5 Alasan Karakter Wanita Pendiam Lebih Baik Di Mata Pria

Wanita Pendiam Di Mata Pria

Gambar Ilustrasi Wanita Pendiam Via Pixabay

Menjadi seorang wanita yang pemalu atau pendiam tidak lantas membuatmu berkecil hati. Dibalik kekuranmu itu, ternyata tersimpan suatu kelebihan yang tidak kamu sadari. Jika selama ini kamu sering kali tidak percaya diri untuk berbicara didepan orang ramai atau di depan para pria, kamu tidak perlu sedih. Karena faktanya, kamu sebenarnya memiliki daya tarik di mata pria.

Ada alasan mengapa pria lebih menyukai wanita yang pemalu atau pendiam, walaupun tidak semua pria menyukai hal tersebut, namun secara umum pria sangat menyukai sesuatu yang membuat dirinya penasaran. Adapun beberapa alasan mengapa pria menyukai wanita pendiam adalah sebagai berikut.

1. Wanita Pendiam Membuat Pria Menjadi Penasaran

Penasaran adalah sesuatu yang membuat pria menjadi sangat menyukai seorang wanita. Perasaan alami seperti ini dapat menciptakan rasa ketertarikan lebih dalam lagi. Pria sangat tidak suka jika dirinya dianggap tidak mampu atau tidak bisa mengontrol seorang wanita. Menjadi wanita pendiam tentu saja membuat pria memutar kepalanya untuk bisa mengontrol anda sesuai keinginannya.

Dengan diam, ada banyak seribu bahasa yang tidak terucap. Kamu membuat pria menjadi geram dan mengganggu tidurnya. Kamu tidak percaya ?

2. Dengan Diam Kamu Akan Cenderung Dihargai

Berbeda hal nya dengan wanita yang terlalu banyak berbicara, dengan diam kamu akan terlihat lebih elegan dan cantik. Seorang wanita akan terlihat kecantikannya saat ia diam atau tertawa. Kecantikan alami dirimu akan terpancar saat kamu diam dan memandang pria tersebut. Hal ini tentu saja akan menciptakan getaran dan membuat pria akan terus menabak-nebak isi pikiranmu.

Faktanya, pria akan sangat panik melihat wanita di depannya dalam keadaan diam. Dia akan cenderung berusaha membuat anda tertawa atau merasa nyaman.

3. Pria Itu Makhluk Yang Sederhana dan Tidak Ribet

Dengan menjadi wanita pendiam, kamu tentu saja akan menjadi salah satu wanita yang paling dicari pria di dunia. Menurut penelitian, pria lebih menyukai wanita pendiam dikarenakan kesederhanaan. Penting bagi pria jika mereka memiliki pasangan yang bisa mereka kontrol dan tidak terlalu banyak berbicara.

Saat berbicara, umumnya wanita sangat suka mendominasi. Namun dengan lebih mendengarkan sang pria, kamu akan menjadi salah satu wanita idaman tersebut.

4. Merasa Lebih Damai

Pria sangat menyukai sosok wanita yang mendamaikan hatinya. Dengan tidak terlalu banyak berbicara, kamu menurunkan resiko mengucapkan kata-kata yang fatal dan dapat merusak mood pasangan. Oleh sebab itu, banyak pria yang mencari wanita pendiam dikarenakan sensasi kedamaian dan ketenangan yang ia rasakan.

5. Saat Diam Kecantikan Wanita Akan Terpancar

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, wanita memiliki pesonanya sendiri saat sedang diam. Hal ini adalah peristiwa alami yang tidak bisa kamu buat-buat. Selain misterius dan sulit ditebak, kecantikanmu akan meningkat saat kamu sering diam ketimbang berbicara. Terlalu banyak bicara juga tidak baik. Pria cenderung tidak nyaman dengan wanita yang terlalu banyak bicara.

Baca Juga: 5 Hal Yang Menyebakan Wanita Sulit Dimengerti Pria

Jadi, menjadi wanita pendiam bukanlah suatu kesalahan yang kamu miliki. Justru ini adalah kelebihan dibalik kekuranganmu sebagai wanita pemalu. Kecantikan akan terpancar secara alami dari dirimu saat kamu lebih sering diam di hadapan pria.