Arti Mimpi Membunuh Orang

Diposting pada

Arti Mimpi Membunuh Orang

Mimpi pada saat membunuh orang dapat membawa kecemasan bagi diri sendiri, tetapi tidak selamanya mimpi tersebut membawa maksud yang buruk.

Ada banyak makna yang tersirat dari mimpi membunuh orang dan hal ini berdasarkan alat yang digunakan untuk membunuh dan orang yang dibunuh.

Namun mimpi tentang pembunuhan ini tidak selalu memiliki makna bagi si pemimpi. Hal ini bisa dimunculkan karena adanya perasaan yang timbul pada saat berada di bawah alam sadar. Perasaan tersebut berkaitan dengna perasaan negatif yang tersimpan di dalam diri anda. Bisa jadi itu perasaan yang anda coba untuk mengubur dan mengabaikannya.

Mari kita bahas satu-persatu mengenai mimpi membunuh orang ini.


Arti Mimpi Tentang Membunuh Orang

Menurut psikologi, pengalaman membunuh orang merupakan gambaran dari sebuah kesalahan yang anda lakukan di dunia nyata, tetapi anda mencoba lari dari kesalahan yang anda lakukan dan mengabaikannya. Namun, perasaan tidak bisa dibohongi yang terus menyisakan rasa bersalah dalam diri. Solusinya adalah coba untuk berdamai dengan diri sendiri dan akui kesalahan.

Menurut primbon, mimpi membunuh orang adapat diartikan sebagai proses dalam mendapat keuntungan yang sangat besar. Selain  itu, mimpi tersebut menggambarkan bahwa anda pernah melakukan kesalahan yang membuat diri anda harus menanggung beban penyesalan hingga kemudian hari.

Perasaan bersalah terhadap sesuatu yang belum dapat anda tuntaskan inilah yang menghantui anda lewat mimpi dalam visualisasi mengerikan, yakni mimpi buruk dan salah satunya adalah mimpi bunuh orang. Masalah ini dapat anda atasi dengan cara memaafkan diri sendiri. Seperti hal nya jika kamu pernah mengalami Mimpi Potong Rambut .

1. Arti Mimpi Membunuh Orang Tidak Dikenal

Menurut psikologi, mimpi membunuh orang bisa ditafsirkan secara berbeda tergantung siapa yang kita bunuh. Untuk arti mimpi membunuh orang yang tidak dikenal, hal ini berarti sangat penting untuk melepaskan semua yang ada di masa lalu anda. Apa yang telah anda alami selama ini, anda harus berdamai dengan hal tersebut dan mencoba untuk kembali semangat.

Menurut primbon, pengalaman tidur membunuh orang tidak dikenal diartikan sebagai segala sesuatu yang ada  di diri anda hanya sendiri yang tahu, sebagai contoh adalah yang tahu isi hati anda, hanya anda sendiri.

Selain itu mimpi ini juga dapat diartikan sebagai bahwa anda akan segera sampai pada tujuan hidup anda yang telah anda upayakan selama ini dalam hal pendidikan, karir atau kesuksesan. Mungkin seperti akan terwujudnya beberapa hal yang telah anda rencanakan untuk masa depan anda.

2. Arti Mimpi Membunuh Berdasarkan Jenis Kelamin

Menurut psikologi, penafsiran mimpi juga bisa diartikan berdasarkan jenis kelamin orang yang dibunuh. Jika anda adalah seseorang laki-laki yang sudah beristri, maka membunuh perempuan maka hal tersebut menunjukkan bahwa anda sedang berusaha mengjilangkan sisi feminism anda atau bagian dari kepribadian anda.

Hal yang sama juga dapat diterapkan bagi anda seorang wanita yang sudah bersuami, karena mimpi membunuh laki-laki diartikan bahwa anda sisi secara tegas seperti sikap seseorang lelaki yang ingin anda hilangkan dari kepribadian anda.

Menurut primbon, jika anda mimpi membunuh orang dengan jenis kelamin laki-laki, maka seseoarang yang anda akan bunuh akan percaya kepada anda hingga bisnis yang dimiliki olehnya juga akan dipercayakan kepada anda. Sedangkan, jika anda mmimpi membunuh orang dengan jenis kelamin perempuan, maka orang yang akan anda bunuh akan semakin mencintai anda.

