Arti Mimpi Dilempar Ular

Arti Mimpi Dilempar Ular
Arti Mimpi Dilempar Ular

Dilempar ular didalam mimpi bisa menandakan bahwa kamu tengah melihat sikap yang mengejutkan dari seseorang. Pengalaman tidur ini juga menandakan bahwa kamu sedang mengantisipasi hubungan yang tidak terduga.

Menurut psikolog, dilempar sesuatu bisa menandakan bahwa kamu mengantisipasi hal-hal yang berbahaya di lingkunganmu. Ia juga mengindikasikan bahwa kamu terancam atau mendapatkan perlakuan yang tidak nyaman.

Menurut Freud, ular dikonotasikan dengan sebuah bentuk hubungan percintaan. Melihat hal ini dapat mengindikasikan bahwa kamu menghindari sebuah hubungan baru.

Menurut islam, ular disimbolkan sebagai musuh. Semakin besar menandakan ukuran kekuatan dari musuh yang kamu hadapi.


Dalam primbon, justru pengalaman tidur ini merupakan pertanda baik. Tidak hanya berkaitan dengan jodoh, mengalami mimpi ini menandakan akan mendapatkan pekerjaan baru.

Lalu seperti apa pelajaran yang bisa kamu ambil dari perstiwa mimpi dilempar ular oleh seseorang ? Siapkan segelas air putih dan cemilan, mari kita simak penjelasan dan fakta lainnya dair mimpi yang kamu alami.

1. Arti Mimpi Dilempar Ular Menurut Psikolog

Mimpi Ular Menurut Psikolog
Mimpi Melihat Ular Menurut Psikolog

Menurut psikolog, ular mewakili ketakutan atau kecemasanmu yang tersembunyi. Dilempar oleh seseorang dengan ular yang sangat besar menandakan bahwa kamu meragukan kebenaran seseorang dalam kehidupanmu.

Sikap seseorang didalam mimpi mewakili realitas hubunganmu dalam kehidupan sehari-hari. Kamu mungkin mengalami peristiwa yang menyakitkan, dibohongi, atau mendapatkan perlakuan yang membuatmu tidak nyaman dari seseorang di masa lalu.

Dalam sudut pandang kondisi kesehatan mentalmu saat ini, hal ini menandakan bahwa kamu mengalami sebuah trauma masa lalu. Jika kamu didalam mimpi menangkap ular tersebut, menandakan bahwa kamu dapat mengontrol kecemasanmu.

Jika kamu berlari dan dikejar oleh seseorang yang membawa ular di tangannya, maka hal ini menandakan bahwa kamu sedang mendapatkan kesulitan dikarenakan oleh aturan seseorang.

2. Arti Mimpi Dilempar Ular Menurut Islam

Dalam tafsir Ibnu Sirin, ular yang berbisa menandakan suatu kekayaan harta. Jika mendapati pengalaman tidur yang demikian, menandakan akan mendapatkan keuntungan dari orang-orang yang kaya yang bodoh atau boros.

Jika kamu ketakutan dilempar ular yang sangat kecil, menandakan bahwa kamu akan dikalahkan oleh musuh dengan ucapan-ucapan yang menyakitkan atau memalukan.

Jika seorang teman melempar ular kepadamu, hal ini menandakan bahwa ketakutanmu akan dimanfaatkan untuk keuntungan seseorang. Ia juga bisa berarti suatu kebaikan atau keuntungan dari sebuah pertemanan jika kamu berhasil menangkapnya.

Dalam intrepretasi islam, ular bisa berarti suatu keburukan yang menandakan adanya tipu daya, kebohongan, atau niatan buruk dari seseorang yang tidak menyukaimu.

Dilempari oleh ular yang sangat banyak menandakan akan mendapatkan suatu perkataan yang tidak baik, atau melakukan suatu pekerjaan yang tidak disukai oleh banyak orang.

Jika seseorang melemparmu denga ular kobra, hal ini menandakan datangnya suatu pekerjaan.

Baca Juga : Arti Mimpi Ular Kobra

3. Arti Mimpi Dilempar Ular Menurut Primbon

Mimpi Dilempar Ular Menurut Primbon
Mimpi Dilempar Ular Menurut Primbon

Dalam primbon, ular disimbolkan dengan kekayaan, pasangan, atau suatu perjodohan.

Jika orang tua melemparmu dengan ular, menandakan akan dijodohkan dengan seseorang atau mendapatkan suatu pasangan yang disenangi oleh orang tua.

Jika seseorang melemparmu dengan ular yang sudah mati, menandakan akan mendapatkan kesulitan, kesehatan yang menurun, atau menandakan pasangan yang miskin atau tidak memiliki pekerjaan.

Melihat seseorang yang melemparkan ular yang berwarna hitam, menandakan seseorang akan menceritakan rahasia atau pengalamannya kepadamu.

Jika kamu dilempar dengan ular yang berwarna keemasan, menandakan akan datang seseorang yang memberikan pekerjaan atau bantuan dari masalah yang sedang kamu hadapi.

Baca Juga : Arti Mimpi Membunuh Ular

Kesimpulan

Ular dalam psikologi, dikonotasikan dengan sebuah bentuk ancaman. Sedangkan dalam islam, ia diartikan dengan datangnya musuh. Sedangkan dalam primbon diyakini merupakan pertanda datangnya suatu kebaikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *