Arti Mimpi Punya Anak

Mimpi Punya Anak

Mimpi punya anak kerap dikaitkan dengan datangnya kabar gembira, pekerjaan baru, atau sesuatu yang berkaitan dengan keberuntungan yang positif.

Menurut islam melalui tafsir Ibnu Sirin, anak didalam mimpi tergantung konteks kejadian yang kamu alami. Jika melihat anak sedang tertawa, menandakan datangnya kebahagiaan atau keluar dari kesulitan. Melihat anak yang menangis atau sedang menggendongnya menandakan datangnya kesengsaraan atau kesulitan.

Menurut primbon, bermimpi memiliki seorang anak menandakan datangnya suatu keberuntungan dan kebahagiaan. Memandikan seorang anak kecil menandakan akan menyelesaikan suatu masalah yang tengah kamu hadapi.

Menurut psikolog, seorang bayi atau anak kecil melambangkan kebahagiaan. Kembali lagi tergantung seperti apa kamu melihatnya didalam mimpi. Dikejar oleh seorang ank kecil menandakan bahwa kamu menghindari suatu tanggungjawab.


Berikut ini kami rangkum beberapa arti mimpi terkait memiliki anak dari berbagai sudut pandang.

1. Bermimpi Memiliki Seorang Anak Laki-Laki

Anak Laki-Laki
Anak Laki-Laki

Seorang wanita yang bermimpi memiliki sorang anak laki-laki menandakan datangnya suatu perlindungan dalam kehidupannya. Jika ia sakit, hal ini menandakan kesembuhannya.

Seorang pria yang memimpikan hal ini menandakan bahwa ia akan mengalami suatu kesulitan dalam hidupnya.

Jika ia menggendong anak tersebut, menandakan tanggungjawab yang lebih berat, atau pekerjaan yang tidak sesuai harapannya.

Jika didalam mimpi kamu memerintahkan seorang bocah laki-laki bekerja atau mengambilkan sesuatu, hal ini menandakan berita buruk datang dalam kehidupanmu.

2. Mimpi Memiliki Seorang Anak Perempuan

Mimpi Punya Anak Perempuan
Mimpi Punya Anak Perempuan

Anak perempuan disimbolkan dengan kekayaan atau potensi terpendam. Ia juga merefleksikan kebahagiaan didalam kehidupanmu.

Menurut Ibnu Sirin, seorang wanita yang bermimpi melahirkan anak perempuan menandakan bahwa ia akan terbebas dari kesulitannya.

Jika kamu didalam mimpi memerintahkan seorang anak perempuan untuk melakukan sesuatu seperti menyapu, mengambilkan sesuatu, hal ini menandakan datangnya suatu pekerjaan.

3. Belum Menikah Tapi Bermimpi Punya Anak

Belum Menikah Tapi Bermimpi Punya Anak
Belum Menikah Tapi Bermimpi Punya Anak

Seorang yang belum menikah di kehidupan nyata tapi melihat dirinya memiliki anak didalam mimpi menandakan bahwa ia akan mendapatkan suatu pekerjaan.

Seorang yang kaya dan belum menikah dan mengalami pengalaman tidur ini menandakan bahwa ia akan kehilangan uang. Jika didalam mimpi ia memerintahkan sang anak, hal ini menandakan akan mendapatkan suatu kerugian dari suatu keputusan.

Seorang yang miskin dan belum menikah bermimpi menandakan akan terbebas dari hutang atau kesulitan hidupnya.

4. Mimpi Punya Anak Kembar

Anak Kembar
Anak Kembar

Anak kembar merupakan pertanda datangnya suatu kesulitan, godaan, atau dilema yang cukup berat dalam kehidupanmu.

Berlari mengejar atau menangkap anak kembar didalam mimpi menandakan suatu pekerjaan yang berat. Dalam penjelasan lain, menandakan datangnya kesulitan hidup.

Dicium anak yang kembar menandakan akan mendapatkan bantuan dari orang-orang disekitar.

Seorang wanita yang memimpikan hal ini menandakan datangnya penggoda. Bagi pria, menandakan datangnya pekerjaan yang banyak.

5. Mimpi Punya Anak Yang Masih Bayi

Mimpi Bayi
Mimpi Bayi

Membawa dan menggendong bayi didalam mimpi berarti kesusahan atau kesulitan. Membawa seorang bayi berjalan-jalan menandakan akan mengelola warisan.

Jika seorang pria melihat istrinya melahirkan seorang bayi, hal ini menandakan kesulitan akan ada disekeliling istrinya.

Jika ia melihat istri menggendong anak bayi yang tidak dikenal, menandakan datangnya pengeluaran yang besar dalam kehidupan keluarga.

Memandikan bayi, menandakan bahwa ia akan terhindar dari fitnah atau ucapan buruk dari orang lain. Jika ia seorang yang miskin, menandakan akan mendapatkan suatu pekerjaan. Jika ia seorang yang kaya, maka kekayaannya akan tetap terjaga.

Baca Juga : 

Demikian beberapa memiliki anak didalam mimpi. Jika kamu melihat suatu pengalaman tidur yang tidak baik, meludahlah ke kiri sebanyak 3 kali. Semoga kita terhindar dari keburukan mimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *