Arti Mimpi Melihat Air Mengalir Menurut Primbon Dan Psikolog

Mimpi melihat air merupakan sebuah pertanda tentang rezeki dan ilmu. Air merupakan salah satu elemen yang banyak dilihat oleh para dreamer di seluruh dunia. Banyak mitos dan cerita tentang mimpi air yang beredar di masyarakat. Salah satu hal yang akan kita bahas kali ini berdasarkan perspektif primbon dan psikolog.

Arti Mimpi Melihat Air Mengalir

Gambar Ilustrasi Mimpi Melihat Air Mengalir Via Tribunnews.com

Tafsir Mimpi Melihat Air Mengalir Menurut Psikolog

Air merupakan simbol yang paling umum dan biasanyasangat erat kaitannya dengan emosi alam bawah sadar anda. Hal ini berkaitan dengan pengetahuan, penyembuhan, dan penyegaran. Air yang besar mengisyaratkan adanya optimisme yang tinggi dari dalam diri anda, sedang melihat air yang kecil merupakan isyarat bahwa optimisme dari dalam diri anda tidak sebaik sebelumnya.

Umumnya kita akan melihat air kolam, sungai, di depan rumah, di sawah dan lain-lain. Lokasi-lokasi tersebut juga memiliki intrepretasi yang berbeda-beda. Melihat air di sawah menandakan bahwa anda sedang fokus dengan diri anda. Dalam kehidupan nyata hal ini bisa berarti anda sedang giat mengerjakan sesuatu yang anda sukai.

Melihat air mengalir di kolam menandakan diri anda terkurung dalam keadaan saat ini. Umumnya mimpi ini menandakan bahwa anda dalam keadaan yang sulit berkembang. Masalah keluarga, pekerjaan, hingga disebabkan hubungan asmara. Hal lainnya anda sering mengalami masalah yang sama terulang kembali.

Baca Juga : Arti dan Makna Mimpi Air Dengan Ulasan Lengkap

Melihat air yang kotor menandakan bahwa anda merasakan sebuah keburukan dan kekacauan batin. Hal ini sering kali dialami oleh orang-orang yang baru bertengkar atau mendapatkan sebuah masalah dari pekerjaannya. Air juga merupakan bentuk dari kehausan diri anda dengan sebuah kebahagiaan.

Menurut psikolog, melihat air mengalir juga disimbolkan sebagai sebuah pengharapan dari sesuatu yang baru dari dalam hidup anda. Mungkin anda baru saja menemukan ide bisnis baru, pertemanan baru, pekerjaan baru, atau hal-hal yang membuat sisi positifi dari dalam diri anda bangkit kembali.

Mimpi Melihat Air Mengalir Menurut Mitos dan Primbon

Berikut ini kami akan sertakan beberapa tafsiran yang umum dan mungkin saja anda alami dari sudut pandang mitologi atau kepercayaan dari budaya-budaya lama terkait mimpi melihat air mengalir. Adapun sebaiknya jadikan intrepretasi mimpi berikut sebagai bahan untuk mawas diri.

Melihat Air Yang Jernih Mengalir –  Jika anda mengalami pengalaman tidur seperti ini, maka hal ini merupakan pertanda baik. Ini menandakan datangnya sebuah rezeki yang baik untuk anda. Seperti dibahas sebelumnya, hal ini berkaitan dengan pengetahuan dan hal-hal yang menaikkan drajat hidup anda.

Melihat Air Keruh Mengalir – Jika anda mengalami pengalaman seperti ini, maka ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik. Menurut primbon, air yang kotor merupakan pertanda datangnya sebuah permasalahan hidup. Ada baiknya selalu mawas diri dan berhati-hati dikemudian hari.

Melihat Air Mengalir Dari Gunung – Hal ini merupakan pertanda yang baik. Jika anda mengalami pengalaman tidur seperti ini, maka hal ini merupakan pertanda datangnya sebuah pertolongan dari orang yang tidak anda sangka. Jika anda bekerja di sebuah perusahaan, pertolongan datang dari orang yang memiliki jabatan lebih tinggi dari anda.

Melihat Air Mengalir Di Dalam Rumah – Hal ini merupakan pertanda yang baik untuk seisi rumah. Melihat air mengalir didalam rumah merupakan pertanda bahwa seluruh keluarga anda akan merasakan sebuah kebaikan dalam waktu dekat ini.

Demikian beberapa tafsir terkait mimpi melihat air mengalir. Jadikan tafsiran ini sebagai penyemangat dan sugesti positif bagi kehidupan anda. Kebenaran dan kehidupan hanya milik Tuhan YME.

Arti Mimpi Melihat Air Mengalir Menurut Primbon Dan Psikolog | Siopung | 4.5