Arti Mimpi Membunuh Ular

Arti Mimpi Membunuh Ular

Mimpi membunuh ular merupakan manifestasi dari situasi hubungan percintaan yang kamu jalani. Menurut mitos, ular adalah simbol musuh atau seseorang yang ingin menipu diri kita.

Menurut psikolog Sigmund Freud, ular merefleksikan hubungan percintaan yang kamu jalani. Membunuh ular menandakan bentuk frustasi, depresi, atau menyalahkan diri sendiri atas apa yang terjadi dalam kehidupan asmaramu.

Menurut islam tafsir Ibnu Sirin, membunuh ular menandakan akan mengalahkan musuh dengan tangan sendiri. Dalam penjelasan lain, hal ini menandakan bahwa si pemimpi akan menikah, mendapatkan pekerjaan, atau sesuatu yang buruk akan berakhir dalam kehidupannya.

Sedangkan dalam primbon, ia menunjukkan sesuatu yang terjadi dalam bisnis dan asmara. Dalam asmara, mimpi ini menandakan bahwa seseorang akan kamu taklukkan hatinya. Dalam bisnis, akan mengalahkan kompetitor.


Lalu apakah pengalaman tidur ini memiliki makna yang positif atau justru buruk bagi kehidupan kita ? Mari kita lanjutkan membaca penjelasan berikut ini.

1. Arti Mimpi Membunuh Ular Menurut Psikolog

Ular umumnya merefleksikan tentang kehidupan percintaan pria. Jika wanita melihatnya didalam mimpi, menyiratkan seorang pria yang tengah mencari perhatian dirinya atau hadir dalam kehidupannya.

Ular mencerminkan ancaman yang ada didalam kehidupan. Dengan membunuhnya, kamu memiliki kontrol atas ancaman tersebut atau kematiannya menandakan bahwa kamu mengabaikan ancaman tersebut.

Membunuh ular dijalan menunjukkan bahwa seseorang tengah berusaha untuk menghalangi rencanamu. Dengan membunuhnya, menunjukkan bahwa kamu telah berhasil mengatasi hal tersebut.

Mimpi ini juga dapat menunjukkan bahwa kamu sedang merasa diawasi seseorang, mendapatkan tekanan atau intimidasi, atau mendapatkan lingkungan yang tidak nyaman.

Dalam perpektif umum, pengalaman tidur ini menunjukkan kontrol penuh atas segala masalah dalam kehidupanmu. Ini adalah mimpi positif, dimana pencapaian-pencapaian kecil mungkin telah kamu raih dalam hidup.

2. Mimpi Membunuh Ular Menurut Islam

Membunuh ular didalam mimpi bisa menunjukkan banyak hal. Menurut ibnu sirin, hal ini menunjukkan bahwa kamu telah mampu mengalahkan sebuah godaan terhadap harta yang haram.

Ular adalah simbol setan ketika menggoda Hawa di surga.

Memimpikan hal ini juga menunjukkan bahwa kamu akan mengahalahkan musuh, membuatnya tunduk, atau menaklukan seseorang yang berusaha menipu dirimu.

Dalam penjelasan lain hal ini menunjukkan bahwa kamu akan menikahi seorang wanita.

Membunuh ular kobra berarti mengalahkan musuh yang kaya raya atau memiliki ilmu yang tinggi.

Ular berbisa adalah simbol kekayaan, tahta, dan wanita yang menggoda.

Ular putih didalam mimpi mewakili musuh yang lemah,  ular besar menandakan musuh yang kuat, dan ular kecil menandakan seorang anak kecil.

Membunuh ular berkepala dua, menunjukkan bahwa kamu akan mengalahkan musuh yang memiliki jabatan tinggi.

Seorang wanita yang hamil, memimpikan hal ini menandakan bahwa ia akan mengalahkan penyakit, aura negatif, atau akan melahirkan seorang anak yang kuat.

3. Pengalaman Tidur Membunuh Ular Menurut Primbon

Mimpi membunuh ular menurut primbon bisa menunjukkan banyak hal yang positif dalam kehidupanmu terutama dalam hal asmara dan kekayaan.

Membunuh banyak ular menandakan akan mendapatkan suatu kehormatan, jabatan, dan kekayaan yang besar. Mimpi ini juga menunjukkan bahwa akan mendapatkan keuntungan dari banyak orang.

Membunuh ular naga, menandakan akan mendapatkan kekayaan yang besar, pengetahuan, dan kehormatan yang tinggi.

Membunuh ular hijau, menandakan akan terhindar dari seseorang yang merugikan, mencari keuntungan dari dirimu, atau berusaha untuk menipumu.

Membunuh ular kecil, menandakan akan mengalahkan seseorang yang bodoh atau tidak berilmu.

Baca Juga :

Demikian beberapa penjelasan terkait mimpi membunuh ular menurut islam, psikolog, dan ramalan primbon tentang keberuntungan hidupmu di masa depan. Jika melihat mimpi yang buruk, meludahlah ke kiri sebanyak 3 kali. Semoga kita terlindung dari keburukan mimpi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *