian model batu akik dalam bentuk liontin , kalung , dan lain-lain .

Model Liontin Batu Akik Pria dan Wanita

Gambar Model Liontin Batu Akik Pria dan Wanita Via Google.co.id

Model Liontin Batu Akik Wanita

Jika dahulu wanita sangat jarang ditemui menggunakan perhiasan batuan alam dan lebih dominan ke jenis batuan berlian , zamrud , dan lainnya yang notabene adalah batu mulia import , kini ternyata wanita indonesia juga sangat menyukai batuan-batuan yang berasal dari dalam negeri . Kita sebut saja salah satunya adalah jenis batu akik pancawarna yang memiliki banyak penggemar dari kaum hawa . Hal ini terlihat dari banyaknya para wanita yang datang untuk berbelanja dalam event kontes batu akik di seluruh Indonesia .

Untuk memberikan gambaran kepada anda terkait model batu akik untuk wanita , kami akan menyertakan beberapa desain liontin yang khusus diperuntuhkan untuk batuan mulia . Diantaranya adalah model liontin yang ada dibawah ini . Begitu sangat minimalis dan manis , dan bertahtakan batu blue opal yang sangat fantastis .

Liontin Batu Akik Wanita

Gambar Model Liontin Batu Akik Wanita Via Google.co.id

Dari berbagai jenis liontin tersebut , ada yang berbahan emas dan perak . Untuk wanita bahan logam untuk pembuatan liontin sangat perlu untuk diperhitungkan dengan jenis batuan yang anda ingin pasangkan . Terkecuali jika anda benar-benar ingin membelinya dalam bentuk yang siap pakai . Anda dapat menemukannya di kios-kios yang menjual perhiasan dan batuan mulia .

Simak juga : Batu Cincin Yang Cocok Untuk Anak Muda

Adapun beberapa jenis batuan yang sangat cocok untuk dijadikan liontin adalah black jade , kecubung ungu ( Amethyst ) , Pancawarna , Chalcedony , dan jenis mineral kuarsa lainnya . Selain itu , beberapa jenis batuan seperti berlian , zamrud , dan permata lainnya sudah sangat sering anda temukan dipasaran dalam bentuk liontin .

Model Liontin Batu Akik Wanita/Pria Paling Populer | Siopung | 4.5