5 Arti Mimpi Menangkap Belut Menurut Primbon dan Psikolog

Mimpi menangkap belut biasanya menandakan stabilitas dalam suatu hubungan. Ia juga bisa berarti tentang datangnya sebuah hubungan yang lebih terbuka, dan mewakili energi jantan yang seimbang.

Mimpi Menangkap Belut

Mimpi Menangkap Belut

Menurut psikolog, melihat belut didalam mimpi menandakan suatu hubungan emosional yang tidak stabil. Bagi pria, hal ini mewakili sebua tantang yang terselesaikan atau dikuasai. Bagi wanita, hal ini bisa menjadi pertanda dari situasi perubahan mood yang tidak pasti.

Menurut primbon, menangkap belut merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan uang namun cepat habisnya. Hal ini menandakan datangnya pengeluaran yang tidak kamu duga-duga.

Lalu apakah mimpi ini pertanda buruk atau baik bagi kehidupanmu ? Mari kita lanjutkan membacanya.

1. Menangkap Belut Yang Banyak

Hal ini menandakan situasi yang tidak terduga dari kehidupanmu. Ketidakpastian, dan situasi yang membingungkan. Menangkap belut yang  banyak cenderung menandakan situasi emosional yang tidak stabil.

Selain itu, hal ini juga menandakan bahwa kamu mendapatkan gangguan yang buruk dari sesuatu yang bersifat eksternal dalam kehidupanmu.

Menurut primbon, mendapati pengalaman tidur seperti ini menandakan bahwa kamu akan dimintai pertolongan oleh saudara atau orang tua. Hal ini juga bisa menandakan bahwa kamu akan mendapatkan keturunan yang banyak.

Baca Juga: Arti Mimpi Menangkap Ikan

Kamu akan direpotkan oleh itu. Dalam ekonomi, hal ini menandakan suatu peningkatan yang positif namun tidak stabil.

2. Menangkap Belut Yang Besar

Memimpikan hal ini menandakan bahwa kamu telah mendapati suatu peluang yang besar dalam kehidupanmu. Hal ini menandakan suatu kebaikan, fokus yang tinggi, dan rencana kehidupan yang lebih besar daripada sebelumnya.

Menurut psikolog, hal ini menandakan sesuatu kebahagian yang datang, namun masih memiliki kekhawatiran hilangnya kebahagiaan yang kamu miliki.

Menangkap belut yang besar dalam primbon menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang besar namun bersifat sementara. Dalam hal keluarga, hal ini menanandakan bahwa kamu akan mendapatkan warisan yang akan kamu jual.

3. Menangkap Belut di Sawah

Memimpikan bahwa kamu mencari dan menangkap belut disawah merupakan pertanda bahwa kamu sedang berjuang didalam pekerjaan atau untuk mendapatkan uang.

Ini adalah pertanda bahwa kamu baru memulai ide baru, atau bisnis baru.

Menurut primbon, memimpika hal ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan pekerjaan yang tetap. Kamu juga akan mendapatkan peluang besar yang bisa kamu ambil. Akan datangnya informasi penting untuk karir dan bisnismu.

4. Menangkap Belut Putih

Memimpikan hal ini menandakan bahwa kamu sedang dalam proses pencarian kesucian, pendidikan, hingga proses peningkatan spritual. Memimpikan melihat belut putih, menandakan kamu juga memiliki rencana untuk mengembalikan kehidupanmu ke jalan yang benar.

Sedangkan menurut primbon, dapat belu putih menandakan kehidupan yang lebih bahagia. Permasalahan akan terselesaikan dan juga kamu juga akan mendapatkan rezeki yang positif.

5. Menangkap Belut Hitam

Menandakan bahwa kamu tengah mendapati situasi kehidupan yang menurun. Kebahagiaan mulai hilang, dan juga terkait bisnis yang mulai berjalan buruk. Ini adalah pertanda bahwa kamu saat ini mengambil terlalu banyak tanggungjawab.

Dalam primbon, memimpikan hal ini merupakan pertanda bahwa kamu akan mendapatkan pertakataan-perkataan buruk. Kamu juga akan mendapatkan suatu kebahagiaan yang datang lebih awal dibandingkan kesedihan.

Dalam bisnis, hal ini menandakan sebuah permasalahan yang tidak kamu pahami. Dalam hal asmara, menandakan pasangan yang diam-diam mencintai orang lain.

Baca Juga: Arti Mimpi Menangkap Burung

Demikian beberapa penjelasan tentang arti mimpi meanangkap belut. Pengalaman tidur ini biasanya menandakan sesuatu yanng bersifat positif. Namun dalam beberapa kasus ia bisa berarti tentang sesuatu yang buruk bagi kehidupanmu.