10 Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Psikolog Dan Primbon

Arti Mimpi Digigit Kucing

Arti Mimpi Digigit Kucing

Digigit kucing di dalam mimpi mewakili sesuatu yang tidak terkontrol, masa lalu yang buruk, dan adanya bentuk intimidasi. Melihat kucing merupakan simbol kreatifitas, kekuatan, dan sisi feminim atau manja. Sedangkan digigit oleh sesuatu, memiliki makna harafiah bahwa kamu sedang tidak nyaman oleh sesuatu.

Menurut psikolog, mimpi digigit kucing memiliki intrepretasi ganda tergantung apakah kamu adalah pecinta hewan ini atau tidak. Jika tidak, hal ini merefleksikan ketakutan atau kekhawatiran terhadap sesuatu. Jika kamu adalah seorang pecinta kucing, digigit kucing merupakan pertanda meningkatnya agresifitas , kreatifitasmu, dan sisi manja mu.

Menurut primbon, digigit oleh kucing memiliki makna yang sangat banyak. Jika digigit oleh kucing hitam, maka pertanda akan adanya seseorang yang mencoba mencelakaimu. Sedangkan dicakar oleh anak kucing menandakan akan dibully atau di hina oleh orang-orang disekitarmu karena hal sederhana.

Dari berbagai konteks, pengalaman tidur digigit kucing memiliki berbagai macam makna. Untuk itu mari kita lanjutkan untuk membaca.


Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Psikolog

Mimpi Digigit Kucing

Mimpi Digigit Kucing

Makna paling logis tentang bermimpi digigit kucing menandakan suatu amarah. Mungkin kamu selama ini telah banyak memanfaatkan teman atau pasangan, dan mengambil keuntungan di dalamnya.  Tetapi  selama ini kamu tidak memberikan balasan yang setimpal.

Digigit adalah simbol perlawanan. Bagi dirimu, hal ini adalah simbol ketakutan tersembunyi. Ketakutan tersembunyi yang umumnya muncul dikarenakan kesalahanmu sendiri. Hal ini memiliki makna yang sama jika kamu mimpi digigit ular .

Kucing juga sering disimbolkan dengan penglihatan tersembunyi, kontrol yang baik, dan kemampuan untuk melihat sesuatu dengan sangat tajam. Bermimpi mendapati gigitan kucing, menandakan bahwa kamu telah mengetahui seseorang akan membahayakanmu atau mencoba untuk memberikan perlawanan kepadamu.

Ada indikasi bahwa dalam hidupmu saat ini kamu tengah mengkhawatirkan seseorang akan sadar dan memberikan perlawanan atau sikap yang dapat merugikanmu. Selain itu, menggit merupakan simbol keserakahan dan agresifitas. Dalam hubungan asmara, diintimidasi oleh pasangan akan membuatmu merasa tidak nyaman dan cenderung mendapati mimpi seperti ini.

Dalam berbagai mitologi, kucing merupakan hewan yang memiliki kekuatan atau energi yang tidak diketahui. Kucing hitam diidentikkan dengan datangnya sebuah kematian dan kebangkitan. Sedangkan kucing yang berwarna putih disimbolkan dengan ketenangan.

Jika ditinjau dari latar belakang mitologi, menurut psikolog melihat kucing yang berwarna hitam di dalam mimpi melambangkan kekhawatiran akan intuisi yang muncul dalam hidupmu saat ini. Kamu sangat mengkhawatirkan sesuatu yang buruk dari apa yang kamu pikirkan selama ini akan menjadi sebuah kenyataan. Atau sesuatu yang buruk pernah terjadi di masa lalu, kini kamu khawatir akan terjadi lagi.

Digigit kucing yang berwarna hitam merupakan bentuk refleksi emosi negatif yang berkaitan dengan keyakinanmu terhadap sesuatu yang buruk akan terjadi di masa depan.

Digigit oleh kucing saat bermain-main menandakan kekecewaan. Ini adalah bentuk absolut bahwa dirimu pernah dikecewakan di masa lalu. Sangat erat kaitannya dengan hubungan asmara di masa lalu. Jika kamu adalah wanita, mimpi ini melambangkan kebaikanmu yang telah dimanfaatkan di masa lalu. Jika kamu adalah seorang pria, kamu telah banyak berkorban di masa lalu.

Arti Mimpi Digigit Kucing Menurut Primbon

Tafsir Mimpi Digigit Kucing

Tafsir Mimpi Digigit Kucing

Dalam tafsiran primbon, kucing adalah hewan yang berkaitan dengan datangnya suatu peristiwa kebohongan yang besar dalam hidupmu. Digigit kucing melambangkan seseorang mencoba untuk tidak mendukungmu, mencelakaimu, atau memanfaatkanmu.

Jika digigit oleh kucing putih, menandakan sebuah pelajaran hidup yang positif akan datang kepadamu. Jika digigit namun tidak berdarah atau tidak sakit, hal ini melambangkan keberkahan yang positif dalam hidupmu.

Jika seekor kucing menggitmu di leher, hal ini menandakan seseorang akan mengabaikan dirimu, tidak mendengarkan ucapanmu, meninggalkanmu, atau mencoba mengganggu bisnis yang kamu jalani saat ini. Digigit di leher menandakan suatu hal yang berkaitan dengan mata pencaharianmu akan terganggu.

Jika kamu digigit sampai berdarah, maka hal ini melambangkan sisi keuangan yang akan menurun, penghasilan yang menurun, mengharuskanmu mengeluarkan uang banyak untuk sesuatu, serta ditafsirkan dengan datangnya musim penyakit atau kesehatan yang menurun. Hal ini hampir sama jika kamu pernah mimpi digigit anjing .

Bermimpi menendang kucing yang sedang menggigitmu merupakan alamat akan mampu menang dari lawan bisnis atau pekerjaan, serta akan mendapatkan perlindungan terhadap orang-orang yang mencoba mencelakaimu.