5 Analisa Kecocokan Pasangan Aries Dan Aquarius

Analisa Kecocokan Pasangan Aries dan Aquarius

Kecocokan Pasangan Aries dan Aquarius

Aries memiliki karakteristik kreatif, sangat energik terhadap suatu hal, berjiwa kepemimpinan, idealis, serta memiliki kelemahan tidak sabaran terhadap sesuatu yang sudah ia yakini. Sedangkan Aquarius jika kita melihat karakteristiknya, memiliki ketenangan, pemikiran yang jenius, mudah dalam memahami sesuatu, serta penuh ide baru.

Jika kita mencari kecocokan kedua zodiak ini dalam hal hubungan asmara, tentulah kita melihat simbol-simbol kecocokan didalamnya. Seperti memiliki kesamaan dalam menciptakan ide-ide baru dan kreatif terhadap kehidupannya. Oleh sebab itu, pasangan ini cenderung jarang bosan dengan hubungannya.

Aquarius sering kali memberikan ide-ide baru kepada aries, dan aries menerima ide-ide tersebut. Walaupun sering bertengkar karena hal-hal kecil, namun situasi tersebut membuat kekosongan emosional dari pasangan ini dapat dihilangkan. Kekosongan emosional cenderung membuat suatu hubungan menjadi monoton dan membosankan.

1. Dalam Urusan Percintaan Pasangan Zodiak Aries dan Aquarius

Aries memiliki gairah yang tinggi dan emosi yang kuat. Aries diperintah oleh mars untuk berburu secara tenang namun memiliki power yang kuat. Dalam hal percintaan, sering kali aries menjadi sang pengejar dan suka menunjukkan kelebihannya kepada pasangan yang ia sukai. Ia diam-diam mempromosikan dirinya kepada yang ia suka.

Jika berurusan cinta, aries dan aquaris bisa sangat menyeramkan atau mengasyikkan. Terkadang banyak orang yang cemburu atas hubungan yang mereka jalani. Salah satu pihak diantara mereka cenderung suka mendukung pasangannya dalam melakukan hal-hal yang disukai.

Dalam konteks yang berbeda, mungkin kamu akan terkejut. Ternyata aquarius lebih berpotensi selingkuh dibandingkan Aries. Aries justru cenderung menunjukkan kesetian dan menginginkan hubungan yang tidak main-main.

Namun perihal mencintai, terkadang pasangan ini memiliki krisis kepercayaan dimana sangat suka meragukan cinta dari pasangannya. Aries dan Aquarius adalah karakteristik yang sangat ingin melihat pasangannya menunjukkan cintanya berkali-kali. Hal ini yang membuat mereka akan mempercayai cinta tersebut.

2. Dalam Urusan Kepercayaan Pasangan Zodiak Aries dan Aquarius

Kepercayaan adalah masalah yang sering kali muncul antara Aries dan Aquarius. Walaupun terkadang Aquarius lebih cenderung tidak agresif terhadap masalah tertentu, namun ketenangan itu seringkali dianggap salah oleh Aries. Aries memiliki kelemahan terobsesi dalam mengawasi pasangannya.

Ia sering kali melakukan tindakan bertanya terhadap sesuatu hal secara berulang-ulang. Sehingga ia seringkali disebut terlalu posesif atau mengekang pergerakan Aquarius. Aquarius seringkali tidak ambil pusing dengan hal semacam ini, ia akan sabar menerima pasangannya.

Masalah utama sering kali muncul dari orang-orang Aries. Namun hal ini bukanlah disebabkan oleh karakteristik Aries itu sendiri. Namun obsesi yang tinggi cenderung direspon biasa oleh Aquarius. Seringkali dalam asmara, Aries merasa pasangannya tidak lagi menghargainya.

Baca juga:

3. Dalam Urusan Komunikasi Dan Pengetahuan Pasangan Zodiak Aries dan Aquarius

Saat Aries dan Aquarius melakukan sebuah percakapan, sering kali orang lain akan tertarik untuk bergabung didalamnya. Ini adalah hal yang menarik dan menjadi kelebihan dari pasangan ini jika sedang berdiskusi. Namun dalam hal bercanda, seringkali Aries salah tafsir akan perbincangan yang bertujuan untuk membuat tertawa saja. Aries seringkali kecewa dengan hal ini.

Disatu sisi, Aquarius memiliki karakteristik yang tidak terlalu lurus dengan sesuatu hal seperti aries. Rusaknya komunikasi pasangan ini sering kali hanya karena ha-hal seperti ini. Saat Aries sedang serius dalam membicarakan sesuatu, Aquarius justru memberikan respon dengan hal-hal yang tidak dapat dipercaya.

Aquarius memiliki kelebihan dalam hal pengetahuan yang tidak baku. Disatu sisi, Aquarius tidak ingin membicarakan hal-hal yang konyol, namun saat suatu perbincangan tampak terlalu serius, ia justru memasukkan hal-hal yang konyol. Ini adalah refleksi dari karakteristik Aquarius dalam menciptakan hal-hal baru.

4. Perihal Urusan Emosi Kedua Pasangan Aries dan Aquarius

Walaupun dalam berkomunikasi mereka tampak hebat, namun saat menyentuh hal-hal tertentu mereka akan menjadi berperang satu sama lain. Di satu sisi, sering kali Aries mengambil banyak hal dari Aquarius. Baik itu waktu maupun tenaga diambil oleh Aries untuk tercapainya sebuah ambisi.

Aries seringkali melarang-melarang Aquarius dalam berpergian, berkumpul dengan teman, atau sekedar pergi belanja ke minimarket. Aries memiliki kekhawatiran yang berlebihan tentang keselamatan atau potensi keburukan dari Aquarius. Seringkalinya Aquarius membiarkan hal ini, Aquarius terjebak dalam sebuah hubungan yang menyiksa dirinya.

Aries sering kali terlihat seperti kekanak-kanakan dalam berbagai hal. Oleh sebab itu, ia seringkali marah-marah tidak jelas dikarenakan memiliki pemikiran yang baku dan tidak lunak. Emosi ini cenderung dialami oleh aries. Di satu sisi, Aquarius lebih cenderung memendam atau menyimpan permasalahan tersebut. Inilah yang membuat Aquarius sangat tersiksa dalam perasaan.

5. Perihal Keterbukaan Kedua Pasangan Aries Dan Aquarius

Aries sering kali mencurigai Aquarius menyimpan sesuatu. Hal inilah yang menjadi kekuarangan Aquarius. Faktanya, kecurigaan tersebut tidak salah. Aquarius lebih cenderung menyimpan sesuatunya dan tidak terlalu banyak menceritakan hal-hal yang mungkin berguna bagi Aries.

Dalam konteks yang berbeda, Aquarius cenderung menceritakan sesuatunya kepada teman atau orang lain. Hal ini bisa menjadi boom waktu yang bisa meledak kapan saja jika Aries mengetahuinya. Aquarius hanya akan cerita kepada orang-orang tertentu. Walaupun cenderung menerima kekurangan pasangan, Aquarius justru sering menceritakannya keluh kesahnya kepada orang lain.

Baca juga:

Karakteristik dari Aquarius sebenarnya kreatif dan tidak suka berputar-putar di satu tempat. Oleh sebab itu, ia seringkali menghindari pertengkaran dan menyelesaikannya dengan bercerita kepada orang lain.

5 Analisa Kecocokan Pasangan Aries Dan Aquarius | Siopung | 4.5