10 Arti Mimpi Dikejar Harimau Menurut Psikolog & Primbon

Arti Mimpi Dikejar Harimau

Mimpi Dikejar Harimau

Harimau mewakili dominasi, kompetisi, kekuasaan, kekuatan, dan aspek kepribadian dari kehidupanmu. Dikejar harimau melambangkan dirimu sedang menghindari yang berkaitan dengan hal tersebut. Dalam pekerjaan, kamu mungkin sedang mengkhawatirkan atasanmu saat ini.

Menurut psikolog, dikejar oleh harimau menandakan bahwa kamu sedang takut atau sedang mendapatkan tekanan dari seseorang dalam kehidupanmu. Harimau merupakan simbolisasi seorang pemimpin, dan memiliki karakteristik mampu untuk mengalahkan atau menghancurkanmu.

Menurut primbon, dikejar oleh harimau merupakan pertanda negatif. Hal ini berkaitan erat dengan jodoh, rezeki, atau pekerjaannmu saat ini. Sedangkan melihat harimau masuk kedalam rumah merupakan alamat datangnya kesulitan atau pertengkaran di dalam keluarga.

Lalu apakah mimpi ini merupakan pertanda baik atau pertanda buruk ? Mari kita lanjutkan membaca untuk mengetahuinya.

Arti Mimpi Dikejar Harimau Menurut Psikolog

mimpi dikejar harimau

mimpi dikejar harimau

Secara negatif, melihat harimau sedang mengejar dirimu di dalam mimpi merupakan gambaran tersembunyi dari ketakutanmu terhadap seseorang.

Seperti hal nya jika kamu pernah mengalami mimpi dikejar ular , maka hal ini berkaitan dengan persaingan bisnis, persaingan asmara, dan berkaitan dengan persaingan di kantor.

Harimau dari sudut pandang yang berbeda mewakili kekuatan dari musuh atau lawan yang saat ini kamu hadapi. Jika melihat harimau yang besar dan ganas, hal ini menandakan bahwa kamu tengah menghindari sebuah persaingan. Jika melihat harimau yang kecil, menandakan bahwa kamu merasakan lawan mulai melemah.

Melihat seekor harimau yang berwarna aneh seperti putih, biru, merah, atau hitam, menandakan bahwa kamu sedang percaya diri dengan yang kamu tuju saat ini. Keyakinanmu saat ini tentang sesuatu mengalahkan prioritas lain dalam kehidupanmu.

Jika kamu dikejar oleh harimau yang berwarna aneh seperti yang disebutkan diatas. Hal ini mencerminkan bahwa kamu memiliki asumsi buruk terhadap sesuatu. Mungkin berkaitan dengan gosip atau rumor yang akhir-akhir ini kamu dengar.

Selain itu, adapun alasan mengapa kamu mendapati mimpi dikejar harimau adalah sebagai berikut:

1. Kamu sedang khawatir kesalahan masa lalumu akan diketahui oleh orang yang kamu hormati atau segani.

2. Kamu sedang menghindari sebuah perselisihan, kompetisi, dan dominasi seseorang dalam kehidupanmu.

3. Rasa percaya dirimu sedang menurun diakibatkan mengetahui kekuatan lawan.

4. Dalam hal asmara, kamu sedang menghadapi suatu persaingan yang tidak sehat dan tidak mennguntungkan.

5. Dalam bisnis atau perdagangan, hal ini mencerminkan munculnya kompetitor baru atau pelanggan yang mulai banyak mengeluh.

6. Dalam hal keuangan, dikejar harimau menandakan bahwa kamu menghindari sesuatu yang memiliki sifat terikat. Seperti tagihan, cicilan, atau berkaitan hutang piutang.

Menurut psikolog secara umum, dikejar harimau merupakan pertanda buruk dari kekacauan emosimu saat ini. Hal ini mencerminkan bahwa kamu membutuhkan perlindungangan, bantuan dari seseorang, atau sedang menghadapi tanggungjawab pekerjaan yang besar.

Arti Mimpi Dikejar Harimau Menurut Primbon

harimau

Harimau

Didalam primbon, dikejar harimau merupakann pertanda datangnya suatu keburukan dalam kehidupanmu. Beberapa hal negatif akan datang dalam kehidupanmu dan akan menciptakan keputusasaan dan kekecewaan dari harapanmu selama ini. Seperti hal nya jika kamu pernah mengalami mimpi dikejar orang gila .

Jika kamu berhasil terbebas dari kejaran harimau, hal ini merupakan pertanda yang positif dari kesulitan realitas kehidupanmu saat ini. Hal ini menandakan bahwa kamu akan menemukan jalan keluar, atau mendapatkan bantuan dari sesuatu yang tidak terduga.

Melihat harimau memasuki pemukiman kampung di dalam mimpi merupakan pertanda suatu perkelahian atau keributan akan datang. Biasannya berkaitan dengan pertengkaran atau kesalahpahaman.

Melihat harimu mengejarmu didalam air, menandakan bahwa kamu akan mendapatkan kesulitan keuangan. Jika terancam didalam air, maka hal ini merupakan pertanda bahwa akan mengeluarkan uang yang sangat banyak untuk sesuatu, atau kesulitan membayar untuk sesuatu.

Dikejar oleh harimau berwarna putih menandakan bahwa guru atau orang yang kamu hormati akan memberikan pelajaran berharga. Jika melihat harimau kecil mengejarmu, menandakan jodoh akan datanng atau seseorang yang kamu sukai akan datang dan berteman akrab denganmu.

Dikejar oleh harimau dan singa merupakan pertanda akan mendapatkan penghinaan dari banyak orang, terutama akan mendapatkan perlakuan buruk dari keluarga.