3. Arti Mimpi Membunuh Orang Dengan Pisau

Membunuh Dengan Pisau
Membunuh Dengan Pisau

Menurut psikologi, mimpi membunuh orang juga dapat diartikan melalui jenis alat yang digunakan. Salah satunya adalah dengan pisau untuk membunuh. Jika anda mengalami mimpi membunuh orang dengan cara menusuk pedang atau pisau, hal ini menunjukkan sudut yang tajam dan anda mencoba untuk mencari cara untuk maju dalam kehidupan anda.

Menurut ahli tafsir kuno, seseorang yang mengalami mimpi membunuh orang dengan pisau artinya orang tersebut akan dibukakan pintu jalan atau dalam usahanya akan lancar, tidak ada halangan suatu apapun.

Menurut primbon, seseorang yang mengalami mimpi membunuh seseorang dengan pisau maka orang tersebut akan mendapat kekuasaan, kejayaan dan kewibawaan. Namun, kekuasaan tersebut tentu tidak boleh digunakan untuk hal yang tidak benar karena akibatnya fatal. Pergunakanlah kekuasaan yang anda dapatkan dengan baik dan bijaksana.

4. Membunuh Orang Jahat

Menurut psikologi, walaupun membunuh orang adalah sebuah tindakah jahat, namun akan ditafsirkan secara berbeda ketika yang dibunuh adalah orang jahat. Dikejar orang jahat adalah hal yang sangat ditakuti oleh banyak orang, oleh karena itu membunuh orang jahat adalah lambing dari kekuatan dalam diri yang telah mengalahkan ketakutan yang dirasakan.

Menurut primbon, membunuh orang jahat dapat diartikan sebagai anda telah dianggap sebagai seorang yang dermawan. Selain itu juga dapat ditafsirkan bahwa anda akan diberikan rezeki yang berlimpah.

Tetapi, anda harus ingat bahwa tidak boleh serakah. Memang arti mimpi ini sangat jauh berebeda dengan mimpi yang lain. Oleh karena itu sekali lagi anda harus bersyjur atas rezeki yang anda dapatkan.

5. Dibunuh Orang Lain

Menurut psikologi, seseorang juga bisa mengalami mimpi dibunuh orang. Berbeda dengan mimpi membunuh orang. Mimpi dibunuh orang diartikan bahwa anda ingin menghapus nilai-nilai yang diwakili oleh orang lain seperti rekan kerja, bos, pasangan atau bahkan anak-anak. Artinya dalam hal ini hanya perlu istirahat sejenak dari tekanan seseorang untuk sementara waktu.

Menurut primbon, bila mengalami mimpi akan dibunuh oleh seseorang, maka anda harus bergerak cepat atau sesegera mungkin menjauhkan diri dari sesuatu hal yang buruk.

Selain itu dapat diartikan bahwa mimpi ini menunjukkan bahwa anda akan mendapatkan kesulitan atau masalah yang cukup sulit untuk diselesaikan di masa depan. Bisa saja ini ada kaitannya dengan masalah pekerjaan atau pun masalah keluarga. Tetap tenang dan berpikir jernih adalah cara menyelesaikan masalah yang rumit paling tepat.

6. Mimpi Dikejar-kejar Orang Untuk Membunuh Anda

Mimpi Dikejar Pembunuh
Mimpi Dikejar Pembunuh

Menurut psikologi, bila anda mengalami mimpi dikejar-kejar oleh orang yang ingin membunuh anda dapat diartikan bahwa menunjukkan sebuah rasa sakit dari masa lalu yang masih mengikuti anda sepanjang hidup. Mimpi seperti itu dapat berarti bahwa ada fokus yang tak terhitung pada kegagalan dan bahwa kadang-kadang anda hanya perlu melepaskan itu semua.

Menurut primbon, arti mimpi dikejar-kejar oleh orang yang ingin membunuh kita memiliki arti tersendiri. Mimpi ini bisa diartikan sebagai ancaman penyakit. Selain itu hal ini juga bisa berupa sebuah perungatan agar anda berhati-hati. Kemungkinan akan datang suatu masalah kejahatan yang menimpa anda.

Selain itu, mimpi ini juga memiliki makna yang baik untuk anda, artinya setiap masalah yang menghampiri anda terkait hal pekerjaan akan dapatanda selesaikan dengna mudah. Cara menyelesaikan masalah dengna baik dalam urusan pekerjaan adalah bersikap tenang dan berkepala dingin

7. Membunuh Orang Tua

Menurut psikologi, mimpi membunuh orang tua secara umum memiliki arti bahwa anda mungkin memiliki kemarahan pada orang lain atau pada diri anda sendiri.

