Arti Mimpi Dikejar Buaya

Arti Mimpi Dikejar Buaya

Mimpi dikejar buaya mewakili intuisi dan sikap kamu terhadap masalah yang saat ini menimpa. Buaya mewakili perubahan dan langkah spritual yang akan kamu ambil di masa depan. Berlari merupakan intuisi alami yang kamu miliki saat ini dengan masalah yang kamu hadapi.

Menurut psikolog, dikejar buaya sering dikaitkan dengan aspek negatif dalam kehidupan seseorang. Buaya mengindikasikan adanya hal-hal negatif yang tengah mengintai kehidupanmu saat ini. Adanya sesuatu yang sulit untuk ditebak, terencana, dan diam dalam ketenangan.

Menurut primbon, buaya adalah simbolisasi hewan yang memberikan bahaya di masa depan. Jika kamu melihat buaya di dalam mimpi, hal ini menandakan seseorang akan mencoba untuk menipu dan mengambil keuntungan darimu. Hati-hati terhadap orang yang bersikap tenang.

Lalu, apakah memimpikan buaya merupakan pertanda negatif ? Adakah pertanda positif dari pengalaman tidur ini ? Mari kita lanjutkan untuk membaca.


Arti Mimpi Dikejar Buaya Menurut Psikolog

Buaya
Buaya

Setiap mimpi dapat dihubungkan dengan realitas kehidupan kita. Makna paling logis bermimpi dikejar buaya menandakan kamu tengah menghadapi masalah yang tidak kamu duga sebelumnya.

Seperti mimpi dikejar ular , Buaya juga memiliki karakteristik menyerang secara tiba-tiba, hal ini memberikan gambaran bentuk atau sifat masalah yang kamu hadapi.

Jika kamu berhasil membunuh atau menaklukkan buaya, maka hal ini merupakan pertanda positif. Dimana ketakutan dan masalahmu mulai berakhir dan menunjukkan titik terang.

Tetapi jika kamu hanya berlari tanpa melakukan perlawanan, maka hal ini merupakan pertanda negatif.

Berlari menghindari sesuatu jika dihubungkan dengan realitas kehidupan, menandakan adanya niat untuk tidak menyelesaikan masalah, menghindar, atau bersembunyi dari masalah yang kamu hadapi.

Dalam perspektif yang berbeda, dikejar buaya menandakan lingkungan yang buruk. Hal ini menandakan bahwa kamu tengah berada di lingkungan yang membuat kamu tidak nyaman.

Persaingan kantor atau pekerjaan cenderung membuat kamu memimpikan buaya. Buaya juga mewakili rencana buruk yang tersembunyi dan terencana dengan baik. Dalam kehidupanmu saat ini, hal ini menandakan bahwa kamu mulai merasakan atau mencurigai seseorang akan menyerangmu.

Buaya besar mewakili masalah yang cukup dekat, buaya kecil mewakili masalah dari masa lalu. Memimpikan diserang buaya kecil menandakan perasaan bersalah terhadap kesalahan di masa lalu atau tersembunyi dalam kehidupan kamu. Buaya besar menandakan masalah di masa depan yang menghantuimu.

Dalam berbagai mitologi, buaya identik dengan pengkhianatan. Seorang teman yang menyerang, atau orang yang kamu sayangi telah meninggalkanmu.

Menurut Islam Tafsir Ibnu Sirin

Menurut Ibnu Sirin, buaya secara umum mewakili penghinaan, dosa, bandit, penghasilan yang melanggar hukum, ketakutan, dan depresi. Buaya juga bisa berarti suatu akhir dari kehidupan seseorang.

Mimpi dikejar buaya berarti tengah melarikan diri dari suatu bahaya di kehidupan nyata. Jika sang pemimpi memiliki sebuah hutang, berarti ia sedang menghindari seseorang untuk menagihnya.

Melarikan diri dari seekor buaya juga dapat berarti bahwa seseorang sedang diperintahkan mengerjakan sesuatu yang tidak disukainya.

Dalam tafsir Ibnu Sirin, buaya juga dapat berarti seorang polisi atau pejabat yang mengambil keuntungan dari memeras seseorang yang tidak memiliki kekuatan atau lemah.

Jika saat dikejar buaya anda berhasil ditangkap dan diseret masuk kedalam air, menandakan bahwa kamu akan diperdaya seseorang. Ia juga bisa berarti seorang polisi atau pejabat yang mengambil banyak uang darimu. Jika anda tidak berhasil ditangkap oleh buaya tersebut, berarti kamu akan aman.

Pengalaman tidur ini tidak hampi sama jika kamu pernah mengalami mimpi dikejar anjing.

Arti Mimpi Dikejar Buaya Menurut Primbon

Mimpi Buaya
Mimpi Buaya

Menurut primbon, melihat buaya merupakan pertanda datangnya sebuah peristiwa yang buruk atau bahaya yang menghintai. Dalam penjelasan lain, hal ini bisa berbentuk apa saja. Bencana alam, seseorang yang merugikan, atau datangnya teman lama yang tidak kamu sukai.

Dikejar buaya secara khusus merupakan pertanda datangnya orang yang merugikan, dagangan yang sepi, atau datangnya peristiwa yang mengharuskanmu mengeluarkan uang yang sangat banyak. Jika dikejar buaya di dalam air, menandakan datangnya persaingan pekerjaan yang sulit atau bisnis yang sepi.

Di dalam primbon, buaya akan bermakna positif jika sampai masuk rumah. Hal ini menandakan datangnya keberuntungan atau rezeki yang besar. Jika melihat buaya putih masuk rumah, menandakan datangnya pertolongan atau perlindungan, jika melihat buaya hitam masuk rumah, menandakan datangnya ancaman.

Mimpi ini hampir sama jika kamu pernah mendapati pengalaman Mimpi Dikejar Lebah .

Dikejar buaya yang kecil menandakan ancaman dari orang-orang disekitarmu. Seperti teman atau keluarga. Dikejar oleh buaya yang besar menandakan datangnya bahaya yang berkaitan dengan bencana alam atau kemalangan.

Dikejar buaya dalam primbon secara umum bermakna negatif. Hal ini merupakan peringatan untuk berhati-hati saat akan berpergian, atau melakukan rencana kunjungan kerumah seseorang.

Demikian penjelasan tentang arti mimpi dikejar buaya dari berbagai sudut pandang seperti psikologi, islam, dan primbon. Semoga kebaikan selalu menyertai dirimu dan terindar dari keburukan mimpi. Selalu kunjungi siopung.com untuk mendapatkan tafsir mimpi yang lebih akurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *