10 Arti Mimpi Disengat Lebah Menurut Primbon & Psikolog

Mimpi Disengat Lebah

Mimpi Disengat Lebah

Mimpi disengat lebah mewakili sebuah konflik batin yang terjadi dalam kehidupanmu, dimana kamu dipaksakan bekerja keras untuk sesuatu yang tidak kamu sukai.

Menurut psikolog, disengat oleh lebah mengindikasikan bahwa kamu tengah berada dalam aturan-aturan baru yang tidak kamu sukai atau mungkin mengerjakan sesuatu yang tidak kamu sukai. Selain itu, lebah mengindikasikan adanya sekelompok orang yang mulai mengusik kehidupanmu.

Menurut primbon, lebah justru perlambang sebuah keberuntungan di masa depan. Namun, disengat lebah memiliki intrepretasi yang cenderung pada sesuatu yang buruk.

Lalu apakah mimpi disengat lebah merupakan pertanda baik atau buruk bagi kehidupanmu ? Mari kita lanjutkan untuk membaca.

A. Arti Mimpi Disengat Lebah Menurut Psikolog

Lebah

Lebah

Disengat lebah dalam pandangan psikolog tidak bermakna tunggal, ia bisa berarti apa saja bagi kehidupanmu. Lebah biasanya mewakili kedisiplinan dan perlindungan yang kuat.

Dalam realitas kehidupanmu, hal ini bisa berkaitan dengan pekerjaan, lingkungan sosial, atau perencanaan yang kamu lakukan di masa depan. Mari kita simak beberapa intrepretasi psikolog tentang disengat lebah berikut ini.

1. Disengat Lebah Mengindikasikan Adanya Tugas Besar Yang Harus Diselesaikan

Disengat merupakan kejutan yang membuatmu tidak nyaman. Seperti hal nya jika kamu pernah mengalami mimpi digigit ular , psikolog menyimpulkan bahwa kamu berada dalam kondisi kehidupan yang tertekan oleh sesuatu.

Mungkin berkaitan dengan pekerjaan, tuntutan keluarga, atau berkaitan dengan tekanan sosial yang datang kepadamu.

Lebah adalah hewan berkelompok. Hal ini menyimbolkan kelompok sosial yang saat ini kamu hadapi ataupun kamu bergabung didalamnya.

Jika kamu adalah seorang pelajar, hal ini mengindikasikan kamu tidak nyaman dengan lingkungan pertemanan, atau tekanan pelajaran yang harus kamu selesaikan.

Lebah adalah hewan pekerja, ia sering kali disimbolkan dalam bentuk kedisiplinan dann kerja keras.

2. Kamu Sedang Mengerjakan atau Mendapatkan Sesuatu Yang Tidak Kamu Sukai

Sengatan tentunya menimbulkan perasaan sakit dan tidak nyaman. Hal ini merupakan refleksi dari sesuatu yang sedang menimpa kondisi batinmu saat ini. Sesuatu yang sangat kecil namun cukup mengganggu.

Hal ini bisa berkaitan dengan pekerjaan yang saat ini kamu kerjakan, atau adanya rumor yang buruk tentang dirimu.

Mendapatkan sengatan dari seekor lebah menandakan bentuk ancaman lainnya dalam kehidupanmu. Mungkin kamu sedang diancam oleh seseorang, atau mendapatkan kegelisahaan dari masalah masa lalu.

3. Kamu Berada Dalam Lingkungan Baru

Disengat lebah juga mengindikasikan bahwa kamu berada di sebuah lingkungan baru. Butuh adaptasi yang lebih lama untuk membuatmu tetap nyaman.

Menurut psikolog, pengalaman tidur yang kita dapatkan merupakan refleksi dari harapan dan kekhawatiran. Jika disengat lebah dominan merupakan refleksi kekhawatiran, maka kamu sedang khawatir akan adanya seseorang yang menyakiti atau mengusikmu.

Dalam hal ini psikolog memandang bahwa kamu berada dalam situasi menghadapi linngkungan baru yang menyakitkan.

B. Arti Mimpi Disengat Lebah Menurut Primbon

Kumpulan Lebah

Kumpulan Lebah

Dalam perspektif primbon, mimpi disengat lebah adalah sebuah bentuk peringatan atas apa yang akan kamu lakukan atau sedang kamu kerjakan.

Secara umum disengat lebah merupakan pertanda bahwa kamu mendapatkan sebuah pelajaran kebaikann dalam kehidupanmu. Di masa depan, hal ini berkaitan datangnya peristiwa yang menyakitkan.

Lalu apakah sepenuhnya mimpi ini merupakan pertanda buruk ? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

1. Disengat Lebah Di Kaki

Dalam primbon, mimpi ini mengindikasikan bahwa kamu harus berhati-hati dalam mengambil keputusan dalam waktu dekat ini. Berkaitan dengan rencana berwisata, atau rencana untuk keluar dari pekerjaan.

Hal ini mengingatkan bahwa kamu harus memikirkan segala sesuatunya dan menerima resiko dari keputusan yang kamu buat. Hal ini memberikan adanya perencanaan yang tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan.

2. Disengat Lebah Di Tangan

Dalam primbon, mimpi ini mengindikasikan bahwa pekerjaanmu akan mendapatkan sedikit masalah. Jika digigit di tangan kanan, hal ini menandakan bahwa kamu akan kecewa dengan seseorang.

Jika digigit di tangan kiri, hal ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan perlakuan yang buruk. Seseorang mungkin akan memanfaatkanmu.

Selain itu, seseorang akan melupakanmu dan tidak akan membalas semua kebaikan yang telah kamu berikan.

3. Disengat Lebah Di Kepala

Jika kamu digigit lebah di kepala, hal ini menandakan adanya kejadian besar yang tidak sesuai dengan apa yang kamu harapkan. Adanya perdebatan, tanggungjawab yang besar, atau permasalahan baru dalam kehidupanmu.

Dalam pekerjaan, hal ini menandakan adanya bawahan yang tidak menyukai keputusanmu. Dalam keluarga, hal ini merupakan pertanda adanya pertengkaran dan perdebatan kecil.

4. Disengat Lebah Di Punggung

Hal ini merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan tanggungjawab yang besar dari keluarga, pekerjaan, dan sosial. Dalam hal ekonomi, mimpi ini merupakan pertanda adanya penurunan penjualan. Seperti hal nya jika kamu pernah mengalami mimpi digigit anjing .

Kamu akan menghadapi situasi yang sangat sulit. Dimana masalah orang lain akan ditimpahkan kepadamu.

5. Disengat Lebah Yang Banyak

Hal ini merupakan pertanda datangnya sebuah kebaikan dan pertolongan dari kesakitan yang kamu dapatkan selama ini. Selain itu, mimpi ini merupakan pertanda bahwa usaha dan kerja kerasmu akan mendapatkan pujian dan pencapaian yang luar biasa.

Demikian beberapa tafsir mimpi disengat lebah dari berbagai perpektif primbon dan psikolog. Secara umum mimpi tentang lebah berkaitan erat dengan sesuatu yang tidak kamu sukai dan datangnya masa sulit.

10 Arti Mimpi Disengat Lebah Menurut Primbon & Psikolog | Siopung | 4.5