Menurut primbon, mimpi membunuh orang tua merupakan sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena bila seseorang mengalami mimpi membunuh orang tua, dapat diartikan bahwa seseorang akan segera mendapatkan rejeki.

Walaupun mimpi dapat dikatakan sebagai hal yang mengerikan tapi maknanya mengandung kebaikan karena anda akan mendapat rezeki yang berkah. Mimpi ini hampir sama jika anda mimpi ibu meninggal dan juga Mimpi Ayah Meninggal yang juga mengandung makna kebaikan.

8. Melihat Orang yang Ingin Membunuh Orang lain

Menurut psikologi, mimpi ini melihat orang yang ingin membunuh orang lain merupakan suatu pertanya yang membuat anda dapat menyelesaikan setiap masalah yang datang kepada anda. Masalah ini sangat berhubungan dengan masalah pekerjaan anda.

Menurut primbon, mimpi ini adalah sebuah pertanda yang bagus juga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena seseorang yang mengalami mimpi melihat seseorang membunuh orang lain itu artinya anda akan dapat mengatasi masalah yang sedang dihadapi oleh orang lain.

9. Membunuh Anak Anda Sendiri

Menurut psikologi, mimpi ini dapat diartikan sebagai keterlibatan anda dalam pengalaman yang tidak terhormat yang bisa merusak reputasi anda.

Menurut primbon, mimpi ini dapat dikaitkan juga sebagai keberuntungan yang akan menghampiri anda.

10. Membunuh Orang dengan Pistol

Mimpi Membunuh Orang Dengan Pistol
Mimpi Membunuh Orang Dengan Pistol

Menurut psikologi, mimpi ini dapat diartikan sebagai kendali dan kekuasaan. Senjata dalam istilah psikologi dikenal sebagai simbol falus yang artinya merupakan yang terhubung dengan kekuatan batin anda sendiri. Jika anda bermimpi membunuh orang dengan pistol, maka hal itu menggambarkan anda ingin melarikan diri dari jadwal yang padat atau ingin memiliki waktu sendiri.

Menurut ahli tafsir kuno, jika anda bermimpi membunuh orang dengan pistol maka anda akan mencapai keuntungan dari waktu yang cukup lama setelah menderita. Hal ini membuat anda seperti bangkit dari keterpurukan dari yang pernah anda alami.

Menurut primbon, jika anda mengalami mimpi membunuh orang dengan pistol maka usaha anda akan dibukakan pintu jalannya dan tidak ada halangan suatu apapun.

Selain itu, hal lainnya jika anda bermimpi membunuh orang dengan pistol maka artinya hal yang anda impikan selama ini akan segera terwujud. Tentu saja mendapatkannya harus melalui usaha dan ikhtiar anda sendiri dalam meraih impian tersebut. Seperti hal nya jika kamu pernah mengalami Mimpi Menangkap Burung .

11. Membunuh Seorang Perempuan

Menurut psikologi, dalam mimpi ini anda ingin menghilangkan sisi feminism anda dalam kehidupan nyata. Anda mencoba berusaha untuk merubah kepribadian anda menjadi lebih tegas dan selayaknya anda bersikap seperti seorang pria.

Menurut primbon, jika anda bermimpi membunuh seorang perempuan maka kabar baiknya perempuan tersebut akan selalu ada untuk menolong anda saat anda sedang menghadapi masalah yang cukup sulit dan rumit.

12. Membunuh Orang dengan Pedang

Menurut psikologi, makna lain dari mimpi membunuh orang dengan menusuknya menggunakan pedang adalah tanda bahwa anda ingin sedang berjuang untuk menegaskan diri anda dalam suatu situasi, Hal ini juga bisa memberikan gambaran bahwa anda ingin menunjukkan emosi anda tetapi khawatir orang lain akan takut atau marah.

Menurut primbon, jika anda mengalami mimpi membunuh orang dengan menggunakan pedang maka anda harus merasa bangga dengan mimpi tersebut. Karena anda akan mendapatkan kekuasaan, kejayaan dan kewibawaan dalam suatu waktu.

Jadi, inilah 13 arti mimpi membunuh seseorang. Silahkan disimak dengan baik dan dapat anda jadi patokan pada saat anda mengalami salah satu mimpi di atas.