Arti Mimpi Membeli Mobil Menurut Primbon dan Psikolog

Arti Mimpi Membeli Mobil

Arti Mimpi Membeli Mobil

Mobil biasanya mewakili kontrol dalam kehidupanmu. Ia juga bisa berarti sesuatu yang berkaitan dengan perencanaan, kreatifitas, dan jalan baru.

Menurut psikolog, mimpi membeli mobil menandakan suatu kontrol yang penuh terhadap apa yang kamu rencanakan. Ia bisa berarti suatu keberhasilan kecil, dan kebahagiaan dalam hidupmu. Pengalaman tidur ini juga menandakan kebebasan hidup yang semakin positif.

Sedangkan menurut primbon, mimpi ini merupakan pertanda positif. Berkaitan dengan kekayaan, dan jalan yang tepat menuju keberhasilanmu. Ia bisa berarti datangnya bantuan dari setiap masalah yang kamu hadapi dalam kehidupanmu saat ini.

Lalu apakah pengalaman tidur ini merupakan pertanda positif atau justru merupakan pertanda negatif bagi dirimu ?


Berikut ini adalah beberapa pengalaman tidur yang mungkin kamu alami beserta penjelasannya menurut sudut pandang primbon dan psikolog.

1. Mimpi Membeli Mobi Mewah

Membeli mobil mewah mewakili suatu nilai yang tinggi terhadap rencana yang baru-baru ini kamu buat. Ia juga mewakili nilai dari rasa percaya diri yang begitu tinggi.

Sedangkan menurut psikolog, pengalaman tidur ini mewakili sebuah ide-ide baru yang bernilai. Mobil mewah adalah refleksi dari sebuah ide yang cemerlang dan mahal. Ia juga menggambarkan kesempatan baru yang bernilai bagi kehidupanmu.

Sedangkan menurut primbon, pengalaman tidur ini merupakan pertanda positif. Ini adalah mimpi yang menandakan bahwa kamu akan mendapatkan pujiaan dari orang-orang disekitarmu. Dan juga merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan kekayaan yang positif.

Baca Juga : Arti Mimpi Membeli Ikan

2. Mimpi Membeli Mobil Bekas

Mobil bekas mewakili ketertutupanmu terhadap hal-hal yang baru. Terkadang hal ini juga menggambarkan rasa percaya diri akan nilai-nilai lama dalam dirimu. Seperti prinsip dan ideologi dalam memandang kehidupan.

Menurut psikolog, mimpi ini menandakan kesederhanaan akan nilai-nilai baru yang kamu terima. Ia tak lantas mengubah dirimu memandang sesuatu. Ini adalah refleksi  dimana kamu sangat menyaring apa yang baru dalam hidupmu.

Sedangkan menurut primbon, ini adalah pertanda buruk. Dimana ia menandakan bahwa kamu akan mendapatkan suatu hinaan atau perkataan yang tidak baik atau tidak suka untuk kamu dengar.

3. Mimpi Membeli Mobil Tua

Tidak ubahnya seperti membeli mobil bekas, membeli mobil tua merupakan refleksimu dalam memandang esensi keindahan dalam kehidupanmu. Ia bisa berarti suatu bentuk adanya nilai-nilai unnik dalam kehidupanmu dalam memandang masa lalu.

Menurut psikolog, kamu adalah orang yang hidup di masa lalu. Ini berakitan kuat dengan apa yang kamu senangi dari hal-hal berkaitan dengan sejarah. Ia juga berkaitan dengan rencanamu untuk bertemu orang-orang yang ada di masa lalu.

Sedangkan menurut primbon, pengalaman tidur ini merupakan pertanda positif. Dimana kamu mewarisi nilai-nilai luhur dan kebaikan dari orang-orang terdahulu. Ini bisa berarti tentang datangnya kebijaksanaan dalam kehidupanmu.

4. Mimpi Membeli Mobil Hitam

Hitam diartikan suatu ketenangan, membeli mobil yang berwarna hitam menandakan situasi yang tenang dari pilihan dan keputusan hidup yang sedang kamu buat saat ini.

Menurut psikolog, ia bisa berarti suatu mister namun lebih cenderung bentuk elegansi dari kehidupanmu. Kamu menginginkann sesuatu yang tidak terlalu mencolok atau dipandang oleh orang lain.

Sedangkan menurut primbon, hal ini menandakann suatu keberuntungan kecil dalam kehidupanmu. Mobil hitam menandakan sesuatu yang tidak terlihat. Jika kamu membeli mobil hitam yang rusak, menandakan seseorang yang berniat buruk.

Jika membeli mobil hitam yang bagus, menandakan bahwa kamu mendapatkan keberuntungan yang tidak terlalu mencolok dalam kehidupannmu.

Baca Juga : Arti Mimpi Membeli Motor

Demikian beberapa penjelasan arti mimpi membeli mobil menurut sudut pandang psikolog dan ramalan primbon terkait kehidupanmu saat ini. Secara umum, mimpi ini merupakan lambang datangnya kebaikan dan keberuntungan dari apa yang kamu rencanakan.