Arti Mimpi Digigit Angsa Menurut Islam, Primbon, Psikolog

Arti Mimpi Digigit Angsa

Arti Mimpi Digigit Angsa

Mimpi angsa dalam budaya barat disimbolkan melihat seorang wanita yang cantik. Ia adalah lambang kemuliaan, kedamaiaan, dan harmoni dalam kehidupanmu.

Menurut psikolog, angsa memiliki intrepretasi yang berbeda-beda tergantung seperti apa budayamu memandangnya. Beberapa budaya di dunia memandang hewan yang satu ini sebagai lambang keberuntungan atau merefleksikan hal yang positif.

Menurut islam, angsa melambangkan wanita yang cantik dengan tubuh yang indah, ketenaran, dan memiliki kekayaan. Jika kamu menangkap angsa yang sedang berada didalam air, menandakan akan memiliki seorang anak perempuan.

Menurut primbon, angsa adalah lambang sebuah hubungan asmara. Melihatnya didalam mimpi menandakan suatu keberuntungan yang baik dalam kehidupanmu.


Lalu apakah mimpi digigit angsa merupakan pertanda baik atau buruk bagi kehidupanmu ? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

1. Arti Mimpi Digigit Angsa Menurut Psikolog

Mimpi Angsa

Mimpi Angsa

Angsa kerap dikonotasikan dengan keanggunan, kecantikan, dan keindahan. Itu mengapa ia kerap merefleksikan kebahagiaan dalam sebuah hubungan asmara yang kamu jalani.

Menurut psikolog, ia tidak selalu berkaitan dengan hubungan asmara. Digigit angsa dapat menandakan bahwa kamu tengah melihat sikap yang mencemaskan dan tak terduga sebelumnya dari seseorang yang dekat denganmu.

Didalam mimpi, ada aspek motivasi terpendam yang mungkin perlu kamu ingat kembali.

Angsa adalah hewan yang tenang dan indah, melihatnya dalam bentuk yang agresif menandakan bahwa kamu sedang mewaspadai sesuatu dalam hidupmu.

Ini adalah pesan alam bawah sadar agat tidak lengah dengan kebaikan seseorang yang mungkin baru-baru ini kamu rasakan.

Ia juga merefleksikan kejadian yang datang dari masa lalu. Mungkin kamu pernah tersakiti oleh seseorang yang tidak kamu duga sebelumnya.

Baca Juga : Arti Mimpi Dikejar Angsa

2. Arti Mimpi Digigit Angsa Menurut Islam

Mimpi Digigit Angsa Putih

Mimpi Digigit Angsa Putih

Dalam intrepretasi umum dari sudut pandang islam, angsa melambangkan seorang wanita yang memiliki pengaruh yang kuat di lingkunganmu.

Jika kamu digigit angsa menandakan bahwa kamu akan mendapatkan suatu perkataan yang menyakitkan. Ia juga menandakan datangnya seorang yang berilmu dan memberikan pandangan yang menyakitkan bagimu.

Angsa yang putih melambangkan seorang wanita, ulama, seorang yang kaya raya. Jika kamu melihat angsa mengejarmu, menandakan datangnya seorang teman yang setia atau seorang wanita yang kaya atau berilmu.

Seorang wanita yang hamil melihat angsa dalam mimpi nya menandakan bahwa ia akan melahirkan anak perempuan. Jika seorang pria yang tidak memiliki istri atau belum menikah, mimpi ini dapat menandakan datangnya pasangan, atau akan jatuh cinta dengan seorang gadis.

Jika melihat dirinya digigit oleh angsa yang berwarna hitam menandakan akan mendapatkan seorang musuh yang kuat.

Baca Juga : Arti Mimpi Digigit Drakula Menurut Islam, Primbon, Psikolog

3. Arti Mimpi Digigit Angsa Menurut Primbon

Dalam primbon secara umum angsa diartikan dengan segala sesuatu yang positif dalam kehidupanmu. Namun melihat hal positif menyerangmu menandakan datangnya kesakitan dari suatu kebaikan.

Digigit angsa saat sedang memberikan nya makan menandakan setiap perkataanmu akan diabaikan oleh anak, teman, atau keluarga. Ia juga menandakan akan dikecewakan oleh teman baikmu selama ini.

Jika kamu seorang pria memimpikan hal ini menandakan datangnya godaan dari seorang wanita cantik dengan maksud buruk terhadap dirimu.

Dalam penjelasan lain, mimpi angsa putih bisa berarti sesuatu yang negatif. Ia bisa menandakan seseorang yang kamu sayangi akan masuk rumah sakit.

Baca Juga : Arti Mimpi Digigit Lipan

Demikian beberapa penjelasan terkait mimpi digigit angsa dari sudut pandang islam, psikolog, dan ramalan primbon tentang keberuntungan hidupmu di masa depan. Semoga kita terhindar dari keburukan mimpi.

Tag: