Arti Mimpi Membeli Parfum

Arti Mimpi Membeli Parfum

Mimpi membeli parfum atau minyak wangi menunjukkan motivasi sosial yang positif dari dalam dirimu. Ia juga menunjukkan kebahagiaan, rasa percaya diri, dan perubahan yang positif. Parfum adalah simbol sosial, kecantikan, dan hubungan percintaan.

Parfum juga mencerminkan daya tarik, jika kamu mencium aroma mawar didalam mimpi, hal ini menandakan bahwa kamu telah jatuh cinta kepada seseorang dalam realitas kehidupan.

Dalam perpektif lainnya, pengalaman tidur ini dapat menunjukkan adanya keburukan, aib, atau bentuk hal negatif dari dalam dirimu. Kamu mungkin sedang berusaha membereskan hal-hal buruk dalam kehidupanmu.

Membeli sesuatu didalam mimpi menunjukkan hasrat dan motivasi yang positif. Disatu sisi, hal ini dapat menunjukkan kondisi finansial yang sehat, dan rasa percaya diri yang meningkat.


Lalu, apakah pengalaman tidur ini menandakan hal-hal yang positif dari dalam dirimu ? Mari kita simak penjelasan berikut ini.

1. Arti Mimpi Membeli Minyak Wangi Menurut Psikolog

Menurut Psikolog, parfum adalah emosi yang menyenangkan atau bentuk hasrat yang terlampiaskan. Dalam konteks tertentu, ia dapat menunjukkan pengalaman nostalgia dari masa lalu. Dalam artian, kamu merindukan sesuatu saat ini.

Parfum adalah simbol koneksi sosial dan hubungan personal yang lebih dalam. Menyemprotkan parfum ke tubuh menandakan bahwa kamu siap dan percaya diri dengan masalah yang sedang kamu hadapi.

Disemprotkan parfum oleh orang lain, menandakan bahwa kamu sedang dilindungi, mendapatkan dukungan, atau mendapatkan emosi yang positif dari orang-orang disekitarmu.

Membeli parfum didalam mimpi dapat menunjukkan bahwa kamu terdorong untuk dapat menyenangkan orang-orang disekitarmu. Hal ini bisa berkaitan dengan motivasimu terhadap hubungan pertemanan, lingkungan pekerjaan, dan hubungan asmara.

Dalam konteks tertentu, pengalaman tidur ini dapat menunjukkan rasa percaya diri yang disamarkan atau sedang menurun. Kamu membutuhkan hal-hal baru yang dapat meningkatkan rasa percaya dirimu.

Baca Juga : Arti Mimpi Membeli Makanan

2. Taqwil Mimpi Membeli Parfum Menurut Ibnu Sirin

Menurut Islam melalui tafsir Ibnu Sirin, parfum didalam mimpi berarti pujian, kata-kata menyenangkan, dan mendengar suatu pengakuan yang baik dari orang lain tentang dirimu.

Jika seorang yang sakit bermimpi mencium minyak wangi, maka hal ini menandakan kematiannya telah dekat.

Jika kamu melihat botol minyak wangi yang menguap atau tumpah, hal ini menandakan akan mendengarkan kabar yang tidak menyenangkan.

Membeli parfum menandakan seseorang yang ingin berniat baik kepada orang lain.

Jika seorang pencuri membeli parfum, menandakan ia akan berencana bertobat atau melakukan perbuatan yang baik. Menyemprotkan minyak wangi kepada orang lain, menandakan akan memuji atau menyenangkan seseorang.

Seorang wanita yang menyemprotkan minyak wangi ke tubuhnya, menandakan bahwa ia akan melakukan sesuatu yang menyenangkan pasangan atau orang disekitarnya.

Seseorang yang belum menikah bermimpi menyemprotkan parfum,  maka mimpi tersebut menandakan bahwa ia akan segera menikah.

Baca Juga : Arti Mimpi Bunga Mawar

3. Ramalan Tentang Mimpi Membeli Parfum Menurut Primbon

Menurut Primbon, parfum adalah simbol percintaan, pasangan hidup, teman yang baik, dan jabatan. Diberi parfum yang besar menandakan akan mendapatkan suatu jabatan yang baik di pekerjaan.

Membeli parfum yang mahal, menandakan akan mendapatkan suatu keberhasilan dari pekerjaan yang dilakukan. Ia juga menandakan seseorang yang terkenal atau populer.

Diberi hadiah parfum menandakan akan mendapatkan suatu pekerjaan.

Membeli minyak wangi yang tidak beralkohol, menandakan akan dikelilingi oleh orang-orang yang rajin beribadah.

Baca Juga : Arti Mimpi Bertemu Wanita Cantik

Demikian beberapa penafsiran tentang arti mimpi membeli parfum dari berbagai sudut pandang islam, primbon, dan psikolog. Jika kamu mengalami pengalaman tidur yang tidak menyenangkan, meludahlah ke kiri sebanyak 3 kali. Semoga kita terlindungi dari keburukan mimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *