5 Arti Mimpi Gunung Meletus Menurut Primbon & Psikolog

Mimpi gunung meletus mewakili adanya sesuatu yang tidak terkontrol dalam kehidupanmu. Melihat lava yang keluar dari dalam gunung menandakan bahwa kamu sedang terancam dengan sesuatu hal yanng berbahaya.

Arti Mimpi Gunung Meletus

Gambar Ilustrasi Mimpi Gunung Meletus Via Google.co.id

Menurut psikolog, pengalaman tidur ini merupakan simbol kekacauan batin dan bentuk emosi terpendam mu selama ini. Mimpi ini juga bisa menyiratkan bentuk kreatifitas yang terpendam, atau amarah yang sedang terpancing.

Sedangkan menurut primbon, gunung meletus adalah alamat yang kurang baik bagi bisnis dan kehidupanmu. Ini merupakan pertanda datangnya kesulitan serta menurunnya penghasilan dalam berdagang.

Lalu, apakah mimpi ini bermakna buruk ? Mari kita lanjutkan membaca lebih dalam.

1. Mimpi Melihat Gunung Meletus dan Terjadi Longsor

Hal ini merefleksikan ketakutan akan bisnis yang sedang kamu bangun atau jalani. Ini menandakan bahwa kamu telah mendengar kabar-kabar buruk beberapa waktu yang lalu.

Ini adalah bentuk kecemasan yang mendalam terkait menurunnya kesejahtraan hidupmu.

Menurut primbon, mimpi ini merupakan pertanda yang sangat buruk untuk karir atau pekerjaan. Gunung merupakan simbol jabatan, kekayaan, kekuasaan, dan dominasi.

Baca Juga : Arti Mimpi Banjir

Jika kamu melihat adanya gunung meletus disertai dengan longsor, hal ini menandakan datangnya seseorang yang akan mengontrol kehidupanmu, hingga pada titik membahayakan bagi dirimu.

2. Gunung Meletus Mengeluarkan Api atau Lava

Menurut psikolog mimpi ini merefleksikan amarah atau kekesalan yang terpendam dari dirimu atau orang-orang yang kamu kenal. Kamu mungkin melakukan kesalahan, hingga khawatir seseorang mengetahuinya.

Jika direfleksikann pada kondisi kehidupanmu, hal ini menandakan bahwa kamu mendapati kecemasan yang berlebihan terhadap masalah-masalah yang tengah menimpa mu saat ini.

Menurut primbon, api merupakan simbol pertikaian dan amarah yang kuat. Mimpi ini menandakan sesuatu yang kurang baik akan terjadi dalam hidupmu. Hal ini bisa mengarah pada pada apa saja. Karir, asmara, hingga terkait kisruh didalam keluarga.

3. Gunung Meletus Mengeluarkan Air

Menurut psikolog pengalaman tidur ini bermakna bahwa kamu sedang berusaha untuk tenang ditengah kekacauan yang sedang terjadi dalam kehidupannmu. Air adalah elemen pembaharuan, ketenangan, dan penyegaran.

Hal ini menandakan kamu mendapati pondasi spritual yang kuat terhadap masalah yang sedang kamu hadapi.

Menurut primbon, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan keberuntungan atau rezeki yang besar, namun cepat habisnya.

4. Gunung Meletus Mengeluarkan Asap

Asap menandakan suatu situasi yang membingungkan. Melihat asap yang berwarna hitam juga menandakan suatu ketidakjelasan masalah yang sedang kamu hadapi.

Melihat gunung meletus mengeluarkan asap merupakan pertanda bahwa kamu sedang bertengkar antara pikiran dan hatimu saat ini.

Menurut primbon, mimpi merupakan alamat datangnya suatu perbincangan yang buruk tentang dirimu.

5. Mimpi Gunung Meletus Tapi Selamat

Selamat dari gunung meletus menandakan suatu keberhasilan kecil sedang kamu dapati dala kehidupanmu. Hal ini juga simbol dari keberanian dan rasa percaya diri yang tengah meningkat.

Menurut psikolog, kamu sedang memacu atau membuktikan keberanianmu terhadap sesuatu. Hal ini juga pertanda bahwa kamu tengah membutuhkan eksistensi yang positif dalam kehidupanmu.

Selamat dari gunung meletus menurut primbon, merupakan alamat akan terhindar dari masalah besar yang akan datang kepadamu.

Baca Juga: Arti Mimpi Gempa

Demikian beberapa penjelasan tentang mimpi melihat gunung meletus dari sudut pandang psikolog dan ramalan primbon. Mimpi ini biasanya memiliki arti yang buruk bagi kehidupan seseorang. Semoga kamu terhindar dari keburukan mimpi.