Perubahan Batu Akik Ketika Terkena Suhu Tubuh

Berbagai jenis batu akik dipercaya mengandung khasiat yang baik untuk kesehatan . Hal ini dikarenakan adanya kandungan dan senyawa tertentu , yang menghasilkan aliran energi . Aliran energi tersebut sepenuhnya alami dan sangat bermanfaat unutuk tubuh manusia . Hal ini telah lama dipercaya , bahkan sejak jaman dahulu kala . Contohnya adalah para kaisar China , yang sangat suka memakai batu giok . Faktanya , mereka memiliki usia-usia yang panjang .

Batu Cincin Kesehatan

Batu Akik Dapat Memberikan Efek Penyembuhan

Apakah batu akik mempengaruhi usia hidup seseorang . Sama sekali tidak , karena sebenarnya kehidupan dan kematian sudah diatur sepenuhnya oleh Tuhan YME . Batu akik hanyalah memberikan usaha perbaikan untuk kondisi tubuh anda , bukan untuk memberikan usia yang panjang . Saat kondisi kesehatan tubuh anda selalu fit , maka berfikir dan beraktifitas akan selalu mudah .

Dalam pengobatan tradisional tiongkok , batuan alam mengalirkan energi Chi yang dapat memberikan efek penyembuhan terhadap diri sendiri . Selain itu juga , adanya kandungan beberapa mineral yang berpadu menjadi satu , menyebabkan timbulnya sebuah reaksi aliran energi ketika terkena suhu tubuh .

Dalam sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli batuan mineral , menunjukkan bahwa banyak batuan alam yang mengeluarkan aliran elektromagnetik dalam jumlah yang berbeda-beda . Hal ini menunjukkan bahwa banyak batuan alam yang benar-benar bermanfaat untuk kesehatan . Simak juga Jenis Batu Akik Yang Baik Untuk Kesehatan

Oleh sebab itu , batu akik bukan hanya dijadikan sebagai perhiasan semata . Melainkan dapat untuk dijadikan sebagai media terapi kesehatan bagi tubuh kita . Salah satu jenis batu yang menarik untuk dilihat , karena adanya perubahaan warna dan tesktur selama dipakai adalah jenis bio solar Aceh . Selain itu , batu akik yang dapat berubah saat dipakai juga bisa anda dapatkan dari jenis batu idocrase , Nephrite , Giok ( Jadeite ) , dan beberapa jenis batu Amethyst ( kecubung ) .

Perubahan Batu Akik Ketika Terkena Suhu Tubuh | Siopung | 4.5