Arti Mimpi Kelinci Menurut Islam, Primbon, dan Psikolog

Diposting pada
Arti Mimpi Kelinci
Arti Mimpi Kelinci

Melihat kelinci di dalam mimpi umumnya mewakili sebuah hubungan percintaan. Bagi pria, ia adalah refleksi dari persepsimu dalam memandang seorang wanita dalam kehidupan.

Menurut psikolog, kelinci adalah motivasi baru dalam hubungan yang sedang kamu jalani. Ia adalah panduan dalam menentukan kondisi kebahagiaanmu. Melihat kelinci putih menandakan suatu kebaikan, sedangkan melihat kelinci hitam menandakan suatu kekhawatiran.

Menurut islam melalui tafsir Ibnu Sirin, seekor kelinci mewakili seorang lelaki yang penakut atau pengecut. Dalam konteks yang lainnya, ia bisa mewakili seorang wanita jahat.

Dalam primbon, pengalaman tidur ini menandakan datangnya suatu keberuntungan dalam kehidupan berumah-tangga atau sebuah pernikahan.


Lalu pelajaran apa saja yang bisa kita petik dari mimpi kelinci ? Mari kita simak penjelasan berikut untuk memahami terkait kondisi kehidupanmu saat ini.

1. Arti Mimpi Kelinci Menurut Psikolog

Melihat kelinci dalam mimpimu menandakan keberuntungan, kekuatan magis, dan kesuksesan. Anda memiliki pandangan positif tentang kehidupan. Atau, kelinci melambangkan kelimpahan, kehangatan, kesuburan dan aktivitas percintaan.

Mungkin kamu perlu untuk kembali memperhatikan kualitas dari hubungan asmaramu. Mimpi ini juga dapat dikaitkan dengan waktu Paskah dan kenangan pribadi Anda tentang Paskah, jika anda beragama Nasrani.

Khususnya, melihat kelinci putih dalam mimpimu melambangkan kesetiaan dalam cinta. Kelinci putih juga berfungsi sebagai panduan untuk mengarahkan Anda ke arah yang benar.

Melihat kelinci hitam dalam mimpi Anda mengacu pada rasa takut akan keintiman.

Jika kelinci melompat-lompat di dalam mimpimu, itu menunjukkan kesuburan. Anda akan dikelilingi oleh anak-anak. Atau, mimpi itu bisa dianalogikan dengan kurangnya komitmen Anda dan bagaimana Anda melompat dari satu hal atau lainnya.

Jika Anda bermimpi kelinci menggaruk atau menggigit Anda, berarti Anda harus lebih memperhatikan hubungan pribadi atau kehidupan cinta Anda. Jika kelinci menggigit jari kaki Anda, maka itu menyiratkan bahwa hubungan ini menuju ke arah yang salah.

Baca Juga : Arti Mimpi Dikejar Ayam

2. Mimpi Kelinci Menurut Islam

Menurut tafsir Ibnu Sirin, mimpi melihat seekor kelinci mewakili seorang lelaki pengecut, seorang istri, seorang wanita jahat, atau seseorang yang terus-menerus berbicara tentang hal-hal yang tidak penting.

Makan daging kelinci dalam mimpi berarti mendapat sedikit uang, atau mendapat untung dari seorang wanita. Kaki kelinci dalam mimpi melambangkan takhayul atau jimat.

Melihat seekor kelinci yang berdarah, menandakan suatu pertengkaran dengan anak atau pasangan. Melihat anak kelinci menandakan sedang memerlukan sebuah kesenangan.

Baca Juga : Arti Mimpi Digigit Cicak

3. Arti Mimpi kelinci Menurut Primbon

Dalam primbon kelinci dapat diartikan sebagai seorang gadis yang muda, keberuntungan, dan kegembiraan.

Mimpi menangkap kelinci menandakan akan mendapatkan sebuah keberhasilan dalam hidup. Dalam hal asmara, menandakan akan mendapatkan seorang kekasih. Bagi rumah tangga, menandakan akan mendapatkan keturunan yang membahagiakan.

Melihat kelinci putih menandakan suatu kegembiraan yang datang dalam kehidupanmu. Ia juga bisa berkaitan dengan suatu ajakan kebaikan.

Melihat kelinci yang bersih dan cantik, menandakan suatu kebahagiaan dalam rumah tangga. Ia juga bisa berarti tentang anak yang berprestasi.

Melihat kelinci yang ditabrak oleh mobil, menandakan seseorang yang kamu sayangi akan jatuh sakit atau tertimpa sebuah musibah.

Baca Juga : Arti Mimpi Menangkap Kucing

Demikian beberapa penjelasan terkait mimpi tentang kelinci dari sudut pandang psikolog, takwil mimpi Ibnu Sirin, dan ramalan primbon tentang keberuntunganmu di masa depan. Jika kamu melihat pengalaman tidur yang tidak baik, meludahlah ke kiri sebanyak 3 kali. Semoga kita terhindar dari sebuah keburukan mimpi.