Arti Mimpi Melihat Kucing Melahirkan

Diposting pada

Arti Mimpi Melihat Kucing Melahirkan

Melihat kucing melahirkan didalam mimpi seringkali dikaitkan dengan situasi keberuntungan dari aktivitas perniagaan seseorang. Jika ia melihat jumlah anak kucing yang sangat banyak, hal ini berarti menandakan datangnya keberuntungan baik didalam hidupnya. Seringkali, hadirnya kucing didalam mimpi kita merupakan refleksi dari perasaan yang kita rasakan akhir-akhir ini.

Kucing disimbolkan sebagai bentuk feminitas atau kewanitaan didalam kehidupan anda. Jika anda pria, hal ini menandakan adanya sesuatu hal yang memaksa anda untuk mengeluarkan sisi lembut, kasih, dan sayang dari kepribadian anda yang mungkin tidak anda lakukan selama ini.

Melihat kucing yang sedang melahirkan juga dapat menunjukkan sisi kekhawatiran anda terhadap seseorang. Ini bisa menandakan kekhawatiran terhadap keluarga, pasangan, dan anak. Kucing juga manifestasi dari karakter seseorang yang anda temukan dalam realita kehidupan.

Coba ingat kembali, siapakah akhir-akhir ini yang menunjukkan sisi manja, memohon kesetiaan, atau berusaha mencari tahu tentang diri anda lebih dalam lagi ? Adanya hal-hal ini, umumnya dapat memunculkan objek kucing didalam mimpi anda. Bahkan saat anda melihat seorang anak kecil sedang bermanja dengan anda, hal ini dapat memunculkan sisi lain dari karakter kucing didalam mimpi anda.


Terkait tentang interprertasi mimpi melihat kucing melahirkan, siopung akan memberi penjelasan lebih luas tentang makna dibalik mimpi yang baru saja anda alami.

Interpretasi Islam Tentang Mimpi Melihat Kucing Melahirkan

Didalam islam, kucing merupakan salah satu hewan yang tercatat memiliki sejarah. Dikenal sebagai hewan yang menjadi kesayangan Nabi Muhammad. Jika anda beragama islam, mimpi ini umumnya merupakan pertanda baik bagi diri dan pikiran anda. Melihat kucing melahirkan berarti melihat kesuburan, pertumbuhan, perkembangan, dan kelahiran baru dari kehidupan anda.

Ini seperti anda berada dalam kehidupan baru, pekerjaan baru, atau berada disebuah lingkungan baru yang memberi hal-hal positif bagi diri anda. Jika anda mimpi melihat kucing mati setelah melahirkan, maka hal ini berarti sebuah harapan atau permintaan yang dikecewakan seseorang.

Menurut interpretasi Ibnu Sirin, kucing sering dikaitkan dengan wanita penggoda. Namun dari sisi positifnya, jika kucing tersebut terlihat gemuk atau berukuran besar, hal ini menandakan kebaikan yang menyertai diri anda. Jika kucing terlihat dalam ukuran yang kurus, kotor, maka hal ini menandakan suatu perbuatan anda yang mendatangkan keburukan bagi diri anda sendiri.

Kucing juga melambangkan orang-orang fakir miskin yang membutuhkan pertolongan. Jika anda melihat kucing melahirkan dalam jumlah yang banyak, maka mimpi ini menandakan setiap sedekah yang anda lakukan mendatangkan kebaikan bagi anda. Jika anda melihat kucing hanya melahirkan seekor kucing saja, maka hal ini menandakan bahwa anda perlu untuk memperhatikan orang-orang yang kesusahan disekitaran anda.

Menurut Ibnu Sirin, mimpi melihat kucing melahirkan dapat menandakan bahwa anda akan melihat atau mengetahui aib seseorang. Informasi tentang aib tersebut sangat bermanfaat bagi anda agar terhindar dari hal-hal yang tidak baik atau merugikan.

Kucing juga di interpretasikan sebagai seseorang yang suka menguping atau menjilat seorang atasan. Melihat kucing melahirkan anak yang banyak, menandakan bahwa anda akan mendapatkan tekanan, persaingan dari orang-orang tersebut didalam suatu pekerjaan.

Tafsir Mimpi Kucing Beranak Menurut Primbon

Melihat kucing beranak 5 didalam primbon menandakan keberuntungan besar. Jika anda melihat jumlah anak hanya ada 1, berarti suatu keuntunngan yang akan cepat habisnya. Dahulu, jika seseorang memimpikan tentang kelahiran kucing, ini berarti sebuah angka keberuntungan.

Dalam primbon, kucing yang melahirkan juga berarti tanggungjawab atau datangnya seseorang yang membutuhkan pertolongan. Jika jumlah kucing sangat banyak didalam mimpi anda, berarti seseorang akan meminta pertolongan yang sangat besar kepada anda. Jika jumlah kucing sangat kecil, berarti seseorang hanya meminta pertolongan kecil.

Jika anda memegang anak kucing didalam mimpi sesaat setelah dilahirkan, ini berarti pekerjaan baru, penjualan baru, silahturahmi dari orang yang lama tidak bertemu, dan juga kepuasaan atau kegembiraan yang didapat orang tua kepada seorang anaknya.

Jika seseorang melihat anak kucing mati setelah dilahirkan, berarti menandakan adanya seseorang didalam keluarganya yang akan pergi atau meninggal dunia. Jika yang mati adalah ibu kucing tersebut, berarti meninggalnya orang tua, kakek, nenek, didalam keluarga tersebut.

Jika seseorang melihat kucing dalam keadaan bahagia, berarti mimpi ini adalah sesuatu yang baik baginya. Jika seseorang yang tidak menyukai kucing dan bermimpi melihat kucing melahirkan, berarti hal ini adalah keburukan, tanggungjawab besar yang tidak disukai akan datang dalam kehidupannya.

Kucing disimbolkan juga sebagai keturunan. Seseorang yang telah lama tidak memiliki anak, jika ia melihat kucing didalam mimpinya, berarti ia akan melahirkan seorang bayi dalam waktu dekat ini.

Jika ia mengenal kucing tersebut didalam mimpi, berarti ia akan mengetahui sumber dari keuntungan atau kebaikan yang akan didapat si pemimpi. Jika ia tidak mengetahui kucing tersebut ( kucing liar ) berarti hal ini adalah sebuah keuntungan yang tidak terduga atau tidak pernah dipikirkan sebelumnya.

Jika kucing yang melahirkan berada didalam rumah, berarti keberuntungan dari sisi materi, uang, emas, penjualan dan lain-lain.

Baca Juga :

Demikian beberapa penjelasan tentang tafsir mimpi melihat kucing melahirkan dari perpektif primbon dan islam. Jika anda ingin mendapatkan tafsir mimpi gratis dari saya tentang kucing, silahkan berikan pertanyaan anda pada komentar dibawah. Semoga mimpi anda mendatangkan kebaikan bagi kehidupan anda kedepannya.