Arti Mimpi Anak Kucing Menurut Islam, Primbon dan Psikolog

Mimpi Anak Kucing

Mimpi tentang anak kucing mewakili keluguan, kemurnian, dan kebahagiaan. Biasanya hal ini menandakan nilai-nilai kebahagian yang kamu alami dalam hidup saat ini.

Menurut psikolog, hal ini melambangkan feminitas, kasih sayang, cinta, dan kelucuan. Melihat hal ini didalam mimpi bisa menunjukan situasi emosi yang positif. Namun, hal ini bisa memberikan tanda tentang situasi kekecewaan dalam hidupmu.

Menurut primbon, hal ini bisa menjadi pertanda apa saja tergantung bagaimana kamu mengalami mimpi tersebut. Jika kamu bermimpi dicakar oleh anak kucing, maka hal ini menandakann bahwa kamu akan diacuhkan atau direndahkan oleh orang-orang bodoh.

Menurut primbon hal ini juga menandakan suatu kebaikan jika kamu mendapati mimpi dikejar kucing .


Lalu apa sebenarnya makna dari melihat anak kucing didalam mimpi? Mari kita lanjutkan membaca.

1. Anak Kucing Mati

Hal ini bisa menandakan kekecewaan yang besar tengah kamu rasakan dalam hidup. Hal ini bisa menandakan hilangnya rasa percaya diri, kasih sayang, dan rasa perhatian yang tulus.

Melihat anak kucing yang sudah mati juga menandakan situasi ketidakadilan, atau sesuatu yang diluar hati nuranimu. Kamu menyaksikan hal-hal tersebut didalam hidupmu. Ketidakadilan, diacuhkan, atau mulai terbuang dari lingkungan.

Menurut primbon, hal ini menandakan bahwa kamu akan disakiti oleh seseorang. Akan mendapatkan malu, dan terbongkar sebuah air. Aib mu akan didengar oleh banyak orang.

2. Anak Kucing Putih

Mimpi anak kucing putih merupakan simbol keluguan, kesucian, dan bentuk kondisi emosi spritual. Menurut psikolog, melihat anak kucing yang berwarna putih manandakan kamu menyadari suatu kebaikan atau kesempatan yang positif dalam kehidupanmu.

Hal ini juga mewakili kedamaian, keharmonisan yang berjalan sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

Melihat anak kucing yang berwarna putih merupakan pertanda positif menurut primbon. Hal ini menandakan seseorang akan datang membantu dan menghibur kehidupanmu.

3. Anak Kucing Baru Lahir

Mimpi melihat anak kucing yang baru lahir merupakan pertanda pembaharuan dan datangnya ide-ide baru dalam kehidupanmu. Menurut psikolog, mimpi ini juga mencerminkan suatu kebahagiaan.

Namun, bagi seseorang yang sangat fobia dengan kucing, hal ini menandakan situasi yang buruk dari kehidupannya. Seperti datangnya situasi baru yang tidak sesuai dengan keinginannya.

Menurut primbon, melihat kucing melahirkan menandakan datangnya rezeki yang besar. Jika melihatnya dirumah, hal ini menandakan meningkatnya ekonomi keluarga.

4. Anak Kucing Hitam

Mimpi anak kucing berwarna hitam menandakan situasi yang tidak terduga. Hal ini juga menandakan hubungan yang mulai menunjukkan rasa curiga berlebihan. Didalam asmara hal ini mewakili perubahan gaya hubungan percintaan yang buruk.

Kucing hitam diberbagai tradisi barat, disimbolkan sebagai pertanda kematian. Dalam realita kehidupan menurut psikolog, mimpi ini mewakili keputus-asan, emosi yang tidak stabil, dan situasi yang menakutkan.

Menurut primbon, anak kucing berwarna hitam menandakan keburukan dan ketakutan. Hal ini merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kesulitan.

5. Bermain Dengan Anak Kucing

Mimpi ini menandakan sebuah keceriaann dan kebahagiaan. Bermain dengan kucing didalam mimpi menandakan bahwa kamu tengah terlepas dari sebuh masalah. Kamu mendapati sebuah angin segar dalam kehidupanmu.

Menurut psikolog, mimpi bermain dengan hewan peliharaan didalam mimpi menandakan emosi yang stabil.

Menurut primbon, mimpi ini merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan teman atau hobi baru.

Baca Juga : Arti Mimpi Kucing Masuk Rumah

Demikian beberapa tafsir mimpi tentang anak kucing. Mimpi Kucing merupakan salah satu pengalaman tidur yang banyak kita alami. Ia adalah hewan yang sering kita lihat. Ia cenderung merefleksikan apa yang kamu alami didalam lingkungan keluarga, pertemanan, hingga asmara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *