Arti Mimpi Membunuh Buaya Menurut Islam, Primbon, Psikolog

Mimpi Membunuh Buaya

Mimpi membunuh buaya menandakan perlawananmu akan sikap dan intimidasi seseorang.

Buaya didalam mimpi dapat melambangkan kebebasan, kekuatan, dan potensi yang tersembunyi. Dalam hal ini sesuatu yang mungkin mengancam kebahagiaan atau hal yang menghambat ruang gerak kehidupanmu.

Membunuh sesuatu didalam mimpi merupakan bentuk motivasi sesungguhnya dari dirimu untuk menghentikan segala gangguan yang kamu rasakan. Ia juga merefleksikan depresi yang berat, dan juga tekanan kuat yang kamu terima dari lingkunganmu.

Karena Buaya adalah hewan yang hidup di dua alam, didalam mimpi ia dapat merefleksikan alam sadar dan juga sadar. Dan juga terkait masalah batin antara logika dan perasaanmu.


Mengapa Saya Bermimpi Membunuh Buaya ?

Menurut psikolog, buaya umumnya merefleksikan masalah-masalah yang selama ini kamu abaikan. Ia memiliki sikap tenang, cenderung mengamati, atau memiliki suatu rencana tidak terduga.

Coba ingat siapa orang yang memiliki sikap seperti ini disekelilingmu?

Motivasi yang kuat dari dirimu untuk membunuh, merupakan motivasi alam bawah sadar yang sesungguhnya. Hal ini mungkin merefleksikan kondisi dimana kamu terganggu, terancam, atau mendapatkan kejutan yang tidak kamu suka.

Buaya juga dikonotasikan dengan kebohongan seseorang. Mungkin baru-baru ini kamu mendapatkan suatu kebohongan yang membuatmu merasa dirugikan.

Memimpikan hal ini dapat menyangkut segala aspek dalam kehidupanmu.

Ia juga berkaitan dengan asmara karena dikonotasikan dengan kebohongan “air mata buaya”, lingkungan pekerjaan yang tidak sehat, dan juga terkait sikap seorang teman yang bermuka dua.

Menurut Freud, buaya bagi wanita merupakan simbol seorang pria yang berdusta atau banyak memberikan janji.

Baca Juga : Arti Mimpi Digigit Buaya

Apa Arti Mimpi Membunuh Buaya Menurut Islam ?

Mimpi Buaya

Mimpi Buaya

Menurut ibnu Sirin, seekor buaya melambangkan seorang polisi. Buaya yang berada didalam air melambangkan seseorang teman, musuh, atau saudara yang tidak dipercayai oleh siapapun.

Ia juga dapat melambangkan suatu penghinaan, dosa, bandit, penghasilan yang melanggar hukum, seseorang depresi, dan juga dapat menandakan akhir hidup seseorang jika ia melihat dirinya tenggelam bersama buaya.

Selain itu, seekor buaya juga dapat mewakili seorang pedagang yang tidak jujur, seorang pencuri, dan seorang teman yang tidak menepati janji.

Menurut Ibnu Sirin, jika seseorang bermimpi membunuh buaya maka hal ini menandakan ia akan mengalahkan pesaing atau musuhnya.

Seorang wanita yang memimpikan hal ini, menandakan ia terhindar dari suatu kebohongan atau godaan pria.

Jika buaya menarik seseorang kedalam air dan ia tidak bisa keluar,  menandakan ia akan mengerjakan sesuatu yang tidak disukai, berkaitan dengan kematiannya yang semakin dekat, seorang polisi akan menangkapnya, atau seseorang akan mencuri hartanya.

Membunuh buaya juga berarti seseorang yang merasa tidak nyaman dengan temannya. Buaya juga dikaitkan dengan teman yang licik atau menipu.

Buaya putih dikaitkan dengan seorang alim yang berbohong, seorang guru, atau seorang ahli ibadah yang berbuat dosa.

Sedangkan Menurut Primbon..

Buaya yang berada didalam air melambangkan suatu bahaya yang akan datang dalam kehidupanmu. Ia bisa berkaitan dengan seseorang manusia yang mendatangkan bahaya, dan juga berkaitan dengan nasib buruk.

Jika seekor buaya datang memasuki rumah, hal ini menandakan suatu keberuntungan atau rezeki yang melimpah.

Menurut primbon, membunuh buaya dikaitkan dengan kekayaan melimpah atau mendapatkan suatu pekerjaan. Kulit nya yang mahal disimbolkan sebagai kemewahan yang datang dalam kehidupanmu.

Membunuh seekor buaya yang kecil berarti kemenangan yang sedikit, namun jika bermimpi membunuh yang besar berarti suatu kemenangan yang besar pula.

Seorang wanita yang memimpikan hal ini menandakan terhindar dari nasib buruk, atau terhindari dari seseorang yang mencoba merugikannya.

Baca Juga : Arti Mimpi Dikejar Buaya

Demikian penjelasan arti mimpi membunuh buaya menurut berbagai sudut pandang. Semoga pengalaman tidur ini memberikan tanda yang baik bagi kehidupanmu. Selalu kunjungi siopung.com untuk tafsir mimpi yang lebih akurat.

Tags: ,