10 Arti Mimpi Ciuman Menurut Primbon & Psikolog

Arti Mimpi Ciuman

Arti Mimpi Ciuman

Berciuman dan seseorang di dalam mimpi melambangkan cinta, harmoni, kasih sayang, dan ketenangan. Mencium seseorang  di dalam mimpi adalah refleksi dari kamu ingin berbagi sesuatu dengan orang tersebut. Jika melihat orang lain sedang saling mencium hal ini merupakan refleksi bahwa kamu ambil bagian dari kehidupan seseorang.

Menurut psikolog, mimpi ciuman merupakan ungkapan adanya sesuatu yang akan kamu berikan dalam waktu dekat. Jika kamu belum memiliki pengalaman melakukan hal ini dalam kehidupan nyata, mungkin hal ini adalah indikasi bahwa kamu benar-benar menginginkannya atau mempersiapkannya.

Menurut primbon, jika kamu menerima sebuah ciuman dari wanita atau pria, maka hal ini merupakan alamat bahwa kamu akan mendapatkan pujian atau penghargaan. Jika kamu memberikan ciuman, maka hal ini merupakan pertanda bahwa adanya seseorang yang sedang tertarik kepadamu.

Lalu apakah mimpi tentang berciuman merupakan pertanda baik atau justru merupakan pertanda buruk ? Mari kita lanjutkan membaca

Arti Mimpi Ciuman Menurut Psikolog

Mimpi Mencium Teman

Mimpi Mencium Seseoranng

Dalam ulasann yang ditulis oleh Sigmund Freud pada tahun 1920 dalam buku mimpi yang paling populer dalam perspektif psikologi menunjukkan bahwa, ciuman merupakan mimpi yang positif dan menunjukkan hasrat kehidupan yang baik. Hal ini cenderung menjukkan bahwa kamu tengah bersemangat merencanakan sesuatu.

Selain itu, mimpi ini juga menunjukkan bahwa kamu memiliki potensi tersembunyi yang ingin kamu tunjukkan dalam realitas kehidupan.

Jika kamu bermimpi mencium pacar, maka hal ini menandakan bahwa kamu sedang merencanakan sesuatu yang besar. Seperti memberikan hadiah yang mahal, berwisata, atau menunjukkan perubahaan positif yang sudah kamu capai. Jika kamu bermimpi mencium orang yang tidak dikenal, hal ini menunjukkan penyesalan dari masa lampau.

Jika kamu mengalami pengalaman tidur ciuman dengan teman atau orang yang kamu kenal, maka hal ini menunjukkan bahwa adanya ungkapan kasih sayang dan hubungan pertemanan yang kuat. Selain itu, dalam artian harafiah mimpi ini merupakan ungkapan kepedulian yang kuat.

Ciuman Adalah Mimpi Yang Positif – Di dalam mimpi kamu bisa mencium siapa saja. Seperti pacar, orang tua, teman, atau orang yang tidak kamu kenal. Menurut psikolog, secara umum mimpi ini menunjukkan progress positif dari kepribadian dan situasi hubungan kehidupanmu dengan orang lain. Seperti hal nya jika kamu pernah mengalami mimpi potong rambut .

Mencium orang tua menunjukkan kasih sayang atau rencana yang belum tersampaikan. Tidak sedikit pula yang mengalami pengalaman tidur mencium orang tua yang sudah meninggal. Seperti penjelasan sebelumnya, hal ini yang menunjukkan bahwa kamu memiliki kepedulian yang tidak tersampaikan, atau penyesalan dari masa lampau.

Ciuman Di Bibir Mewakili Hasrat – Jika kamu mencium teman atau orang yang kamu kenal di area ini, maka hal ini menunjukkan ketertarikan yang kuat. Kamu perlu untuk melihat kembali, apakah kamu memiliki ketertarikan secara s3ksual dengan temanmu ?

Jika kamu mencium teman di area dahi atau kepala, hal ini menunjukkann bahwa kamu sedang mengkhawatirkannya atau memiliki kepedulian yang kuat dengan apa yang terjadi padanya. Namun jika kamu mendapati ciuman bibir, hal ini mewakili ketertarikan yang tersembunyi.

Memaksa Seseorang Mencium – Hal ini menunjukkan bahwa kamu tengah memiliki kontrol penuh terhadap apa yang kamu inginkan. Umumnya hal ini menunjukkan bahwa agresifitasmu meningkat akhir-akhir ini. Jika kamu memaksa seseorang yang kamu sukai menciummu, hal ini menunjukkan bahwa kamu ingin mengambil kontrol dalam kehidupannya.

Ciuman Dengan Mantan – Ciuman dengan mantan menjukkan adanya sesuatu yang tidak terselesaikan di masa lampau. Hal ini juga memiliki kaitan adanya penyesalan atau perasaan cinta yang masih terjaga.

Arti Mimpi Ciuman Menurut Primbon

Mimpi Ciuman Dengan Pacar

Mimpi Ciuman Dengan Pacar

Secara umum mimpi ciuman menurut primbon merupakan pertanda yang positif. Hal ini umumnya bermakna pujian, keberungan, dan asmara.

Mimpi Dicium Teman – Mendapati pengalaman tidur dicium oleh teman atau orang yang kamu kenal merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan penghargaan atau pencapaiaan. Dalam karir, hal ini menujukkan sesuatu yang positif. Dalam hubungann sosial, hal ini menujukkan bahwa kamu dihargai oleh lingkunganmu.

Jika kamu mendapati pengalaman tidur dicium oleh orang yang tidak kamu kenal, hal ini merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan suatu berita yang kamu sukai.

Dicium Oleh Pacar Sendiri – Menurut primbon, dicium oleh pacar sendiri merupakan pertanda buruk. Hal ini merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan suatu kekecewaan dan mendengar adanya kabar buruk dari orang-orang disekitarmu.

Dalam perspektif hubungan asmara, hal ini menjukkan akan terjadinya sebuah pertengkaran yang hebat. Hal ini memiliki makna yang sama jika kamu pernah mengalami mimpi melihat pacar selingkuh .

Ciuman Dengan Artis – Bermimpi mendapatkan ciuman dari seorang artis memiliki makna datangnya keberuntungan dan rezeki yang positif. Mimpi mendapati ciuman dari tokoh terkenal seperti presiden merupakan pertanda datangnya rezeki yang baik.

10 Arti Mimpi Ciuman Menurut Primbon & Psikolog | Siopung | 4.5